Harga dan Spesifikasi

Harga dan Spesifikasi HP Android Murah Terbaru 2016.

Thursday, September 3, 2015

3 HP Android Lollipop 1 Jutaan - Quadcore Ram 1 GB

HP Android Murah 2015 - 5 HP Android Lollipop 1 Jutaan - Quadcore Ram 1 GB merupakan dambaan bagi para peminat gadget canggih dengan harga miring.



Ponsel dengan operating sistem Android Lollipop ini dicari karena memang OS android terbaru ini telah mengalami banyak perubahan dengan penambahan fitur dan perbaikan system yang lebih baik. salah satunya adalah fitur penghemat konsumsi daya, sehingga batere menjadi lebih hemat dan dapat beroperasi 30 persen lebih lama daripada ponsel dengan OS dibawah android Lollipop ini.

Nah, hingga saat ini masih sedikit sekali produsen smartphones baik merek lokal maupun merk terkenal yang telah menggunakan OS terbaru Android 5.0 Lollipop ini. karena meskipun HP keluaran 2015, rata-rata masih mengunakan OS 4.4 Kitkat. kalaupun ada, harganya masih terbilang tinggi diatas 1,6 juta.

Karena tag dari blog ini adalah Info HP Android Murah dengan spek canggih, maka kali ini kami akan mengulas beberapa smartphones yang telah menggunakan OS Lollipop dengan harga kurang dari 1 Juta rupiah dengan spesifkasi Quadcore dan dukungan Ram 1GB. merek apa saja smartphones tersebut ?

Inilah Daftar 3 HP Android Lollipop Quadcore Ram 1GB dengan harga 1 jutaan.

1. Mito Impact A10



HP Android Lollipop Quadcore Ram 1GB dengan harga 1 jutaan yang pertama adalah keluaran lokal Mito. Mito A10 ini termasuk kedalam trio android one bersama Evercoss one-X dan juga Nexian Journey One. ketiganya dirilis secara serempak dan dijual dengan harga 999 ribu. namun, seiring waktu, harga trio android one termasuk Mito A10 ini mengalami penurunan, yakni dibawah 900 ribuan. adapun sepsifikasi yang diusung trio ini adalah prosesor Quadcore 1,3Ghz, Ram 1 GB, layar 4,5inch serta dukungan kamera 5MP dan 2MP didepan. ketiganya berjalan dijaringan 3,5G HPSPA+.

2. ZTE Bolt Powerphone E1



Inilah HP android Lollipop yang barangkali terbaik dari sisi spesifikasinya. selain telah mengadopsi OS terbaru Lollipop Bolt E1 ini juga telah mendukung jaringan 4G-Lte. selain itu, dukungan kamera 5MP dibelakang dan 5MP didepan menjadi keunggulan lainnya. untuk sisi hardware Bolt E1 ini juga ditunjang oleh prosesor Quadcore 1,3Ghz dengan Ram 1GB serta memiliki layar 4,5inch. harganya RP 869ribu. selain itu, kita juga mendapatkan free kartu perdana dengan kuota 20GB dari operator Bolt. mantapkan ?

3. Advan Vandroid X7



Advan Vandoid X7 ini sebenarnya masuk kedalam kategori tablet, karena memiliki layar seluas 7inch. namun karena harganya yang dibanderol cukup murah yakni sebesar 1,99 juta maka tablet ini layak kita masukan kedalam daftar. selain telah mengaplikasikan OS terbaru Lollipop, Tablet Advan X7 ini juga telah didukung oleh prosesor terbaru intel X3 dengan kecepatan quadcore 1Ghz dan Ram 1GB. tentunya performa tablet ini akan terasa mantap saat diajak bekerja dengan aplikasi yang berat sekalipun. sayangnya, tablet ini hanya dilengkapi kamera VGA saja.

Nah itulah Daftar 3 HP Android Lollipop 1 Jutaan - Quadcore Ram 1 GB dengan kelebihan dan kekurangannya masing-masing. soal performa, jelas Advan X7 lebih unggul dari kedua pesaingnya karena telah mengadopsi prosesor Intel Namun kalah disisi photography. sedangkan Bolt powerphone E1 juga memiliki keunggulan yakni telah mendukung jaringan internet 4G-Lte serta memiliki harga yang termurah. So, tinggal dipilih saja sesuai selera masing-masing.


Back To Top