Harga dan Spesifikasi

Harga dan Spesifikasi HP Android Murah Terbaru 2016.

Monday, April 25, 2016

Evercoss AT1C, Tablet Murah 600 Ribuan Bisa TV Telpon dan SMS

Info HP Android Murah 2016 - Mencari tablet murah dengan fitur lengkap seharga 600 ribuan ? perkenalkan sebuah tablet dengan fitur TV analog serta bisa telpon dan SMS milik Evercoss ini, yakni Evercoss AT1C. seperti apa penampakannya ?

Evercoss AT1C, Tablet Murah 600 Ribuan Bisa TV

Jika saat ini anda tengah berniat untuk membeli sebuah HP android murah yang bisa TV sebaiknya keinginan tersebut untuk dipending terlebih dahulu pasalnya telah banyak beredar tablet yang memiliki ukuran layar sebesar 7inch yang telah dilengkapi dengan fitur TV analog serta bisa pula dipergunakan untuk telepon dan mengirim pesan SMS, salah satunya adalah Evercoss Tab AT1C yang akan kita bahas kali ini. nah, coba bandingkan dengan layar sebuah handphone yang tergolong kecil untuk digunakan menonton acara TV yang bisa ditangkap oleh fitur TV analog, tentunya akan terasa lebih mantap jika pakai tablet bukan ?

Evercoss AT1C, sebuah tablet yang memiliki fitur komplit ini merupakan salah satu pilihan terbaik bagi anda karena telah dilengkapi dengan fasilitas TV yang dapat digunakan menangkap siaran televisi nasional melalui antena kecil yang telah tersedia disisi bodi tablet ini. selain itu tablet milik Evercoss ini juga bisa dipakai untuk melakukan panggilan telepon dan mengirim pesan SMS layaknya sebuah HP Murah bisa TV, dan harganyapuyn tergolong terjangkau yakni hanya sebesar 600 ribuan saja.

Evercoss AT1C, Tablet Murah 600 Ribuan Bisa TV

Spesifikasi Lengkap Everocss AT1C

  • Network : GSM/GSM (GSM 900/1800; 3G: 2100)
  • Card : Dual SIM Card
  • Layar : 7.0 inci WSVGA 1024 x 600 piksel, Touch Screen Capacitive
  • Memori : RAM 512 MB, memori ROM 4 GB
  • Memori eskternal : Slot microSD card up to 32GB
  • OS : Android 4.2 Jelly Bean
  • CPU : Dual Core 1.3 Ghz
  • Data : GPRS/EDGE/3.5G HSDPA
  • Koneksi : Bluetooth, Wireless LAN (Wi-fi), Wi-fi Tethering, USB Modem
  • Kamera : Kamera belakang 3.0 MP; kamera depan 1.3 MP
  • Dimensi : 109.3mm x 190mm x 10.8mm
  • Berat : 276,2 gram
  • Pilihan warna : White Silver, Grey, Black
  • Browser
  • Fitur lain : TV Analog, GPS with voice assistant, 3D Gravity Sensor, Video Call Support, Video Chat Support, Speaker Phone, Audio Output, MP3 Player, Audio Player, Sound Recorder, Video Recorder, Radio FM, Webcam, Preinstalled App
  • Baterai : Li-Polymer 2850 mAh

Nah gimana, cukup komplit bukan ? Evercoss AT1C ini kami rekomendasikan jika anda tengah mencari sebuah tablet yang bisa telepon dan SMS serta bisa pula untuk menonton acara TV secara gratis dengan TV analog. dengan fitur yang cukup komplit, spesifikasi yang diusung oleh tablet ini juga tidak terlalu usang-usang banget. dengan mengusung prosesor dualcore dan ram 512MB tentu saja spek ini masih mampu menjalankan OS android Jellybean dan beberapa aplikasi sedang dengan lancar. apalagi jika hanya digunakan untuk menonton TV, tentunya tablet evercoss ini amat sangat mampu menjalankannya.

Akan tetapi kami tidak merekomendasikan tablet ini untuk digunakan menjalankan aplikasi berat macam game 3D seperti Asphalt terbaru. jika anda ingin tablet dengan spek yang lebih canggih dengan rentang harga yang sama, ada pilihan yaitu tablet Mito T55 yang telah mengusung Ram 1GB dengan prosesor quadcore dan OS android Lollipop. tablet ini juga bisa untuk telepon dan sms namun tidak ada fitur TV-nya, silahkan dipilih sesuai kebutuhan.

Menilik dari spesifikasi lengkap tablet Evercoss AT1C, Tablet Murah 600 Ribuan Bisa TV diatas tentunya ini merupakan produk keluaran sekitar tahun 2013-2014 yang lalu. hal ini nampak pada prosesornya yang masih mengadopsi dualcore dan OS android Jellybean. namun fitur yang diusungnya tergolong komplit dengan adanya TV analog dan GPS with Voice assistant, tentunya fitur GPS ini tidak banyak tersemat pada ponsel murah keluaran terbaru. apalagi ditunjang kapasitas batere yang cukup besar, yakni 2850mah tentunya daya tahan batere tersebut akan mampu bertahan hingga seharian bila digunakan untuk menonton TV.
Back To Top