Harga dan Spesifikasi

Harga dan Spesifikasi HP Android Murah Terbaru 2016.

Tuesday, May 3, 2016

Pixcom Adromixx, Android Canggih 600 Ribuan Ram 1GB

Info HP Android Murah 2016 - Cari Android 600 ribuan ram 1GB dengan fitur dan spesifikasi yang canggih ? Pixcom andromixx merupakan pilihan pas dengan harga yang tejangkau.

Pixcom Adromixx, Android Canggih 600 Ribuan Ram 1GB

Segala kecanggihan fitur dan desain premium yang diidamkan para pengguna ponsel kalangan bawah berhasil diusung oleh Vendor Lokal melalui ponsel besutannya yakni Pixcom dengan merilis Pixcom Andromix. ponsel ini adalah android 5 inch termurah seharga 600 ribuan dengan layar IPS dan Ram 1GB. demikian pula dengan resolusi layarnya yang telah mengusung resolusi HD 720x1080 tentunya tampilan ponsel ini begitu ciamik layaknya ponsel premium.

Bila beberapa waktu yang lalu kami telah menguraikan daftar 7 ponsel android ram 1Gb 600 ribuan terbaru dimana ponsel Pixcom andromixx ini masuk kedalam salah satu pilihan, kali ini kita akan membahas ponsel ini secara khusus. terutama disektor kekurangan dan juga kelebihan yang diusung oleh android murah ini, namun sebelumnya mari kita kita simak dulu spesifikasi lengkapnya dibawah ini.

Spesifikasi Lengkap Pixcom Andromixx
  • Qualcomm MSM8625Q Quad Core 1.2 Ghz
  • Android 4.1 Jelly Bean
  • 5.0 inch IPS (LTPS) + OGS (720×1280)
  • DUAL micro SIM (CDMA+GSM)
  • GPRS 850/900/1800/1900 Mhz
  • CDMA 2000 1 X EVDO 800/1900 Mhz
  • 1 GB RAM 4 GB ROM
  • 2.0 MP Front Camera 8.0 MP Rear Camera
  • GPS, WiFi, Bluetooth
  • Video Call
  • Micro SD up to 32 GB
  • G Sensor
  • MicroUSB 2.0, 3.5 mm earphone, T-flash, build-in microphone.
  • Rechargeable lithium battery 3.7 V3000 mAh

Diatas merupakan spesifikasi lengkap dari ponsel android Pixcom Andromixx yang tentu saja merupakan spek ponsel canggih dijamannya. hah..? yups, ponsel ini merupakan ponsel keluaran tahun 2014 silam yang pada awal peluncurannya dijual dengan harga 2,5 juta rupiah, seperti yang terdapat pada brosurnya dibawah ini.



Tak heran jika desain dan juga spesifikasi yang ditanam di ponsel android ini nampak begitu canggih ternyata ponsel ini dulunya memang merupakan ponsel premium yang harganyapun juga tergolong tinggi waktu itu.

Namun seiring berjalannya waktu, dibulan mei 2016 harga dari Andromixx Pixcom ini telah jauh menurun hingga tinggal 600 ribuan saja, seperti yang dipajang disitus lazadda dibawah ini.



Nah setelah tahu tentang sekilas sejarah ponsel ini, sekarang kita akan kupas apa saja sih kelebihan dan juga kekurangan dari Pixcom Adromixx, Android Canggih 600 Ribuan Ram 1GB yang memiliki desain cukup menarik ini.

Kekurangan Pixcom Andromixx

1. OS Yang digunakan masih OS Android 4.1 Jellybean, tentunya OS ini telah jauh ketinggalan dengan telah dirilisnya OS android 6.0 Marsmallow. entah bisa diugrade ke OS android yang lebih tinggi atau tidak.

2. Jaringan internet untuk slot sim 1 hanya bisa digunakan untuk operator CDMA Smartfren dengan koneksi EVDO REV A atau setara 3G, sementara slot sim 2 untuk kartu GSM hanya mendukung jaringan GPRS dan EDGE saja. coba kalo sudah mendukung jaringan 4G LTE, pasti akan banyak yang memborong ponsel ini.

3. Kapasitas memori internal hanya 4GB saja, sehingga bisa dipastikan yang tersisa hanya kurang dari 2GB saja untuk pengguna karena telah digunakan untuk sistem, itupun bila tidak dipartisi lagi.

Kelebihan Pixcom Andromixx

Nampaknya kelebihan dari ponsel Andromixx ini lebih banyak daripada kekurangannya yang antara lain :

1. Tampilan Layar IPS dengan resolusi HD serta teknologi OGS (on glare screen) sebesar 5inch.
2. Kapasitas batere besar jenis polymer 3000mah.
3. Desain dan tampilan yang berkelas.
4. harga murah cuma 699 ribu rupiah.

Hayo..., setelah tahu daftar kekurangan dan juga kelebihan dari ponsel Andromixx Pixcom ini apakah anda masih punya hasrat yang menggebu untuk segera meminang android 600 ribuan ram 1GB ini ? karena meskipun banyak kelebihannya, namun kekurangan dari ponsel ini meskipun sedikit tetapi sangat vital. hehe...

Nah itulah sekilas tentang Pixcom Adromixx, Android Canggih 600 Ribuan Ram 1GB dengan segala kelebihan dan juga kekurangan yang diusungnya. namun semua kembali kepada kebutuhan kita akan sebuah HP android, apakah hanya akan kita gunakan untuk aktifitas ringan saja maka ponsel ini amat cocok untuk dimiliki, namun bila ingin digunakan untuk aktifitas yang berat tentunya ponsel dengan ram 2GB dan prosesor octacore seharga 900 ribuan merupakan pilihan terbaik dengan dana yang terbatas. emang ada? tentu ada dong..., yakni Pixcom Odyssey, ponsel 900 ribuan dengan ram 2GB dan prosesor octacore serta kamera 13MP. (silahkan tengok disini) semoga bermanfaat !

Back To Top