Harga dan Spesifikasi

Harga dan Spesifikasi HP Android Murah Terbaru 2016.

Thursday, September 29, 2016

5 Smartphone Selfie Terbaik, Oktober 2016

Info HP Android Murah 2016 - Seiring berkembangnya kebutuhan pasar, kini ponsel tidak hanya dipergunakan untuk alat komunikasi saja, melainkan bergerak kearah sektor fotografi. Para pecinta gadget saat ini sedang mencari perangkat ponsel yang mengakomodasi kebutuhan pada sektor fotografi yang mumpuni ,untuk dipergunakan untuk mengabadikan berbagai momen penting. Aktifitas selfie salah satunya menjadi suatu kebutuhan bagi para pecinta gadget saat ini. Atas dasar kebutuhan konsumen inilah maka beberapa vendor sangat jeli untuk memanfaatkan kesempatan ini, mereka berlomba untuk menghadirkan smartphone dengan dukungan kamera yang bisa menghasilkan gambar yang prima, tidak hanya di sektor kamera saja verdor-vendor juga berlomba untuk mengahdirkan berbagai fitur pendukung sebagai upaya untuk menghasilkan gambar yang di butuhkan oleh konsumen. Bila anda merupakan salah satu yang berburu ponsel yang memiliki kamera depan/ selfie yang mumpuni, berikut beberapa ponsel pintar yang memiliki kamera selfie yang baik :

1. Oppo F1s
Oppo sangat jeli akan kebutuhan pasar , mereka selalu merilis ponsel pintar dengan kamera sebagai senjata utamanya , salaha satu produk Oppo yangmemiliki kamera selfie yang baik yaitu Oppo F1s, yang hadir dengan spesifikasi sebagai berikut :

Oppo F1S
Oppo F1S


Desain Body dan Layar
Tampilan bodi Oppo F1s tampak mewah dan tampil stylish. Mempunyai dimensi bodi  154.5 x 76 x 7.4 mm dengan berat 160 gram ponsel pintar ini dilengkapi dengan sensor sidik jari yang cepat dan akurat, dengan teknologi self-learning . Layar Oppo F1s memiliki resolusi 1280 x 720 piksel dengan kerapatan layar mencapai ~320 dpi. Hadir dengan  layar dengan bentang diagonal 5.5 inchi , yang dilengkapi teknologi kaca pelindung, 2.5D Corning Gorilla Glass 4, Fitur Color 0S 3.0 yang juga akan menghasilkan user interface yang lebih menawan.

Performa Dapur Pacu
Oppo F1s dibekali  chipset MediaTek MT6750 dengan processor Octa-core 1,5 GHz dengan dibekali memori RAM sebesar  3GB. Untuk tampilan  grafis, ponsel Oppo F1s menggunakan  GPU Mali-T860MP2  yang memberikan tampilan visualisasi grafis yang sangat mumpuni  .Untuk ruang penyimpanan file Oppo mempunyai memori internal dengan kapasitas 32 GB , yang masih bisa anda perluas sampai  256 GB. Untuk sistem operasi Oppo F1 s ini berjalan pada sistem operasi  Android Lollipop v5.1 .

Kamera
Julukan  “ Selfie Expert “, tentunya Oppo memiliki kamera depan dengan kekuatan kamera lebih besar dari kamera belakangnya. Kamera depannya dibekali kamera dengan resolusi 16MP, dengan sensor 1/3.1-inchi & aperture F/2.0, sehingga kamera bisa menangkap cahaya lebih banyak sehingga dapat meningkatkan sensitifitasnya, juga dengan fitur 4.0 sehingga pengguna semakin dimanjakan dengan hasil yang maksimal di segala kondisi.
Sedangkan untuk kekuatan kamera belakang nya Oppo F1s membekalinya dengan kamera berkekuatan  13MP aperture F/2.2, dengan  resolusi yang dihasilkan sebesar 4128 x 3096 pixels yang dilengkapi dengan fitur LED flash dan phase detection autofocus. Selain itu juga dibekali dengan fitur-fitur menarik seperti geo-tagging, touch focus, face detection, panorama dan juga HDR. Untuk kemampuan video record, Oppo F1s ini memiliki kemampuan 1080p@30 fps.

Konektifitas
Oppo F1s tentunya memiliki fasilitas berinternet super cepat dengan jaringan 4G LTE , Kecepatan internetnya mencapai 150 mbps sementara dan kecepatan upload hingga 50 Mbps, Juga untuk fitur koneksi jarak dekat, dan nirkabel Oppo F1s ini dilengkapi dengan Bluetooth v4.0, Wi-Fi 802.11 b/g/n, GPS, dan port MicroUSB 2.0 yang sudah mendukung teknologi USB-OTG.

