Harga dan Spesifikasi

Harga dan Spesifikasi HP Android Murah Terbaru 2016.

Monday, July 6, 2015

Ponsel Murah 4G LTE 900 Ribuan - Smartfren Andromax ES

INFO HP ANDROID MURAH 2015 - Nampaknya Smartfren tengah gencar menyerbu pasar ponsel lokal dengan seri ponsel andalannya yakni HP Andromax. smartfren menghadirkan fitur 4G dalam ponsel terbarunya dan menjualnya dengan harga yang relatif terjangkau seharga 900 ribuan, yaitu Smartfren Andromax ES.

Ponsel Murah 4G LTE 900 Ribuan - Smartfren Andromax ES

Peluncuran prosuk HP Andromax 4G-LTE ini bisa dibilang hampir bersamaan, salah satunya Smartfren Andromax R, Andromax Q dan juga Andromax ES. Meskipun harga andromax Es murah sekitar 900 ribuan, namun spesifikasi yang diusung oleh ponsel ini tidaklah mengecewakan seperti pada HP bermerek mahal dengan harga sama. dengan fitur unggulan yang telah mendukung jaringan 4G/LTE untuk akses internet yang supercepat, andromax ES juga menawarkan ukuran kamera yang terbilang mumpuni yakni sebesar 8MP dengan fasilitas dual flash dan juga 5MP didepan yang dilengkapi pula dengan led flash.

keunggulan ponsel 4G murah ini tidak hanya berhenti pada jaringan 4G dan kameranya saja, sebab pada sisi kinerja HP 4G/LTE ini telah disokong oleh prosesor quadcore 1,2ghz 64byte dengan OS android terbaru Lolypop. dukungan Ram 1Gb dan memori internal 8GB rasanya sudah cukup untuk menggambarkan betapa kinerja HP Andromax ES 900 ribuan ini terbilang berperforma Gahar. sekerdar informasi tambahan bahwasannya OS Lolypop juga belum banyak diadopsi oleh produsen ponsel menengah kebawah, selain Trio android One.

Pada sektor layar pada Andromax ES menggunakan jenis dan ukuran 4 inch HD WVGA yang beresolusi 480x800 piksel. guna menunjang performa grafisnya, GPU adreno mali 306 telah diaplikasikan kedalam dukungan hardware untuk HP ini. sehingga bermain game ataupun sekedar menonton Video HD akan terasa nyaman berkat dukungan grafis yang memadai. namun sayangnya, dukungan power sebagai asupan listrik pada hp ini terbilang kecil yakni hanya dibekali batere sebesar 1450mah saja. memang disayangkan sekali, namun hal itu dapat di atasi dengan adanya dukungan power bank berkapasitas beasr yang bisa anda persiapkan jika ingin menggunakan HP ini di luar ruangan dalam waktu lama.

Spesifikasi lengkap Andromax ES

– Jaringan : Dual SIM (GSM-CDMA)
– Layar : TFT LCD, 4 Inch WVGA (480×800)
– Memory Internal : 8 GB
– Memory Eksternal : up to 32 GB
– Operating System : Android Lollipop v5.0
– RAM : 1 GB
– CPU : Qualcomm MSM8916 Snapdragon 410, Quad-core 1.2 GHz Cortex-A53
– GPU : Adreno 306
– Konektivitas : LTE, EVDO Rev. A up to 3.1 Mbps, Wi-Fi 802.11 b/g/n, hotspot, Bluetooth v4.0, microUSB v2.0, GPS with A-GPS
– Kamera Belakang : 8 MP, auto Focus & LED Flash, Geo-tagging, touch focus, face detection
– Kamera Depan : 5 MP, auto Focus & LED Flash
– Baterai : Li-ion 1450 mAh

Hingga saat ini, Smartfren Andromax ES bisa dibilang ponsel 4G murah terbaik dengan harga 900 ribuan. bagi anda yang ingin menyicipi bagaimana serunya berselancar dijaringan 4G, ponsel ini patut menjadi pilihan. sebab pada rentang harga kurang dari 1 Juta, belum ada produsen HP lokal yang menjual ponsel 4G terbaru, apalagi dengan OS Lolypop. mungkin saja dengan hadirnya Andromax ES ini bisa memancing para produsen ponsel lokal untuk meramaikan pasar ponsel 4G-LTE dengan harga murah. kita tunggu saja...




Back To Top