Harga dan Spesifikasi

Harga dan Spesifikasi HP Android Murah Terbaru 2016.

Monday, March 30, 2015

Harga Iphone 6 Plus - Smartphones Berharga Fantastis

Spekharga.info - Kali ini spekharga.info akan menuliskan tentang harga HP kelas premium yakni Iphone 6. meskipun tag dari blog ini adalah tentang Informasi HP android Murah, namun tidak ada salahnya juga mengulas smartphones kelas atas yang berharga puluhan juta rupiah yakni Iphone 6.

iphone6-iphone6-plus-hitam.jpeg

Apabila dilihat dari penampakan smartphones besutan apple ini, terdapat dua seri pada Iphones ini yakni iphone 6 dan iphone 6 plus. berdasarkan gambar diatas letak perbedaan iphone 6 plus ini ada pada ukuran, yakni memiliki dimensi yang lebih besar. apakah hanya itu saja perbedaanya ? lalu spesifikasi dan harganya apa juga berbeda ? ayo kita ulas satu persatu.



Pertama mari kita simak dari sisi harganya terlebih dahulu. Apple Iphone 6 dengan media penyimpanan internal sebsar 128 GB harganya sekitar 11 juta-an. sedangkan yang seri 6 plus sudah pasti lebih mahal bisa berada dikisaran selisih harga hingga 1 juta. entah kenapa, Iphones selalu menjual produk smartphones terbarunya dengan harga yang sangat fantastis. spertinya pihak apple sangat percaya diri bahwa seri Iphone masih sangat digemari oleh para penggila gadget canggih. mungkin karena produk apple memang terasa berbeda dan lebih memberikan rasa 'wah' pada para penggunanya daripada merek smartphones kelas premium lainnya. ini adalah tentang eklusif-isme.

Dengan harga yang sangat fantastis tersebut, apakah spesifikasi yang ada pada iphone 6 ini juga sefantastis harganya ? mari kita lihat rame-rame dibawah ini.

Menurut deskripsi yang ada di salah satu toko online body Iphone 6 ini terbuat dari logam dengan menggunakan layar berjenis retina HD. bodinya yang tipis membuat HP ini terasa ringan meski terbuat dari logam, dan memiliki pilhan warna elegan yang beragam yakni elegan silver, emas, dan space gray. untuk spesifikasi lengkapnya bisa dilhat pada table dibawah ini.


Spesifikasi Apple iPhone 6

SKU AP082ELAS2SWANID-672250
Harga RP 11.745.000
Product Line Apple iPhone 6
Model iPhone 6
Ukuran (L x W x H cm) 6.7 x 13.81 x 0.69
Berat (kg) 1
Warna Emas
Ukuran Layar (in) 4.7
Kapasitas Penyimpanan 128
Megapiksel 8.0
Garansi produk 1 tahun garansi Apple Internasional
Tipe Baterai Li-Ion
Sistem Operasi iOS 8, upgradable to iOS 8.1.2
Hard Disk 128
RAM 1
Kecepatan CPU 1.40
Kamera Belakang 8 MP
Kamera Depan 1,2 MP
Resolusi Layar 1334×750
Versi Sistem Operasi iOS 8
Kecepatan Processor 1.4 GHz
Tipe Processor A8

Melihat dari daftar spesifikasi lengkap dari Iphone 6 ini, nampaknya bagian yang paling menonjol ada pada jenis prosesor yang digunakan serta jenis layar yang memang dipakai oleh smartphones kelas premium. selebihnya ada disektor kamera yang meski hanya berkekuatan 8 MP saja namun mampu membuat video dengan kualitas super HD. dan juga kapasitas Hardisknya yang mencapai 128 GB. memang benar-benar HP kelas atas ini mah!

Back To Top