Lain – lain
Untuk pemasok daya listrik Oppo F1s mempunyai baterai non-removable Lithium Ion berkapasitas 3.075 mAh, Pilihan warna yang tersedia yaitu Gold, dan Rose Gold, harga yang ditawarkan untuk membawa pulang 1 set Oppo F1s ini adalah Rp.3,799.000,-

2. Infinix Hot S
Produsen smarthone asal Hongkong , Infinix telah berhasil merilis salah satu ponsel andalannya , yaitu Infinix Hot S, Smartphone yang mengandalkan kamera 13 MP dan 8 MP yang membuat semua moment dapat anda abadikan dengan hasil yang lebih tajam dan jernih. Untuk lebih jelasnya akan diulas sebagai berikut :

Infinix Hot S
Infinix Hot S


Desain Body dan Layar
Infinix Hot S memiliki  dimensi yang dengan ukuran  152.6 x 7.4 x 8.1 mm dengan mengusung layar dengan bentang 5.2 inci, dengan teknologi layar IPS LCD capacitive touchscreen, yang menghasilkan  resolusi 720 x 1280 pixels, dengan kepadatan layar mencapai 267 ppi. Pada bagian belakang bodi ponsel terdapat sensor sidik jari yang memberikan tingkat keamanan pada ponsel ini.

Performa Dapur Pacu
Infinix Hot S dilengkapi oleh chipset Mediatek MT6753 yang didalamnya memiliki processor Octa-core berkecepatan 1.5 GHz, dengan dukungan memori RAM 3 GB
Untuk urusan tampilan grafis Infinix Hot S menggunakan GPU Mali-T720, untuk sektor penyimpanan Infinix memberikan ruang penyimpanan internal sebesar 16GB ,yang masih bisa diperluas dengan fasilitas slot microSD sampai maksimal 128 GB, Sementara untuk sistem operasi menggunakan  Android Marshmallow yang memiliki antarmuka X OS.

Kamera
Kualitas kamera  Infinix Hot S terbilang mumpuni dan berkualitas, dibekali kekuatan kamera 13MP pada kamera utamanya yang telang dilengkapi dengan fitur 1.4Um Ultrapixel  dual LED flash, sehingga  akan menghasilkan gambar yang jelas dan tajam. Tidak hanya memberikan hasil foto yang menawan, ponsel ini juga memiliki kemampuan merekam video, Infinix Hot S dapat menghasilkan video beresolusi Full HD.
Sementara untuk kekuatan  kamera depan, Infinix Hot menggunakan  kamera berukuran 8 MP yang mampu memberikan hasil cukup baik untuk berfoto selfie ataupun video call. Tidak hanya itu Infinix Hot S juga melengkapi dirinya dengan berbagai fitur yang mendukung hasil fotografi yang menawan.

Konektifitas
Infinix Hot S tentunya sudah terhubung dengan jaringan internet cepat 4G LTE, dengan koneksi kecepatan download sebesar 150 Mbps dan kecepatan upload 50 Mbps. Juga dilengkapi oleh  konektivitas nirkabel dan pendukungnya, akan tersedia fitur Bluetooth v4.0, Wi-Fi 802.11 b/g/n, GPS, dan port MicroUSB yang mendukun teknologi USB-OTG.

Lain – lain
Sektor pendukung daya listrik ponsel ini dibekali baterai dengan memiliki kapasitas 3000 mAh. Yang diklaim mampu bertahan lama.Untuk harga yang ditawarkan untuk mendapatkan ponsel Infinix Hot S ini adalah : Rp. 2.199.000

3. Evercoss Elevate Y2 Power
Tidak ketinggalan Evercoss sebagai vendor lokal juga merilis salah satu smartphone andalannya yaitu Evercoss Elevate Y2 Power yang hadir dengan spesifikasi yang mumpuni  termasuk dengan fasilitas fotografi mumpuni yang menghasilkan gambar yang prima, Evercoss Elevate Y2 Power harir dengan spesifikasi sebagai berikut :

Evercoss Elevate Y2 Power
Evercoss Elevate Y2 Power


Desain Body dan Layar
Evercoss Elevate Y2 Power, hadir dengan bahan metal di seluruh bodinya, dengan dimensi bodi dengan ukuran 155 x 77.3 x 10.5 mm, dengan berat 200.9 gram.Layar ponsel ini mempunyai ukuran 5.5 Inci, dengan teknologi jenis layar IPS , yang menghasilkan resolusi HD 1280 x 720 piksel dan mempunyai  kerapatan 267 ppi.

