Harga dan Spesifikasi

Harga dan Spesifikasi HP Android Murah Terbaru 2016.

Thursday, August 27, 2015

Noxx Schwartz Tablet Murah Ram 1 GB Seharga 700 ribuan

Tablet Murah Ram 1 GB Seharga 700 ribuan - sesuai dengan tema blog ini yang hanya akan mengulas produk dari gadget - gadget murah namun memiliki spesfikasi yang cukup canggih, kali ini blog info Hp Android murah akan mengupas tentang sebuah tablet dari china dengan merek Noxx Schwartz yang memiliki ukuran Ram 1 GB dengan harga hanya 700 ribuan saja, menarik bukan ?

Noxx Schwartz Tablet Murah Ram 1 GB Seharga 700 ribuan

Meskipun harganya hanya sebesar 700 ribu rupiah namun spesifikasi yang ditawarkan tablet Noxx Schwartz ini benar-benar cukup mumpuni, berada diatas spek tablet rata-rata yang berharga sama atau bahkan lebih mahal. seperti ukuran ram 1Gb dengan kamera 5MP tidaklah dijumpai pada tablet merek lain dengan harga serupa. karena tablet-tablet yang dijual dengan harga 700 ribu kebanyakan masih menggunakan ram 512MB dan kameranyapun bisa dibilang ala kadarnya saja, namun tidak demikian halnya dengan tablet Noxx Schwartz ini. tak heran review positif dan ungkapan kepuasan dari para pembeli talbet ini ditumpahkan di kolom kemontar dan feedback disejumlah toko online.

Noxx Schwartz Tablet Murah Ram 1 GB Seharga 700 ribuan ini sebenarnya hadir dalam dua versi yakni Noxx Schwartz dan Noxx Schwartz seri zentrum. perbedaanya adalah pada Noxx Schwartz dengan harga 600 ribuan hanya berjalan dijalur 2G/edge dan belum mendukung jaringan 3G. ukuran layarnyapun lebih kecil dari tablet pada umunya yakni sebesar 6,5 inch dengan resolusi QHD 540x920 piksel. sementara pada talbet Noxx Schwartz seri zentrum sudah mendukung jaringan 3,5G dan memiliki ukuran layar tablet 7 inch dengan resolusi HD 600x1024 piksel. harganyapun hanya selisih sekitar 100 ribuan saja. sementara untuk spesifikasi dan performa kinerja bisa dibilang sama-sama memiliki ukuran Ram sebesar 1GB.

Noxx Schwartz Tablet Murah Ram 1 GB Seharga 700 ribuan

Berikut spesifikasi lengkap dari tablet murah ram 1GB harga 700 ribuan Noxx Schwart Zentrum.

Merek : Noxx
Display : 7 inch HD 600x1024
Memori : 1 GB ram, 8GB Rom
Prosesor : Dualcore 1,2ghz
kamera : 5MP dan VGA
OS : Android 4.2.2 JellyBean
batere : 2300mah
koneksi : wifi, bluetooth, 3,5G HSPA+
OTG : Support
Harga : Rp 750.000

Noxx Schwartz Tablet Murah Ram 1 GB Seharga 700 ribuan adalah tablet termurah yang memiliki ukuran 1GB. meskipun masih menggunakan prosesor dualcore namun kinerjanya akan terasa lebih smooth dan lancar apabila dibandingkan dengan tablet quadcore dengan ukuran ram 512MB.

Nah itulah informasi Tablet TerMurah Ram 1 GB Seharga 700 ribuan yang barangkali hanya satu-satunya yang akan anda temui di semua toko online yang ada. namun bila anda memiliki budget dikisaran 1 juta rupiah, alangkah lebih baiknya bila anda meminang tablet terbaru dari Advan ini yang menawarkan kinerja dan spesifikasi yang sulit untuk ditolak.
Back To Top