Harga dan Spesifikasi

Harga dan Spesifikasi HP Android Murah Terbaru 2016.

Monday, June 9, 2014

Informasi Hp Murah 200 Ribuan Terbaik

hpmurah200ribuan2014.jpg

Handphone Murah 200 ribuan Terbaik| Handphone murah seharga 200 ribuan ternyata banyak juga peminatnya. padahal, jika dilihat dari spek dan fitur yang ada di dalamnya tergolong sangatlah mendasar, yakni hanya sebatas alat komunikasi baik komunikasi suara maupun pesan. kalaupun ada fitur multimedia, hanya sebatas pemutar musik, radio ataupun TV analog, tentunya dengan kualitas sound yang minim pula. fitur kameranyapun sangatlah minim, paling tinggi hanya 0.3mp. tapi, entah kenapa banyak juga konsumen HP yang mencari informasi HP murah Harga 200 ribuan di era android ini?

Yups, tidak bisa dipungkiri lagi bahwasanya kebutuhan akan alat komunikasi pribadi spertinya sudah menjadi kebutuhan yang primer atau pokok yang harus segera terpenuhi. sebab dengan adanya alat komunikasi pribadi atau Handphone akan mempermudah untuk menyampaikan peasn secara cepat, bisa dibilang tidak ada lagi batas jarak dan waktu.
barangkali karena alasan tersebutlah maka banyak orang yang mencari info Handphone Murah 200 ribuan kurang atau 200 ribuan lebih sedikit. dan tentu saja, fitur-fitur canggih seperti yang ada pada smartphone menjadi nomor dua alias tidak diutamakan.

Handphone Murah seharga 200 ribuan sebenarnya banyak sekali di produksi oleh berbagai produsen HP murah seperti Evercoss, Imo, Advan maupun produsen sekelas Nokia dan Samsung pun juga memproduksinya. jadi, sebenarnya banyak sekali pilihan. tinggal tergantung selera kita saja dalam memilih baik dari segi bentuk desain hp, ukuran layar ataupun fiutr yang ada didalamnya.

Berikut ini kami akan membantu memilihkan untuk anda beberapa contoh HP murah 200 ribuan terbaik versi kami karena memiliki bentuk desain yang lumayan bagus.

1. Evercoss C6

hp-evercoss-c6-harga+200ribuan.jpg

Evercoss C6 memilki bentuk desain yang sederhana namun terlihat eklusif. ketebalan bodinya hanya sekitar 9 mm, sehingga terlihat ramping dan tidak terlalu memenuhi kantong baju atau celana ketika dibawa.

spesifikasi Lengkap Evercoss C6
- TV analog
- Kamera 1.3 Megapiksel
- Bluetooth A2DP
- Layar 2.4 inci
- WAP / GPRS
- Player MP3/MP4/3GP
- FM Radio
- Torch light atau senter

2. Advan Hammer

advan-hammer-r1-hpmurah-200ribuan.jpg

Hp murah 200 ribuan terbaik berikutnya adalah Advan Hummer R1 sampai dengan R7. desain bodiya terlihat unik menurut kami karena berbentuk kotak dengan tombol keypad yang terlihat rata dengan layar, namun cukup empuk untuk mengetik. harga Advan Hummer termurah adalah seri R1 seharga 240 ribu dengan fitur minus TV analog. sedangkan harga termahal adalah Advan HUmmer R7 seharga 300 ribu dengan fitur yang lebih lengkap, ukuran layar lebih besar yakni 2,8 inch dan kapsitas memori sebesar 32 gb. silahkan anda pilih sesuai selera dan kebutuhan.

3. Nokia 107

Nokia-107-hp-murah-200ribuan.jpg

Handphone murah berkualitas harga 200 ribuan berikutnya adalah Nokia 107. soal kualitas, Nokia sudah tidak perlu diragukan lagi. meskipun dijual seharga 200 ribuan, nokia 107 tampil dengan desain body yang sangat elegan dan menawan. untuk ukurannyapun tidak terlalu besar, sebab hanya menggunakan layar berukuran 1.8″ inci.
namun jangan berharap fitur Nokia 107 seperti fitur yang ada di Nokia X ya,Nokia 107 ini fitur hiburanya cuma ada radio FM dan MP3 player saja. tidak ada kamera, tidak ada TV analog dan tidak bisa dipake internetan. sepertinya HP nokia 107 ini memang dikhususkan untuk telpon dan sms saja.

Nah, itulah bebarapa contoh Produk Handphone Murah seharga 200 ribuan. karena harganya murah, fitur yang ada didalemnyapun juga pas-pasan. dan tentu saja masih banyak produk hp murah yang berharga 200 ribuan lainnya dengan berbagai merek dan ukuran dari pabrikan handphone lokal atau china. semoga informasi HP Murah 200 ribuan Terbaik ini bisa menjadi referensi bagi anda.
Back To Top