Harga dan Spesifikasi

Harga dan Spesifikasi HP Android Murah Terbaru 2016.

Monday, August 31, 2015

Advan Vandroid S6 : Harga Mahal Spesifikasi Standart

Info HP Android Murah - bersamaan dengan dirilisnya tablet terbaru Advan yang mengadopsi prosesor terbaru intel X3, Advan juga meluncurkan smartphones terbarunya yang memiliki luas layar sebesar 6inch ini diberi nama Advan Vandroid S6, perangkat cerdas terbaru besutan Advan.

Harga Advan S6 Dengan Spesifikasi Mumpuni

Diluncurkan pada bulan agustus 2015 secara bersamaan dengan Tablet Advan X7, Advan Vandroid X6 ini mengusung layar yang cukup luas untuk ukuran sebuah smartphones, yakni sebesar 6 inch beresolusi HD 720p sebesar 1280 x 720 piksel. diotaki oleh prosesor besutan mediatek berkekuatan quadcore 1,3Ghz cortex A7 dengan dukungan Ram 1GB serta pengolah grafis Malli 400MP2 yang mendukung kelancaran kinerja OS Android Kitkat.

Pada sisi kamera Advan Vandroid S6 ini menyematkan kamera berukuran cukup besar yakni sebesar 13MP dan 3MP didepan yang dilengkap dengan fitur autofokus serta dukungan ledflash. untuk menyimpan hasil jepretan kamera tersebut serta penyimpanan berbagai aplikasi favorit, Advan S6 mengusung memori internal sebesar 8GB serta slot micro SD yang mampu menampung memori eksternal hingga kapasitas 32GB. dukungan baterenyapun juga terbilang lumayan yakni 2300mah.

Nah, bila dilihat dari spesifikasi smartphone terbaru Advan Vandroid S6 ini nampaknya spesifikasi yang diusung oleh Advan S6 masih tergolong standart, pasalnya para vendor smartphones lainnya mulai gencar merilis produk terbarunya dengan Ram 2GB, seperti HP ZTE BOLT ini. patut disayangkan memang, Advan menjual HP Advan S6 ini diangka 1,5 jutaan hingga diprediksi penjualan HP terbaru Advan ini akan banyak menemui kesulitan. pasalnya diangka harga tersebut banyak bercokol HP-HP canggih dengan spesifikasi lebih tinggi dan desain premium yang bakalan sulit untuk digusur oleh produk HP terbaru Advan S6 ini. simak saja Xiaomi Redmi 2, Asus Zenfone C, Acer Liquid Z630, Asus Pegasus ataupun Samsung Galaxy Tab 3V. nama-nama produsen besar jelas menjadi pertimbangan yang sangat penting selain harga yang ditawarkan, sebab bagaimanapun juga smartphones dengan merek Lokal belumlah dianggap memiliki kualitas setangguh Brand besar. dengan demikian, spesifikasi Advan S6 ini tidaklah sebanding dengan harga yang ditawarkan. harga yang paling pantas untuk smartphones terbaru Advan ini adalah dibawah 1 jutaan.

Harga Advan S6 yang ditawarkan kepada end user sebesar 1,5 juta adalah harga yang terlalu mahal dengan spesifikasi yang standart saja. sebab, kelebihan yang diusung Advan S6 ini hanya terletak pada sisi kamera utama dan juga ukuran layar dengan resolusi HD. sementara untuk sektor yang lainnya terutama prosesor dan ukuran Ram yang diusungnya bisa dijumpai pada smartphone seharga 600ribuan. apalagi OS yang digunakan adalah android 4.4 Kitkat. so kesimpulan dari kami adalah Harga jual HP Advan S6 ini tidaklah sepadan dengan spesifikasi yang dibawanya atau bisa dibilang terlalu mahal untuk sebuah HP dengan spek standart.


Back To Top