Performa Dapur Pacu
Evercoss Elevate Y2 Power  hadir dengan mengandalkan chipset Mediatex MT6735, dengan prosesor quad-core prosesor ARM Cortex-A53 64-bit dengan kecepatan 1,3GHz, dengan dukungan emori RAM sebesar 2GB. Untuk sektor  penyimpanan Evercoss Elevate Y2 Power dilengkapi dengan memori internal sebesar 16 GB, yang masih bisa diperluas hingga 32 GB.Untuk sektor grafis ponsel ini   dibekali dengan GPU Mali-T720. Untuk Sistem operasi ponsel ini berjalan di sitem operasi Android 5.1 Lollipop

Kamera
Sektor kamera merupakan hal yang bisa diandalkan oleh ponsel pintar ini , mengerti akan  kebutuhan konsumen. Evercoss Elevate Y2 Power mempunyai kamera utama/belakang dengan kekuatan resolusi 13MP yang merupakan kamera buatan Sony, kamera utama ini dilengkapai dengan  fitur autofokus dan dual-tone LED flash, sementara untuk kamera depan/ sekunder, Evercoss memiliki kamera berkekuatan 8 MP , dengan berbagai fitur unggulan untuk aktifitas  untuk foto selfie dan video call.

Konektifitas
Untuk sektor konektifitasnya Evercoss Elevate Y2 Power tentu saja sudah mendukung jaringan internet cepat 4G LTE,dengan berbagai fitur dukungan seperti konektivitas jarak dekat, ponsel ini mengandalkan fitur Wi-Fi, Bluetooth v4.1 A2DP. LE, GPS, dan port MicroUSB 2.0. dan juga,smartphone ini mendukung fitur USB OTG

Lain – lain
Tidak hanya mengandalkan kamera, Evercoss Elevate Y2 Power ponsel ini mempunyai kapasitas  super jumbo dengan baterai 6200mAh, membuat daya tahan yang ekstra lama. Harga yang ditawarkan untuk bisa membawa pulang  Evercoss Elevate Y2 Power ini adalah Rp. 2.349.000,-dengan pilihan warna Dark Blue,Natural Wood,dan White.

4. Vivo V3Max
Berikutnya ponsel pintar yang mempunyai kamera yang menawan adalah ponsel besutan vendor asal Tiongkok yaitu Vivo. Vivo berhasil merilis ponsel andalannya yang mengandalkan sektor fotografi yang prima yaitu Vivo V3Max, ponsel pintar ini hadir di tengah para pecinta gadget dengan spesifikasi sebagai berikut :

Vivo V3 Max
Vivo V3 Max


Desain Body dan Layar
Hadir sebagai smartphone kelas premium, Vivo V3Max memiliki tampilan desain yang mewah dengan bahan material metal disekeliling ponsel ini. Vivo V3Max memiliki ukuran dimensi 153,9 x 77,1 x 7,6 mm serta dengan berat 168 gr. Hadir dengan ukuran layar 5,5 inci, dengan dukungan teknologi tipe IPS LCD capacitive touchscreen yang menghasilkan resolusi Full HD 1080 x 1920 pixels dengan kerapatan 401 ppi. Sehingga ponsel ini secara tampilan memiliki kualitas yang bisa diandalkan.

Performa Dapur Pacu
Vivo V3Max mengusung chipset Qualcomm MSM8976 Snapdragon 652 yang didalamnya terdapat prosesor Quad-Core 1,8 GHz Cortex-A72 dan Quad-Core 1,4 GHz Cortex-A53 .Untuk mendukung kinerja operasionalnya Vivo V3Max didukung oleh  RAM yang besar dengan kapasitas 4 GB , untuk sektor pendukung grafis VivoV3 Max mengandalkan GPU Adreno 510 , yang menghasilkan tampilan visual yang lebih halus.Sementara untuk ruang penyimpanan file ponsel ini dilengkapi dengan memori internal sebesar 32 GB yang masih bisa anda perluas sampai dengan 128 GB.  Untuk sistem operasinya Vivo V3 Max didukung oleh sistem operasi  Android OS, v5.1 Lollipop .

Kamera
Vivo V3Max dilengkapi oleh 2 kamera yang mumpuni, hadir dengan kamera utama dengan kekuatan kamera ber resolusi 13 MP yang dilengkapi dengan fitur phase detection autofocus dan LED Flash. Sementara untuk kamera depan disematkan dengan kamera berkekuatan  8 MP yang bisa digunakan untuk selfie atau pun video call dengan kualitas gambar yang cukup jernih. Vivo V3 Max juga telah dilengkapi dengan berbagai fitur pendukung untuk menghasilkan foto maupun video dengan kualitas yang apik.

