Harga dan Spesifikasi

Harga dan Spesifikasi HP Android Murah Terbaru 2016.

Saturday, April 9, 2016

Tablet Windows 10 Chuwi Vi8 Plus - Spek Mantap Harga Bersahabat

Info HP Android Murah 2015 - Nah ini dia Tablet PC mantap asal negeri China yang menggunakan OS Windows 10 Full dengan prosesor Intel tebaru dan Ram 2GB serta memori internal 32GB. harganya pun hanya 1 jutaan rupiah dan tablet ini telah banyak dijual di situs-situs jual beli online tanah air.



Tablet Windows 10 Chuwi Vi8 Plus - Spek Mantap Harga Bersahabat ini sudah selayaknya sebuah komputer atau laptop, pasalnya tablet yang dijual seharga 1,2 juta rupiah ini telah mengadopsi operating sistem windows 10 full sehingga hanya dengan menambahkan asesoris berupa keyboard dan mouse bluetooth maka tablet Chuwi Vi8 plus ini sudah berubah layaknya sebuah Laptop.

Spesifikasi yang diusung oleh Tablet OS Windows ini juga tergolong gahar, pasalnya selain menggunakan ram 2GB tablet ini juga mengandalkan kinerja dari prosesor terbaru besutan Intel, yakni Intel Cherry Trail 1,8GHZ 14nm 64bit dengan memori internal berkapasitas 32GB, tentunya kinerja dari tablet ini tak perlu diragukan lagi. ayo kita intip spesifikasi lengkap dari Tablet PC Chuwi Vi8 plus ini.

  • Intel Cherry Trail Processor quad core 14nm Intel X5 Cherry Trail Z8300 1.84GHz
  • VGA graphic Intel HD generasi 8 12 EU core 500MHz. mendukung Directx12, Open GL 3.2 dan HTML.
  • Memory internal 32GB dan Ram 2GB
  • Type-C USB dan USB Micro
  • 8 inch IPS Display
  • OS Windows 10
  • Micro HDMI + WiDi
  • Dual Camera 2MP

Seperti diketahui bahwasannya tablet yang berbasis OS android masih belum mampu menggantikan peran Laptop maupun PC dalam mejalankan perkerjaan. dengan kehadiran tablet PC Chuwi Vi8 plus ini maka kita bisa mengerjakan tugas dan pekerjaan kita yang biasa kita kerjakan dengan Laptop dan menggantinya dengan tablet murah ini. apalagi spesifikasi yang ditawarkan benar-benar menggiurkan.

Sebenarnya beberapa waktu yang lalu ada juga vendor lokal yang merilis tablet PC berbasis OS windows 8 yakni Advan dengan produknya W80 dan W100. serta adapula Axioo dengan nama Axioo Windroid dual OS, yakni menggunakan OS android dan Windows 8 dalam 1 tablet. namun harga yang dibanderol bisa dibilang terlalu tinggi dengan spesifikasi yang kurang memuaskan pasalnya tablet PC lokal tersebut hanya dibekali Ram 1GB saja.

Kehadiran Tablet Windows 10 Chuwi Vi8 Plus - Spek Mantap Harga Bersahabat ini diyakini bakal menggeser posisi laptop yang mau tidak mau harus menurunkan harga jualnya, pasalnya tablet PC sebesar 8inch ini sudah cukup ideal untuk melakukan jenis perkerjaan yang ringan hingga sedang. sementara untuk pekerjaan yang menuntut spesifikasi tinggi tentu saja PC atau laptop msih belum tergantikan. bagaimana, cukup menarik bukan ?






Back To Top