Harga dan Spesifikasi

Harga dan Spesifikasi HP Android Murah Terbaru 2016.

Wednesday, July 8, 2015

Axioo Windroid - Tablet Dual OS Windows 8 Dan Android Kitkat Murah Meriah

Info HP Canggih Murah - Kali ini blog info hp murah 2015 akan membahas tentang tablet dual os murah meriah milik Axioo, yakni Axioo windroid yang kehadirannya begitu menyedot perhatian para penggila gadget di tanah air. selaian speknya yang tergolong canggih, tablet ini juga berharga murah yakni hanya 600 ribuan saja.

Axioo Windroid - Tablet Dual OS Windows 8 Dan Android Kitkat Murah Meriah

Sebenarnya tulisan ini bisa dibilang terlambat sebab tablet murah canggih dual OS Axioo Windroid ini telah dirilis pad bulan mei 2015 kemarin dan pada sesi pre-order di situs Lazzada dijual dengan harga 600 ribu rupiah saja untuk tablet dengan ukuran 7 inch.

Kembali pada pembahasan Tablet windroid, sebuah tablet keluaran Axioo yang sepertinya merupakan tantangan bagi Advan Vanbook yang juga sama-sama mengeluarkan tablet windows namun harganya bisa dibilang masih mahal diatas 1,5 jutaan. sedangkan Axioo menjual produknya dengan harga 600 ribuan untuk seri yang paling rendah dan sekitar 1,7 jutaan untuk seri yang paling tinggi. dengan begitu, Axioo telah memberikan pukulan telak bagi Advan hingga membuat Advan terpaksa menurunkan harga jual Tablet Windows-nya.

Axioo Windroid meluncurkan 3 seri sekaligus untuk tablet murahnya, yakni Windroid 7 inch dimana tablet ini hanya menggunakan OS Windows 8 saja dan juga tanpa koneksi 3G. jika ingin yang ada 3g-nya, ada Windroid 7G. selain sudah dilengkapi koneksi 3G tablet ini juga memiliki dua operating system yakni windoes 8 dan juga Android Kitkat. dan seri yang paling tinggi adalah Windroid 8G. karena merupakan seri yang tertinggi, tentu saja tsblet ini memiliki kelebihan dari kedua seri dibwahanya. yakni memiliki ukuran 8 inch, dual OS dan juga kapasitas batere yang lebih besar.

Berikut ini spesifikasi lengkap dari ketiga seri Tablet Dual OS Murah Axioo Windroid 600 ribuan. Yang pertama adalah spesifikasi dari windroid 7 wifi only.

Spesifikasi Axioo Windroid 7

Jaringan : Wifi Only
Layar : 7in ci ( 1020 x 700 piksel) IPS Kapasitif Touchscreen
Processor : Quad-core 1.83 GHz  Intel Atom Z3735
GPU : Intel HD Graphics
RAM : 1GB
Memory : 16 GB
Kamera Belakang : 2 MP
Kamera Depan : VGA
Konektifitas : Wi-Fi, microUSB
OS : Android OS, v4.4 KitKat + Windows 8.1
Baterai : 2.800 mAh
warna Hitam

Spesifikasi Axioo Windroid 7G

Jaringan 3G HSDPA
Layar 7 inci ( 1020 x 700 piksel) IPS Kapasitif
Processor Quad-core 1.83 GHz Intel Atom Z3735
GPU Intel HD Graphics
RAM 1GB
Memory 32 GB
Kamera Belakang 2 MP
Kamera Depan VGA
Konektifitas Wi-Fi, microUSB
OS Android OS, v4.4 KitKat + Windows 8.1
Baterai 2.800 mAh
warna Hitam

Spesifikasi Axioo Windroid 8G

Jaringan 3G HSDPA
Layar 8 inci (1280 x 800 piksel) IPS Kapasitif
Processor Quad-core 1.83 GHz Intel Atom Z3735
GPU Intel HD Graphics
RAM 1 GB
Memory 32 GB
Kamera Belakang 2 MP
Kamera Depan VGA
Konektifitas Wi-Fi, microUSB
OS Android OS, v4.4 KitKat + Windows 8.1
Baterai 4.000 mAh
warna Hitam

Diatas adalah spesifikasi lengkap dari Axioo Windroid dari seri terendah hingga yang tertinggi. dan pada sesi preorder bulan juni kemarin, harga tablet dual OS Axioo ini benar-benar bisa dibilang murah meriah mengingat tablet windows yang beredar diapsaran saat ini masih berkisar diangka 1,7 jutaan itupun milik Advan. sedangkan tablet windows merek china dijual dengan harga 2,2 jutaan namun dengan spek yang lebih tinggi. namun sayangnya, harga jual normal yang kini berlaku untuk tablet Axioo Windroid bisa dikatakan hampir mirip-mirip dengan harga jual tablet dual OS pada umumnya. namun untuk seri Windroid seri 7G masih nampaknya masih menjadi buruan para penggila tablet windows, mengingat harganya yang sekitar 1,4 juta. hal ini terlihat dari stock kosong yang dipampang di sejumlah toko online terbesar.

Semoga saja dengan kehadiran tablet dual OS Axioo Windroid yang murah meriah ini bakal merangasang produsen lokal lainnya untuk berlomba memproduksi tablet dual os dengan harga murah meriah. kita tunggu saja ...
Back To Top