Harga dan Spesifikasi

Harga dan Spesifikasi HP Android Murah Terbaru 2016.

Monday, September 21, 2015

Mito A72 Fantasy Fly HP Spek Canggih 800 Ribuan

Info HP Murah - Mito adalah produsen merek lokal yang banyak mengeluarkan produk smartphones canggih dengan embel-embel Fantasy. seri HP Mito Fantasy merupakan seri yang memiliki spesifikasi mumpuni, dan kali ini akan kita ulas tentang salah satu produknya yakni Mito A72 Fantasy Fly HP Spek Canggih 800 Ribuan.

Mito A72 Fantasy Fly HP Spek Canggih 800 Ribuan

Mito A72 Fantasy Fly HP Spek Canggih 800 Ribuan ini begitu menarik sebab memiliki bentuk desain yang terlihat meruncing pada ke empat sudutnya. apalagi ponsel mito ini memiliki ukuran layar yang lumayan lapang yaitu sebesar 5 inchi dengan menggunakan teknologi layar jenis IPS beresolusi HD. tersedia pula dua pilihan warna Hitam dan putih.

Lantas, kenapa Ponsel Mito Fantasy A72 Fly ini begitu menggoda untuk kita ulas ? tak lain karena spesifikasi yang diusung ponsel ini begitu terasa istimewa. dibanderol seharga 800 ribuan, ponsel 5inch ini hadir dengan mengusung kekuatan prosesor quadcore 1,3Ghz Cortex A7dengan dukungan Ram 1GB dan internal memeori 8GB sebagai media penyimpanan internalnya. tandem kedua spek antara prosesor quadcore dan Ram 1GB akan terasa sangat ringan untuk menjalankan operating system Android terbaru, yakni Android 5.0 Lollipop yang juga telah diadopsi oleh ponsel ini. mantap bukan ?

Selain dukungan hardware yang mumpuni, Mito Fantasy Fly A72 ini juga dibekali dengan kemampuan dual kamera yang cukup handal. bagian kamera utama yang berada diposisi belakang ponsel berukuran 8MP yang dilengkapi dengan fitur autofokus dan dukungan ledflash. sementara untuk berselfie atau melakukan video calling, Mito Fantasy Fly mengusung kamera 5MP yang tersemat dibagian atas layar ponsel 5 inchi ini.

Layar 5inch IPS HD, proseosr quadcore dan Ram 1GB serta dual kamera 8MP dan 5MP serta OS terbaru Lollipop menjadi sebuah keunggulan yang ditawarkan oleh ponsel ini. hingga ulasan ditulis, kami belum menemukan satupun lawan yang sepadan untuk bertanding dengan ponsel ini dikelas harga 800 ribuan.

Spesifikasi Mito A72 Fantasy Fly
Jaringan Dual SIM (GSM/GSM)
Dimensi -Layar IPS Display TFT Capasitive Screen
qHD 540 x 960 pixels atau HD 720 x 1280 pixels )~270 ppi)5.0 inchi
Memori 8 GB
microSD up to 32 GB
RAM 1 GB
Konektifitas 3G, HSDPA, WIFI, Bluetooth, port microUSB, GPS
OS Android 4.4 Kitkat, Upgradable to 5.0.x Lollipop
CPU Chipset - Processor Quad Core Cortex-A7 1,2 GHz
GPU - Adreno 305
Kamera Depan 5.0 MP
Kamera Belakang 8.0 MP, Autofocus, LED flash
Baterai Li-Ion 1,900 mAh

Harga dari Mito Fantasy A72 Fly ini rata-rata ditawarkan sebesar 800 hingga 850 ribu rupiah disitus-situs jual beli online. dengan spesifikasi yang diusungnya, harga 800 ribuan tergolong murah mengingat para kompetitor ponsel ini menjual produknya yang memiliki spesifikasi hampir serupa diangka 900 ribuan, namun memiliki spesifikasi yang lebih rendah dibeberapa bagiannya dibandingkan dengan Mito A72 Fly ini.

Nah itulah sekilas ulasan kita kali ini tentang ponsel lokal Mito A72 Fantasy Fly dengan harga 800 ribuan yang didukung oleh spesifikasi canggih yang telah disematkan didalamnya. namun apabila budget anda belum mencukupi untuk meminang ponsel ini, barangkali ponsel 5 inchi dari Asiafone AF9919 seharga 600 ribuan ini bisa anda tengok untuk mengintip spesifikasi yang diusungnya yang juga tergolong mumpuni meskipun masih berada sedikit lebih rendah bila dibandingkan spek Ponsel Mito Fantasy Fly. semoga bermanfaat !

Back To Top