Konektifitas
Vivo V3MAX pastinya sudah dipersenjatai dengan akses jaringan internet cepat 4G LTE Cat4 yang menghasilkan  kecepatan download sebesar 150 Mbps dan kecepatan upload sebesar 50 Mbps. Tak hanya itu, Vivo V3Max juga sudah dilengkapi dengan beragam fitur-fitur koneksi jarak dekat dan nirkabel  seperti Bluetooth v4.1, A2DP, LE dan microUSB v2.0, USB Host. Lebih lanjut, untuk sistem navigasi, spesifikasi Vivo V3Max dipersenjatai dengan A-GPS, Glonass, dan BDS .

Lain – lain
Untuk urusan suplai daya baterai,  Vivo V3Max dibekali baterai berjenis Li-Ion (Lithium Ion) yang berkapasitas daya sebesar 3000 mAh . Untuk harga Vivo V3 Max ini dibanderol dengan harga Rp. 4.999.000,-

5. Hisense Pureshot Plus 2 
Hisense Pureshot Plus 2  ini hadir dengan spesifikasi yang cukup mumpuni  dengan beragam fitur yang menarik . Hadir dengan berbagai sektor yang bisa diandalkan, salah satunya adalah sektor kamera. Bagi anda pecinta selfie  Hisense Pureshot Plus 2  bisa dijadikan pilihan yang bisa diandalkan. Seperti apa ulasan singkatnya, akan dibahas sebagai berikut :

Hisense Pureshot Plus 2
Hisense Pureshot Plus 2

Desain Body dan Layar
Hadir dengan bentangan layar seluas 5,5 inci dan mengandalkan teknologi layar bertipe IPS LCD capacitive touchscreen dan memiliki resolusi Full HD,sehingga menghasilkan tampilan gambar yang memukau. Untuk desain Hisense Pureshot Plus 2 ini hadir dengan desain unibody , yang menghasilkan tampilan stylish nan mewah.Dengan dilengkapi dengan proteksi layar Corning Gorilla Glass dan teknologi 2,5 D sehingga akan memberikan tampilan yang lebih memukau dan memberikan keamanan terhadap berbagai goresan yang mengancam ponsel pintar ini.

Performa Dapur Pacu
Hisense Pureshot Plus 2 ini mengandalkan  chipset Qualcomm Snapdragon 617 MM8952 yang digabungkan dengan prosesor Octa Core 1,5 GHz Cortex-A53. Lalu, untuk mendukung kinerjanya ponsel pintar ini didukung oleh memori RAM dengan kekuatan 3GB, yang mampu melaksanakan tugas multitasking dengan mulus, sementara untuk tampilan grafisnya ponsel ini mengandalkan kartu grafis (GPU) dari Adreno 405. Untuk ruang penyimpanan file  Hisense Pureshot Plus 2 dilengkapi dengan ruang penyimpanan internal sebesar 32 GB, yang masih bisa anda perluas sampai 128 GB.Dengan seluruh komponen hardware yang terpasang tersebut, Hisense Pureshot Plus 2 berjalan di atas sistem operasi Android Lollipop 5.1 yang menghasilkan performa yang optimal.

Kamera
Untuk sektor fotografi Hisense Pureshot Plus 2 dibekali oleh kamera primer/kamera utama yang memiliki resolusi 16 MP , sementara untuk kamera depannya dibekali kamera dengan resolusi 8 MP dilengkapi fitur MP, FF, LED Flash. Kamera depanya sudah bisa digunakan untuk merekam video dan untuk aktivitas video call. Untuk memuaskan anda Hisense Pureshot Plus 2 ini juga dibekali oleh berbagai fitur menarik, antara lain PDAF rear Sony camera with double color flash yang menghasilkan gambar yang lebih tajam .

Konektifitas
Pureshot Plus 2 ini tentunya sudah mendukung akses jaringan internet 4G Cat6 LTE yang memudahkan anda untu berselancar di dunia maya, Tidak ketinggalan untuk urusan konektivitas jarak pendek dan nirkabel , Hisense Pureshot Plus 2 ini juga sudah dilengkapi dengan WiFi, WiFi Direct, Hotspot ,Bluetooth dan micro USB, sistem navigasi A-GPS .

Lain – lain
Untuk sektor daya listrik Hisense Pureshot Plus 2 ini dibekali dengan baterai Li-ion dengan kapasitas  baterai Li-Ion 3000 mAh. Untuk mendapatkan 1 set Hisense Pureshot Plus 2 ini, dibanderol dengan harga Rp.4.299.000,-

Demikanlan beberapa ponsel pintar yang mempunyai keunggulan di sektor fotografi sebagai bahan referensi bagi anda saat anda berburu ponsel dengan kualitas kamera yang baik.



Back To Top