Harga dan Spesifikasi

Harga dan Spesifikasi HP Android Murah Terbaru 2016.

Monday, February 9, 2015

Spesifikasi Evercoss One X Seperti Apa ?

Ini adalah lanjutan dari tulisan kemarin tentang smartphones Android murah pesanan Google pada vendor lokal guna mewujudkan cita-cita mulia Google, yakni Android untuk semua. dan salah satu Vendor lokal yakni evercoss telah merilis produknya kepasaran dengan nama Evercoss One X. seperti apa spesifikasi dari Smartphone Murah Evercoss One X ini yang konon katanya kualitasnya berada langsung dibawah pengawasan Google ?



Tanpa berpanjang lebar lagi mari kita lihat sama-sama seperti apa spesifikasi dari Evercoss One X ini yang konon katanya ditentukan oleh Google sendiri. penasaran ?

Spesifikasi Evercoss One X

Body Hp Evercoss one ini terbuat dari plastik, tidak nampak seperti Hp android kelas premium. dengan layar berukuran 4,5 inch HP ini nampak seperti Hp Android Murah kebanyakan.

Jenis layar dari Hp evercoss one x menggunakan capasitive touchscreen dengan resolusi 480x853 piksel berjenis FWVGA. artinya belum berkualitas HD.

Dari segi Prosesor HP Evercoss murah dari Google ini memakai Prosesor Quadcore 1,3 Ghz dari Mediatek dengan kapasitas Ram sebesar 1GB dan internal memori berkapasitas 8GB. bila kurang masih ada slot micro hingga 32GB.

Evercoss One X mempunyai dua kamera sebesar 2MP dibagian depan dan 5MP dibelakang yang sudah dilengkapi dengan fitur autofokus dan juga ledflash. tentu hasilnya pun tak begitu mengecewakan untuk berfoto ria.

yang terakhir adalah dari sisi operating sitemnya. nampaknya inilah poin lebih dari android One X, yakni telah menggunakan OS android versi terbaru, Android 5.1 Lolypop yang akan terus terupdate secara otomatis langsung dari Google selama dua tahun kedepan, wuih mantap. jadi gak perlu pusing-pusing nyari rom terbarunya. dan Google juga menjamin performa kinerja HP andoid one ini tidak akan melemah hingga 5 tahun pemakaian. entah apa maksudnya, tapi karena yang bicara ini adalah pemilik langsung dari Android ya percaya sajalah, karena biasanya android akan jadi lelet siring pemakaian dan banyaknya aplikasi yang dibongkar pasang oleh penggunanya.

Dari spesifikasi diatas, jelaslah sudah bagaimana gambaran dari proyek Google tentang Android One. meski tak segahar spek Smartphones kelas premium, namun untuk kelas menegah kebawah HP ini sudah sangat mumpuni. itulah spesifikasi lengkap dari HP Evercoss One X, Hp android murah dari google. bagaimana dengan spek kedua pesaing evercoss yakni Nexian Journey One dan Mito Impact ? pada tulisan berikutnya akan kita bandingkan kedua produk tersebut dengan Evercoss ini.








Back To Top