Harga dan Spesifikasi

Harga dan Spesifikasi HP Android Murah Terbaru 2016.

Sunday, July 24, 2016

3 Smartphone Berbahan Metal, Dengan Harga 1 Jutaan

Info HP Android Murah 2016 - Guna memenuhi kebutuhan konsumen,  yang saat ini para pengguna smartphone ini tidak sekedar mementingkan fitur spesifikasi didalamnya, dewasa ini pengguna sudah sangat memperhatikan akan tampilan ponsel yang memiliki desain mewah dan elegan, pengguna mulai memperhatikan bahan body dari smartphone itu sendiri, bahan metal merupakan bahan yang bisa memberikan kesan mewah dan solid pada tampilan smartphone, selain tampil elegan dan mewah body metal juga memberikan kekuatan pada body ponsel itu sendiri. Tetapi  smartphone berbahan metal cenderung  berbanderol relatife mahal, yang biasa nya digunakan oleh pengguna untuk kalangan menengah keatas.

Seiring kebutuhan tersebut saat ini beberapa produsen smartphone berlomba untuk memenuhi kebutuhan pasar tersebut, saat ini setidaknya ada beberapa produsen yang telah merilis smartphone andalan nya masing – masing , dengan memproduksi ponsel pintar dengan body yang berbahan logam, yang cenderung berbanderol cukup murah, Berikut ini adalah 3 ponsel dengan casing logam  yang dapat menjadi rekomendasi untuk Anda

1.    Hisense F30 PureShot Lite

Hisense F30 PureShot Lite
Hisense F30 PureShot Lite
Ponsel keluaran produsen besar di Negara China ini , telah merilis ponsel berbody metal dengan harga yang sangat terjangkau sekitar Rp.1.599.000,- . Ponsel pintar ini dengan balutan metal membuatnya telihat mewah dan kokoh, dan sudah pasti cenderung mempunyai kekuatan lebih disbanding ponsel yang berbahan plastik.

Desain Body dan Layar
Ponsel pintar ini memiliki dimensi ukuran dengan panjang 144.8 mm, lebar 71.8 mm  dan tinggi 7.9 mm, dengan bobot hanya 149 gram, Hisense F30 PureShot Lite memiliki ukuran layar sebesar 5 inci, yang didukung dengan teknologi IPS Capacity Touchscreen yang memiliki resolusi HD 1280 x 720 piksel dengan kerapatan layar mencapai 294 piksel per inchi.

Performa Dapur Pacu
Untuk masalah dapur pacunya Hisense F30 PureShot Lite, dibekali dengan CPU QuadCore, yang didukung oleh RAM 2 GB dengan ruang penyimpanan internal sebesar 16GB, yang bisa diperluas dengan MicroSD, dengan sistem operasi Android terbaru yakni 6.0 Marshmallow.

Kamera   
Pada bagian kamera Hisense F30 PureShot Lite, tersemat kamera utama sebesar 8 MP, yang dilengkapi oleh fitur autofocus, LED flash dan BSI sensor. Sementara untuk kamera depan sebesar 5 MP, yang bisa digunakan untuk selfie dan video call.

Konektifitas
Ponsel pintar ini telah didukung oleh teknologi jaringa 4G LTE, untuk akses internet yang cepat, sedangkan untuk daya, smartphone ini menggunakan baterai dengan kapasitas sebesar 2500 mAh

Harga
Untuk masalah harga Hisense F30 PureShot Lite dibanderol Rp. 1.599.000,-

2.    Polytron ZAP6 Power 4G502

Polytron ZAP6 Power 4G502
Polytron ZAP6 Power 4G502

Vendor Smartphe lokal juga ikut memeriahkan persaingan ponsel yang berbodi metal, Kehadiran ponsel Polytron ZAP6 Power 4G502, memang belum begitu lama tetapi kekuatan aura ponsel ini yang menggunakan bodi metal berwarna emas memberikan kesan elegan dan mewah.

