Harga dan Spesifikasi

Harga dan Spesifikasi HP Android Murah Terbaru 2016.

Monday, February 9, 2015

Evercoss One X - Hp Android Murah Pesanan Google

Sepertinya smartphones berbasis android memang benar-benar memukau banyak penggila gadget tanah air. apalagi sang pemilik, Google berencana mengadakan program "smartphones untuk semua." yang artinya Google berharap semua kalangan masyarakat diseluruh dunia bisa menikmati smartphones android dan terhubung ke internet, terutama untuk kalangan bawah. googlepun segera melaksanakan misi mulia tersebut dengan menggagas produk smartphones murah dengan harga tak lebih dari 100 USD. namanya Android One.



Di Indonesia,+Google menunjuk vendor lokal guna menggarap program android one ini. ada tiga vendor lokal tersebut adalah Evercoss, Nexian dan Mito pada tahun 2014 kemarin, dan tahun ini telah resmi peluncuran produk Android Murah dari ketiga vendor tersebut Yakni Evercoss One X, Nexian Journey One dan Mito Impact. eiits, meskipun garapan lokal namun spesifikasi dan juga kualitasnya langsung berada dibawah pengawasan Google. harganyapun juga tak boleh lebih dari 100 USD. Mantab kan ?



Ketiga HP Android Murah 2015 tersebut telah dirilis kepasaran serempak di jual seharga 999ribu rupiah. sebuah situs terbesar diasia Lazada telah memampang ketiga HP Android One ini. lalu seperti apa spesifikasi yang ditawarkan oleh HP android one lokal ? segera pada tulisan berikutnya disini.

Back To Top