Harga dan Spesifikasi

Harga dan Spesifikasi HP Android Murah Terbaru 2016.

Wednesday, September 2, 2015

Sekilas Samsung Galaxy Note 5 Review Harga Dan Speknya

Info HP ANdroid Murah 2015 - Produk keluaran raksasa gadget dunia asal korea selatan ini memang bertolak belakang dengan tag blog ini, namun tak ada salahnya mengungkap sedikit tentang Samsung Galaxy Note 5 yang harganya jelas bikin kita yang berada dikalangan menengah kebawah berpikir 100 kali untuk meminangnya. mari kita lihat penampakan HP Samsung Galaxy Note Terbaru ini.

Sekilas Samsung Galaxy Note 5 Review Harga Dan Speknya

Harga Samsung Galaxy Note5 ini sebesar Rp9,99 juta rupiah. sesi preordernya telah dimulai disitus online Lazzada dibuka sejak tanggal 27 agustus hingga 6 september 2015 bulan ini. sedang pengiriman akan dilakukan serentak pada tanggal 11 september 2015. so, masih ada kesempatan bagi anda yang berminet untuk meminang Smartphones Samsung tebaru ini. cukup siapkan uang sebesar 10 juta, dan andapun bisa mencicipi sehebat apa Galaxy Note 5 ini.

Dengan harga yang sangat fantastis, tentu saja spesifikasi yang diusung oleh Samsung Galaxy Note 5 ini bukanlah spek main-main spek yang diusung oleh Smartphones yang dijual harga dibawahnya. mengintip dari sebuah situs informasi HP terbesar didunia, GSM Arena spesifikasi yang dibenamkan oleh Samsung pada Note 5 ini bisa dibilang merupakan spek kelas super.

Menggunakan ukuran layar seluas 5,7 inch Samsung Galaxy Note ini masuk kedalam kelas Phablet, yakni kelas antara tablet dan smartphones. resolusi yang diusung pada layarnya sangatlah fantasitis, yakni 1440 x 2560 pixels (~518 ppi pixel density), yang artinya tampilan dari Galaxy Note 5 ini bisa dikatakan sangat amat jernih sekali. apalagi teknologi layar yang digunakan adalah jenis Super Amoled dengan kedalaman 16 juta warna. bukan itu saja, sebagai pelindung dari benturan layar HP ini juga dilindungi oleh lapisan terbaik, yakni Corning Gorilla Glass 4.

Sekilas Samsung Galaxy Note 5 Review Harga Dan Speknya

Dari sisi display kita beralih membahas tentang performa Samsung Galay Note 5. seperti pada gambar diatas, OS yang digunakan pada Note 5 ini adalah android 5.1 Lolypop dengan dukungan kinerja prosesor Exynos 7240 oktacore 1,5Ghz yang diperkuat oleh Ram sebesar 4GB. wow, tentu bisa kita bayangkan bagaimana hebatnya kinerja Phablet ini di sisi performanya. dan untuk menunjang kinerja graphiknya, GPU Mali-T760MP8 dibenamkan untuk menghasilkan performa tampilan yang amat sangat memukau. sayangnya, Samsung Note 5 ini tidak disediakan slot memori eksternal, namun ukuran memori internalnya sudah sangat memadai, yakni ada dua pilihan 32 GB dan 64 GB.

Sekilas Samsung Galaxy Note 5 Review Harga Dan Speknya

Sekilas Samsung Galaxy Note 5 Review Harga Dan Speknya

Dukungan batere yang digunakan untuk mendukung Samsung Galaxy Note 5 ini terbilang sangat besar, 3000mah yang juga dilengkapi fitur fast charging. Nah itulah sekilas tentang spek dan harga Samsung Galaxy Note 5 yang jelas merupakan sebuah Gadget kelas premium. dengan bandeerol harga 10 juta rupiah, tentu saja spesifikasi yang diusung adalah yang terbaik.
Back To Top