Harga dan Spesifikasi

Harga dan Spesifikasi HP Android Murah Terbaru 2016.

Saturday, May 7, 2016

Daftar 5 HP Android Lollipop 600 Ribuan Ram 1GB Mei 2016

Info HP Android Murah 2016 - daftar HP Android lollipop 600 ribuan berkualitas dengan spesifikasi yang canggih, desain menarik dan fitur yang lengkap.

HP Android Lollipop 600 Ribuan Ram 1GB Terbaru

Operating Sistem Android 5.0 Lollipop merupakan OS android yang masih tergolong baru dan telah mengalami peningkatan fitur serta kestabilan yang lebih baik dibanding dengan OS android di bawahnya semisal Kitkat. OS android 5.0 ini kalau tidak salah dirilis pada awal tahun 2015 silam bersamaan dengan diluncurkannya produk smartphones murah yang bertajuk ponsel android one. OS ini hanya setingkat lebih rendah dibawah OS android paling baru, yakni OS 6.0 Marsmallow.

Namun sayangnya kebanyakan harga ponsel dengan OS Lollipop masih tergolong tinggi, sementara ponsel murah kebanyakan masih menggunakan android 4.4 Kitkat.

Namun meski demikian ada juga vendor yang merilis produk Handphone android terbaru dengan mengadopsi OS 5.0 Lollipop, bahkan ponsel yang dijual seharga 600 ribuan juga telah banyak yang menggunakan OS ini. apa saja merek ponsel tersebut ? berikut kami berikan beberapa contoh ponsel Android Lollipop 600 Ribuan Ram 1GB Mei 2016.

1. Mito A260 Plus

Daftar 5 HP Android Lollipop 600 Ribuan Ram 1GB Mei 2016

Mito Fantasy A260 Plus merupakan ponsel besutan lokal seharga 600 ribuan yang pertama kali mengadopsi OS Lollipop. spek ponsel ini juga cukup baik yakni menggunakan prosesor quadcore serta ram 1GB. sementara sektor kamera dilengkapi dengan kamera 5MP dan 2MP dengan luas layar 4 inch. spek selengkapnya mengenai Mito A260plus bisa anda baca disini.

2. Mito A360 Android One



Berasal dari pabrikan yang sama, ponsel Mito A360 ini juga telah menggunakan OS 5.0 android Lollipop. sementara kinerjanya juga disokong oleh ram 1GB dan prosesor quacore serta internal memori 8GB. namun bedanya adalah ukuran layar Mito A360 lebih besar yakni 4,5 inch dengan dual kamera 5MP dan 2Mp. karena itulah harganya sedikit lebih tinggi dari A260 plus diatas namun masih berada direntang harga 600 ribuan.

3. SPC S15 Terra



Ponsel SPC S15 Terra merupakan HP android Lollipop selfie, karena telah dilengkapi dengan dual kamera 5MP dan dual Flash. memiliki ukuran layar 4 inch serta didukung kinerja prosesor quadcore dan Ram 1GB. HP SPC ini pernah kami ulas belum lama ini, silahkan cari diblog ini mengenai ulasan lengkapnya.

4. Evercoss Winner T2



Ponsel besutan lokal Evercoss ini juga memilki layar 4inch dengan OS android Lollipop yang di dukung oleh kinerja prosesor quacore Ram 1Gb dan Rom 8GB. sayangnya kamera dari ponsel ini hanya 2MP saja baik kaemra utama maupun kamera depannya.

5. ZTE Overture 2



Ini adalah HP Lollipop 600 ribuan yang telah mendukung jaringan internet 4G. memiliki luas layar IPS 4,5 inch ZTE Overture 2 juga sudah mengadopsi OS android 5.0 Lollipop serta didukung kinerja prosesor quadcore dan ram 1GB. sayangnya ponsel ini masih belum masuk kepasar tanah air dan belum ada kabar apakah ponsel ZTE 4G murah ini akan dijual di Indonesia.

Bagi anda yang saat tengah mencari merek HP Murah 2016 Android Lollipop, kelima daftar ponsel diatas layak menjadi pertimbangan dengan harga yang terjangkau. tentunya masing-masing ponsel diatas memiliki kelebihan dan kekurangannya sendiri-sendiri. seperti contohnya Mito A360, ponsel ini unggul disektor ukuran layar sebesar 4,5 inch namun kamera depannya hanya 2MP saja, sementara SPC S15 Terra unggul disektor kamera yang sama-sama mengadopsi ukuran 5MP di kedua sisinya namun hanya memiliki layar 4inchi.

Dari kelima produk ponsel anroid 5.0 diatas, yang paling kami rekomendasikan yakni Mito A360 serta SPC S15 Terra karena memiliki keunggulan seperti yang telah kami sebutkan diatas. sementara HP Lollipop yang memiliki spek paling lengkap dan sempurna yakni ZTE Overture 2 entah kapan akan masuk kepasar Indonesia. namun bila ingin mencari yang lebih canggih, mungkin HP Lollipop dibawah 1 jutaan ini patut anda tengok.

Nah, itulah informasi mengenai Daftar 5 HP Android Lollipop 600 Ribuan Ram 1GB Mei 2016 dengan spesifikasi yang cukup baik dan layak untuk menjadi pilihan utama. namun jika memang benar ZTE Overture 2 akan dijual ditanah air, maka ponsel 4G ini akan menggusur banyak produk smartphones yang berada direntang harga 600 ribuan. bagaimana, apa mau menunggu kehadirannya ?


Back To Top