Harga dan Spesifikasi

Harga dan Spesifikasi HP Android Murah Terbaru 2016.

Thursday, May 5, 2016

HP Murah Samsung Galaxy S6 Harga 1 Jutaan, Mau ?

Info HP Android Murah 2016 - Samsung Galaxy S6 seharga 1 jutaan saja merupakan ponsel murah yang akan kita kupas kali ini.

HP Murah Samsung Galaxy S6 Harga 1 Jutaan 2016

Wow..., ini adalah kabar gembira bagi para penggila smartphones merek Samsung dari kalangan bawah yang memiliki dana pas-pasan saja. betapa tidak, harga Samsung Galaxy S6 hingga saat masih berada diangka 8 jutaan, namun ponsel ini cuma dijual seharga 1 jutaan saja.

Setelah beberapa waktu yang lalu memposting tentang daftar HP Murah Samsung 2016, kali ini iseng-iseng kami berjalan jalan di toko online terkemuka di tanah air ddan akhirnya menemukan produk ponsel ini, yakni Samsung Galaxy S6 yang memiliki desain begitu mewah dengan material terbuat dari logam. yang membuat kami begitu tertarik adalah harga yang di tawarkannya yakni hanya 1,1 juta rupiah saja, kalo ini benar tentunya si penjual merupakan orang yang super kaya raya karena menjual ponsel dengan harga yang jauh sekali dari harga aslinya.

Akan tetapi eits...tunggu dulu. setelah membaca lebih cermat ternyata ponsel ini merupakan ponsel Replika dari HP Samsung Galaxy S6 yang memiliki bentuk desain maupun kualitas tampilan layar yang 99 persen mirip aslinya, bahkan bodinya pun juga terbuat dari bahan metal. tak heran karena ini merupakan produk supercopy dari smartphones asal korea selatan tersebut. Coba saja perhatikan tampilan dari ponsel replika ini, benar benar mirip kan ?

HP Murah Samsung Galaxy S6 Harga 1 Jutaan

Nah, ponsel ini sangat cocok bagi anda terutama dari kalangan bawah yang ingin tampil gaya dan juga elegan untuk meminang HP Murah Samsung Galax S6 ini, sebab dari segi tampilannya sangat mirip sekali dengan aslinya sehingga tidak akan ada yang tahu kalo ini merupakan ponsel replika.

Meskipun hanya replika namun bukan berarti ponsel ini tidak berfungsi. ponsel ini tetap berfungsi sebagaimana fungsi smartphone pada umumnya, hanya saja jangan berharap spek yang ada pada ponsel replika juga mirip dengan aslinya, bisa bangkrut pabriknya entar, hehe....

Jika Samsung S6 selain dilengkapi dengan desain dan tampilan yang menarik dan spesifikasi kelas wahid, sementara ponsel replika ini hanya dibekali dengan spesifikasi yang standart saja layaknya ponsel seharga 1 jutaan. berikut ini spesifikasi real atau asli dari ponsel replika galaxy S6.

Android Version : 5.0.2 (lollipop)
Hardware : MTK6582 (quad core) 1,3Ghz
Internal : 4GB
Ram : 1GB
Jaringan : 2G/3G
Screen Size : 5,1 inch GORILLA GLASS
Sim Size : NANO SIMCARD
Kamera Belakang : 13MP
Kamera Depan : 5MP
Body : Full Metal

Diatas merupakan daftar spesifikasi lengkap dari ponsel replika Samsung Galaxy S6 yang sebenarnya juga cukup tinggi, apalagi layarnya telah dilengkapi dengan Gorilla Glass dan juga resolusi layar Full HD serta kamera yang tinggi pula 13MP dan 5MP.

Ponsel ini memang lebih mengutamakan penampilannya daripada kinerjanya, karena memang sangat cocok buat gaya-gayaan saja. dengan penampilan 99 persen mirip aslinya tak mudah bagi orang lain untuk membedakan mana yang asli atau palsu. satu-satunya cara adalah dengan melihat detail jeroannya saja, hehe....

Nah bagi anda yang tengah mencari ponsel seharga 1 jutaan saja dan cocok buat bergaya, HP Murah Samsung Galaxy S6 ini amat layak sekali menemani hasrat anda tersebut. bagaimana, anda tertarik ?
Back To Top