Harga dan Spesifikasi

Harga dan Spesifikasi HP Android Murah Terbaru 2016.

Sunday, September 20, 2015

HP Asiafone AF9919 Android 5 inch 600 ribuan

Info HP Murah - Kali ini kembali kita akan mengulas tentang sebuah ponsel lokal yang memiliki layar sebesar 5 inchi dengan spesifikasi yang cukup tangguh seharga 600 ribuan, yakini Asiafone AF9919. seperti apa penampakan ponsel tersebut ?

http://handphonexmurah.blogspot.com/

Melihat dari bentuk desain ponsel Asiafone AF9919 dari penampilannya diatas ponsel ini memiliki tampilan layaknya desain ponsel kelas atas. dengan sudut yang sedikit runcing di keempat sisinya, desain dari Asiafone AF9919 terlihat sangat elegan. namun, siapa sangka harga dari ponsel lokal ini hanya sebesar 600 ribuan ? meski harganya murah meriah, Asiafone AF9919 telah dibekali dengan spesifikasi yang mumpuni yakni telah mengadopsi prosesor berkekuatan quadcore 1,2Ghz. dan satu lagi, keunggulan yang ditawarkan oleh HP 5 inchi ini adalah kamera yang berukuran cukup besar, yakni 5MP dan 2MP.

Harga Asiafone AF9919 yang hanya sebesar 600 ribuan terbilang murah dengan ukuran layar berteknologi IPS sebesar 5 inch. apalagi spesifikasi dari mesin hardware yang diusungnya juga tergolong canggih. mengadopsi prosesor quadcore milik mediatek sebesar 1,2GHZ serta pengolah grafis GPU Mali 400MP2 menjadikan tampilan dari ponsel ini nampak jernih meskipun hanya memiliki resolusi layar sekelas FWVGA 480x854 piksel.

Selain keunggulan disektor layar dan prosesor, Asiafone AF9919 juga mengusung dual kamera yang berukuran cukup baik yakni sebsar 5MP dibagian belakang yang dilengkapi dengan lampu flash serta 2MP didepan untuk melakukan viseo calling ataupun berselfie ria. satu hal yang patut disayangkan dari spek ponsel ini adalah dukungan Ram yang hanya sebesar 512Mb saja, yang tentunya akan sedikit terasa lebih lambat apabila dibandingkan dengan ponsel yang telah mengadopsi Ram 1GB. akan tetapi hal tersebut tergolong wajar mengingat harga yang dibanderol pada ponsel ini cukup murah, hanya 600 ribuan saja.

Selain sektor dapur pacu, media penyimpanan internal yang tersedia pada Asiafone AF9919 terbilang lumayan sebesar 4GB, serta tersedia slot micro SD ekternal yang mampu menampung hingga kapasitas 32GB. guna kenyamanan pengguna ponsel ini, pihak Asiafone sangaja membekali AF9919 dengan kapasitas batere yang cukup memadai yakni sebesar 2000Mah, yang tentunya akan mampu bertahan seharian penuh dengan penggunaan yang wajar.

Spesifikasi Lengkap HP Asiafone AF9919

- Dual SIM ON GSM - GSM
- LCD Screen 5,0" FWVGA Screen ( 480 x 854 pixel )
- Internal Memory 4 Gb
- Eksternal Memory microSD, up to. 32 GB
- Ram 512Mb
- OS. Android KitKat 4.4
- Processor Cortex A7, QuadCore 1.2Ghz
- Konekvitias : WCDMA, Bluetooth, WI-FI802.11B.g.n, MicroUSB
- GPU : Mali 400 MP2
- Dual Kamera 5Mp w/ LED Flash
- Front Kamera 2Mp
- Earphone Jack 3.5mm
- G-Sensor, Proximity
- Application Baidu, Calculator, Games, Calender, GPS, FM Radio, Google Maps
- BBM Ready
- Battery 2.000 mAh

Melihat dari spesifikasi lengkap dari HP AsiaFone AF9919 diatas, ponsel ini tergolong memiliki spesifikasi yang canggih hampir disetiap sektornya. satu-satunya kekurangan dari ponsel ini adalah ukuran Ram yang terlalu kecil hanya 512 MB saja, mengingat ponsel-ponsel keluaran terbaru terutama dari pabrikan lokal rata-rata telah mengadopsi ram 1GB meski kebanyakan hanya mengusung ukuran layar seluas 4 inch saja.

Nah, bagi anda yang tengah mencari HP layar 5 inch dengan harga 600 ribuan, Asiafone AF9919 ini layak untuk dimiliki mengingat dukungan kamera dan teknologi IPS pada layarnya menjadikan sebuah keunggulan tersendiri yang disertai pula dengan desain yang cukup menarik dan elegan. namun, ponsel ini nampaknya hanya dapat digunakan untuk aktifitas yang ringan hingga sedang saja mengingat Ram yang diusungnya masih 512MB. jika anda tergolong pengguna ponsel dengan aktifitas berat semisal gemar bermain game 3d ataupun gemar membongkar pasang aplikasi, mungkin sebaiknya anda membeli ponsel dengan ukuran ram 2GB agar aktifitas anda dapat berjalan lancar tanpa terkendala lag sedikitpun. untuk ponsel dengan dukungan Ram 2GB seharga 1 Jutaan anda bisa melihatnya disini.

Itulah sekilas ulasan tentang HP Asiafone AF9919 Android 5 inch 600 ribuan dengan segala keunggulan yang dibawanya serta kekurangan yang juga diusungnya. namun hal tersebut berbanding lurus dengan harganya. semoga ulasan kali ini bermanfaat !



Back To Top