Harga dan Spesifikasi

Harga dan Spesifikasi HP Android Murah Terbaru 2016.

Sunday, June 8, 2014

Download Game Gratis Cut The Rope Untuk Iphone Kamu

Cut+The+Rope+2+game-Characters.jpg

Handphone Android Murah Terbaru | Untuk informasi Handphone Android Murah kali ini kami akan memberikan aplikasi game gratis. game ini bernama Cut the rope, sebuah games yang cukup terkenal dan banyak yang menyukai untuk memainkannya. setidaknya, begitulah informasi yang kami dapatkan.

Aplikasi dan Games sepertinya menjadi hal yang sangat wajib di miliki bagi pemilik smartphones maupun peerangkat gadget android lainnya. meski sudah disediakan game dan aplikasi didalamnya oleh pabrikan, namun tetap saja masih terasa kurang bagi sebagian besar pengguna gadget berbasis android mengingat begitu banyaknya aplikasi-aplikasi android lain yang lebih menarik yang beredar di internet maupun playstore.

Pada saat kami melakukan browsing mencari berita dan informasi Hp android Murah Terbaru, secara tidak sengaja kami menemukan sebuah Game gratis yang bisa didownload untuk anda mainkan di perangkat Gadget anda. game ini bernama Cut the Rope. sayangnya game ini hanya untuk Ios iphones, kalo untuk android apakah bisa dimainkan atau tidak terus terang kami belum mengetahuinya.

Berikut beberapa keterangan dari Game tersebut dalam bahasa inggris, silahkan diterjemahkan sendiri yaa....

Name : Cut The Rope
Version: 1.7.1
Released: 2014-06-02
Shared: 2014-06-02
Download:33085
Size: 96.1 MB
Compatibility: Requires iOS 4.3 or later. Compatible with iPad.


Key features:

- 8 level packs with 200 levels
- Innovative physics gameplay
- Adorable character
- Outstanding graphics
- Om Nom animation shorts
- Superpowers
- Constant free updates with new levels and animations


dan ini adalah link downloadnya : Dowload disini

Bagi anda yang memilki perangkat gadget Iphones atau Ipad dan belum memiliki game ini anda bisa mencoba mendownloadnya kemudian memainkanya pada Smartphone anda. eiits...jangan bertanya kepada saya cara install dan memainkannya ya, karena kami sendiri tidak memiliki Iphone dan juga tidak terlalu suka bermain Game, hehehe....
Back To Top