Desain Body dan Layar
Layar yang diusung berukuran 5 inchi dengan resolusi HD 720 x 1280 pixels mengusung teknologi 2,5D full lamination, mempunyai dimensi ukuran panjang 148,2 mm x lebar 74,2 mm, ketebalan 10,3 m dengan berat 206 gram. Dengan unggulan lain ponsel ini telah ditanamkannya teknologi sensor sidik jari.

Performa Dapur Pacu
Polytron ZAP6 Power 4G502 menggunakan sistem operasi Android OS, v5.1 (Lollipop), dengan
ditenagai chipset Mediatek MT6735A yang berkolaborasi dengan processor Quad Core 1.3 Ghz didalamnya juga tersimpan GPU Mali T720 dan memori RAM sebesar 2GB.Untuk menyimpanan ponsel ini menyediakan ruang internal sebesar 16 GB, dengan slot penyimpanan eksternal berupa microSD sampai dengan 128 GB.

Kamera
Di sektor fotografi smartphone ini menggunakan kamera utama sebesar 8 MP, dan dibekali fitur autofocus serta led flash. Untuk kamera depan yang bisa digunakan untuk selfie dan video call sebesar 5MP.

Konektifitas
Smartphone ini telah dilengkapi dengan dukungan 4G LTE, untuk internet cepat, untuk daya listrik ponsel ini dibekali oleh baterai jumbo sebesar 5800 mAh.

Harga
Polytron ZAP6 Power 4G502 dibenderol dipasaran Rp. 1.849.000,-

3.    Flash Plus 2
Flash Plus 2
Flash Plus 2

Flash Plus 2 adalah smartphone unggulan terbaru dari Alcatel, Ponselpintar ini memiliki tampilan yang cukup menarik dengan desain simple namun tetap terlihat elegan dan stylish dengan bahan metal alumunium pada bodynya. smartphone ini dilengkapi dengan 2 varian yang menarik terdiri dari RAM 2 GB + penyimpanan internal 16 GB dan RAM 3 GB + penyimpanan internal 32 GB.

Desain Body dan Layar
Pada layar nya Flash Plus 2 akan mengandalkan layar 5.5 inchi IPS LC dengan resolusi dengan resolusi 1920 x 1080 pikselFull HD, dengan dimensinya memiliki ukuran 152,6 mm × 76,4 mm × 8,2 mm dan Flash Plus 2 memiliki bobot mencapi 157 gram, ponsel ini telah dilengkapi dengan teknologi anyar berupa sensor sidik jari.

Performa Dapur Pacu
Flash Plus 2, prosesor MediaTek Helio P10 Octa-core 64-bit berkecepatan 1,8 GHz dan RAM dengan varian 2 GB atau 3 GB. Dengan sistem operasi menggunakan OS Android v 6.0 Marsmallow. Untuk penyimpanan internalnya, ponsel ini  memberikan pilihan dengan kapasitas 16 GB atau 32 GB.

Kamera
Flash Plus 2  dibekali kamera belakang beresolusi 13 MP dengan kemampuan Autofocus,dan LED Flash. Sementara untuk kamera depannya dibekali oleh kamera berkekuatan 5MP untuk aktifitas selfie dan video call anda.

Konektifitas
Smartphone Flash Plus 2  sudah menggunakan jaringan 4G LTE guna mendukung performa internet cepatnya, untuk kapasitas daya baterainya ponsel ini menggunakan baterai dengan kekuatan sebesar 3000 mAh, dengan fitur fast charging.

Harga
Dengan desain menarik dan spesifikasi yang cukup mumpuni , bisa dibilang harga yang ditawarkan untuk Flash Plus 2 masih terjangkau yang mencapai Rp 1.999.000 untuk varian RAM 2 GB + penyimpanan internal 16 GB dan Rp 2.299.000 untuk varian RAM 3 GB + penyimpanan internal 32 GB.

Itulah 3 Smartphone murah dengan harga Rp. 1 Jutaan, degan bodi berbahan metal, semoga menjadi bahan pertimbangan untuk anda dalam berburu smartphone murah berbahan metal. Semoga Bermanfaat.

Back To Top