Harga dan Spesifikasi

Harga dan Spesifikasi HP Android Murah Terbaru 2016.

Monday, March 30, 2015

HP Samsung Android Murah - Samsung Galaxy Star Plus 800 ribuan

info HP Samsung Android Murah - Informasi HP Samsung Android Murah Harga 800 Ribuan. nampaknya Samsung menjawab keinginan para calon pengguna android yang berkantong minim namun ingin menikmati HP Murah Android besutan Samsung. hal ini tergambar dari di rilisnya produk HP Samsung Galaxy Murah, yakni Samsung Galaxy StarPlus yang berharga sekitar 800 ribuan.

HP Samsung Android Murah - Samsung Galaxy Star Plus 800 ribuan

Inilah penampakan HP Android Murah Samsung galaxy star plus yang berwarna putih. hp ini dijual cukup murah yakni sebesar 800 ribuan di lazada. kenapa terbilang murah, karena Samsung sepertinya jarang sekali menjual produk smartphonesnya yang berembel-embel galaxy series dengan harga dibawah 1 juta. namun galaxy star plus ini dijual cukup murah, sepertinya memang Samsung mulai menyasar konsumennya dari kalangan bawah yang mulai tergerus oleh HP merek lokal yang berharga murah namun menawarkan spek yang lebih baik.

Spesifkasi Samsung Android Murah Galaxy Star Plus

Layar dari Samsung Galaxy Star Plus ini berukuran sebsar 4 inch touchscreen dengan kualitas TFT beresolusi 480x800 WVGA dengan balutan body berbahan plastik premium seperti yang biasa disematkan pada HP Samsung seri galaxy. namun meski cuma berkualitas TFT, layar HP murah ini mampu menghasilkan kedalaman warna hingga 16 juta ppi. cukup jernih jika digunakan didalam ruangan. namun jika dipake outdoor, layar akan nampak buram. itulah kelemahan dari jenis layar TFT.

Pada sektor memori HP Samsung android murah ini sudah dilengkapi dengan memori internal yang cukup lega yakni sebesar 4 GB. bila merasa kurang masih ada slot memori eksternal yang mampu menampung hingga 32 GB. menggunakan prosesor ARM Cortex A5 1Ghz dan Ram 512MB, nampaknya HP Samsung Murah ini memang dikhusukan bagi kalangan bawah yang minim fitur. namun untuk operating sitemnya sudah menggunakan OS Android 4.1 Jelly Bean. termasuk masih tergolong baru juga meskipun saat ini seri android telah mengalami update hingga 5.1 Lollypop. namun pada seri android jelly bean sudah bisa di pasang berbagai aplikasi untuk kebutuhan chatting sperti BBM, Whatapps maupun Line.

Kita beralih ke sektor kamera. HP Android Samsung Murah ini juga telah dilengkapi dengan kamera seperti pada HP android pada umumnya. namun sayang, kamera yang dipasang dibagian belakang hanya berukuran 2MP saja tanpa fitur tambahan apapun seperti Led Flash maupun fitur auto face detection, autofokus dan juga fitur-fitur kamera seperti yang ada pada smartphones merek china. tidak pula terdapat kamera dibagian depan untuk keperluan video call maupun sekedar berfoto narsis. yaa..

Jika dilihat dari sisi harga, HP Android Samsung Murah ini tergolong lumayan untuk pengguna dengan kebutuhan yang minim. namun bagi pengguna yang aktif dan sering bongkar pasang aplikasi tentu hal ini menjadi suatu hal yang kurang. dengan range harga diangka 800 ribuan, Samsung Galaxy Star Neo ini harus bersaing keras dengan HP android murah merek lokal yang tentu saja menawarkan spesifikasi lebih tinggi. namun semuanya tergantung dari minat anda. bila merek adalah tujuan anda membeli HP Android Murah, maka Samsung Galaxy Star plus ini bisa menjadi pilihan utama. namun apabila spek dan harga yang utama, maka masih banyak pilihan HP Android Murah selain Samsung.

Itulah informasi HP Android Murah Samsung yang berharga sekitar 800 ribuan dengan spek yang minimalis. seandaianya mempunyai dana lebih, lebh baik memilih Samsung Galaxy V ini yang berspesifikasi lebih tinggi dengan selisih harga sekitar 200 ribuan saja. semoga bermanfaat.
Back To Top