Harga dan Spesifikasi

Harga dan Spesifikasi HP Android Murah Terbaru 2016.

Wednesday, May 28, 2014

Samsung Galaxy S5 Harga dan Spesifikasi Terbaru

Samsung Galaxy S5 Harga dan Spesifikasi Terbaru | Para pecinta gagdet dunia sudah pasti tak asing dengan nama Samsung Galaxy, produk Smartphones asal Korea yang sangat gencar mengeluarkan HP android dengan berbagai type dan model. dan terbaru adalah Samsung Galaxy S5 dimana kehadirannya telah banyak ditunggu diseluruh belahan dunia.

Meskipun secara sekilas bentuk design dan bahan material tidak berbeda atau mirip dengan Galaxy S4 yang tlah hadir lebih dulu yakni terbuat dari plastik, namun kesan HP premium nampak kental di Samsung S5 ini. meski sepintas nampak mirip, tapi dari segi fitur jelas terlihat perbedaan yang menonjol, diataranya adalah adanya fitur sidik jari , fitur ultra saving mode dan sertifikasi IP67 yaitu kemampuan tahan debu dan tahan air. nah lho, canggih bukan ? berikut adalah penampakan dan spesifikasi lengkap dari Samsung Galaxy S5



Spesifikasi Samsung Galaxy S5 :

Layar ukuran 5.1 inchi Super amoled dengan resolusi HD . layar sangat jernih dan mempunyai kecerahan yang sangat tinggi. layarnya anti gores berkat lapisan Corning Gorilla Glass 3.
Kinerja tangguh berkat dukungan Prosesor Quad-core 2.5GHz Krait 400 dan RAM 2 GB.
Jaringan LTE atau 4G , sehingga berselancar lebih cepat dan lancar. smartphone ini juga didukung fitur Wifi Mimo , yaitu fitur wifi namun lebih cepat dan sangat stabil.
Dari segi kamera, Samsung Galaxy S5 mempunyai kamera tangguh yaitu kamera utama 16 MP dan kamera depan 2 MP dengan fitur super autofocus.
Baterai 2800 mAh. plus dukungan fitur ultra saving mode yang dapat menghemat daya hingga berlipat-lipat.
fitur pemindai sidik jari, keamanan lebih terjamin dengan dukungan sensor sidik jari. keamanan file atau dokumen pribadi lebih terjamin.
Memori internal 16 GB , OS Android Kitkat 4.4

Dilihat dari spesifikasinya saja, sudah jelas bahwa Samsung Galaxy S5 ini adalah Smartphones kelas premium, jadi jangan berharap harganya akan dijual murah seperti HP lokal yang selama ini kita bahas semisal Advan S5J, karena spesifikasinya yang sangat tinggi, Samsung melepas S5 ini dengan harga baru - Bulan Mei 2014 Rp. 8.499.000.
Back To Top