Harga dan Spesifikasi

Harga dan Spesifikasi HP Android Murah Terbaru 2016.

Saturday, May 24, 2014

Nokia X : HP android murah terbaru dari Nokia

Nokia X Produk android murah dari Nokia|Kali ini penulis handphone Murah 2014 akan membahas produk android murah dari produsen HP ternama, Nokia, yakni Nokia X dual sim berbasis android. ini merupakan produk HP Nokia yang unik mengingat selama bertahun tahun Nokia selalu setia menggunakan OS Symbian dan Windows phone untuk setiap produk smartphonenya. Bahkan ketika Android tengah boomingpun, Nokia tetap tidak bergeming. wow..., berikut sekilas penampakanya.



Jika dilihat dari gambar diatas, sekilas design Handphone Nokia x tidak jauh beda dengan ponsel andalan Nokia, yakni Lumia series. namun dilihat dari segi harga Nokia X dijual dengan harga murah, hanya sebesar 1,299 juta. tentu saja berbeda jauh dengan harga Nokia Lumia series. bagaimana dengan spesifikasinya, semoga saja tidak semurah harganya. yups benar sekali, meski dijual dengan harga cukup murah namun spesifikasi Nokia X dual sim ini tidak bisa dipandang sebelah mata. mari kita tengok sepsifikasi Nokia X dibawah ini.

ukuran Layar : 480 x 800 pixels, 4.0 inches (~233 ppi pixel density),IPS LCD capacitive touchscreen, 16M colors
Memory Internal : 4 GB, Slot microSD, up to 32 GB
Ukuran Ram : 512 MB
Koneksi : HSDPA, 7.2 Mbps; HSUPA, 5.76 Mbps
O.S. : Android 4.2 jelly Bean
CPU : Qualcomm Snapdragon S4, Dual-core 1 GHz
Kamera belakang : 3.15 MP, 2048×1536 pixels, 1/5inch sensor size, panorama, Video 480p@30fps
Kamera depan : No
Li-Ion 1500 mAh battery (BN-01)

Menilik pada sepsifikasi Nokia X diatas, dengan harga 1,3 juta spek Nokia x tidaklah terlalu mengecewakan. menggunakan dualcore CPU 1ghz dan ram 512 sudah lebih dari cukup untuk pengguna kalangan menegah kebawah, karena sepertinya Smartphones ini ditujukan untuk menyasar kelas gadgeters menegah kebawah. satu2nya kekurangan Nokia X ini adalah ketidak tersedianya kamera depan dan kapasitas batere yang cuma 1500mAh, tentu akan terasa kurang jika Hp ini di pergunakan dalam waktu yang relatif lama, seperti bermain game ataupun browsing misalnya. sementara kelebihannya ada pada layar yang sudah menggunakan IPS teknologi.

Back To Top