Harga dan Spesifikasi

Harga dan Spesifikasi HP Android Murah Terbaru 2016.

Friday, May 6, 2016

Daftar HP Android 700 ribuan Dengan Kamera Depan 5 MP

Info HP Android Murah 2016 - HP dengan kamera depan 5MP piksel sebenarnya banyak bertebaran, namun perlu sedikit kecermatan dalam menemukannya.

Daftar HP Android Murah Dengan Kamera Depan 5 MP

Mencari sebuah ponsel murah dengan spesifikasi yang sesuai dengan keinginan kita memang tidaklah mudah, apalagi budget yang tersedia hanya pas-pasan saja, dibawah 1 juta rupiah. kalaupun speknya sudah cocok, eh kameranya kurang cocok dan kalo kamera cocok eh ukuran layarnya yang kurang cocok walahh....

Memang begitulah, kebanyakan vendor ponsel murah hanya melebihkan disatu bagian saja, sementara dibagian lain hanya diisi dengan spek standart atau bahkan dibawah standart. barangkali itu adalah strategi para produsen untuk menarik minat pembeli. oleh karena itulah diperlukan kecermatan kita sebagai pengguna dalam memilih ponsel android yang sesuai dengan kebutuhan, semisal untuk bersosialisasi di media sosial, spek ponsel yang dibutuhkan untuk aktifitas ini yang utama adalah jaringan internet dan kualitas kamera, terutama kamera depan untuk photo selfie.

HP Android dengan kamera depan sebesar 5MP memang sudah cukup ideal untuk memajang foto maupun gambar karena kualitas hasil bidikannya jauh lebih baik ketimbang ponsel dengan kamera 2MP saja yang hasilnya cenderung berkabut. agar anda tidak salah pilih berikut kami berikan Daftar HP Android Murah Dengan Kamera Depan 5 MP.

1. SPC S15 Terra

Daftar HP Android 700 ribuan Dengan Kamera Depan 5 MP

Harga : RP 635.000 *sumber : bukalapak

SPC S15 Terra tergolong mengusung spesifikasi yang cukup komplit yakni layar IPS 4 inch dengan prosesor quadcore, ram 1GB Rom 8GB serta dual kamera 5MP serta dual flash. ponsel ini juga telah mengadopsi OS android 5.0 Lollipop, untuk ulasan selsngkapnya mengenai ponsel ini anda bisa membacanya disini.

2. SPC AF11 Ultima

Daftar HP Android 700 ribuan Dengan Kamera Depan 5 MP

Harga : RP 615.000 *sumber : bukalapak

Sama seperti halnya ponsel S15 terra diatas, SPC AF11 ultima ini juga memiliki spesifikasi yang hampir serupa. hanya saja yang menjadikan ponsel ini berbeda adalah OS yang digunakan ponsel ini masih OS android 4.4 Kitkat.

3. Advan S4X

Daftar HP Android 700 ribuan Dengan Kamera Depan 5 MP

Harga : Rp 745.000 *sumber : Lazadda

Advan S4X atau juga disebut Advan star mini ini juga memiliki ukuran layar seluas 4inch lengkap dengan dual kamera 5MP serta dual flash. sektor dapur pacunya juga sama-sama mengadopsi prosesor quadcore dengan Ram 1Gb dan Rom 8GB.

4. Andromax EC Dan ES

Daftar HP Android 700 ribuan Dengan Kamera Depan 5 MP

Harga : RP 799.000, *Sumber : Smartfren

Ponsel besutan Smartfren ini merupakan ponsel 4G LTE dengan layar seluas 4inch lengkap dengan dual kamera 5MP dan dual flash. sisi kinerjanya juga sama-sama mengusung Ram 1GB dan Rom 8GB dengan prosesor Quadcore. karena sudah mendukung jaringan internet 4G, maka harga ponsel ini sedikit lebih mahal dari ketiga ponsel diatas yang masih sebatas jaringan HSPA+. namun sayangnya, jaringan 4G hanya bisa digunakan khusus untuk kartu sim CDMA smartfren saja.

5. ZTE Blade Q Lux

Daftar HP Android 700 ribuan Dengan Kamera Depan 5 MP

Harga : RP 799.000, *Sumber : Bukalapak

Nah ponsel ZTE Blade Qlux ini bisa dibilang merupakan yang paling komplit. memiliki luas layar IPS 4,5 inch ponsel ini juga telah mendukung jaringan internet 4G LTE untuk semua operator kartu GSM. dual kamera 5MP dan flash juga terdapat pada ponsel ini. sementara sektor kinerjanya masih sama-sama menggunakan prosesor quadcore dengan Ram 1GB dan Rom 8GB.

6. Mito A77 Fantasy Selfie

Daftar HP Android 700 ribuan Dengan Kamera Depan 5 MP

Harga : RP 810.000 *sumber : Tokopedia

HP 700 ribuan dengan kamera depan terbaik jatuh pada Mito A77 Fantasy Selfie ini, karena mengadopsi 1 buah kamera berkekuatan 8MP. meskipun kameranya cuma satu namun bisa diputar hingga 165 derajat, sehingga posisi kamera bisa berada didepan dan juga juga dibelakang. demikian juga dengan lampu flashnya yang menyatu maka otomatis akan mengikuti posisi kamera. tak heran jika Mito A77 ini adalah ponsel selfie terbaik. namun sayangnya, Internal memori dari ponsel ini hanya sebesar 4GB saja.

7. Advan S50d Selfie

Daftar HP Android 700 ribuan Dengan Kamera Depan 5 MP

Harga : RP 795.000, Sumber : Bukalapak - Tokopedia

Advan S50D ini memiliki ukuran layar terluas dari semua ponsel diatas, yakni sebesar 5inch IPS. namun sisi kinerjanya masih sama didukung prosesor quacore dengan Ram 1Gb dan Rom 8GB. OS android Kitkat serta jaringan internet HSPA+. Dual kamera depan dan belakang sama sama berukuran 5MP lengkap dengan flashnya.


Semua ponsel murah diatas semuanya mengadopsi kamera depan sebesar 5MP dengan rentang harga antara 600 ribu hingga 700 ribuan (kecuali Mito A77) dan mengusung spesifikasi yang cukup garang. jika mau yang harga murah, 2 ponsel besutan SPC diatas adalah pilihan yang pas buat anda, namun bila ingin ukuran layar yang lebih luas, Advan S50D diatas adalah pilihan terbaik. Sementara apabila anda ingin ponsel dengan kamera yang unik sebesar 8MP, Mito A77 Fantasy selfie adalah pilihan paling pas dengan kualitas gambar lebih baik karena kameranya lebih tinggi. namun sayangnya harganya masih diatas 800 ribu rupiah, yang akhirnya harus berhadapan dengan saudara sepabrikan yakni Mito A18 Fantasy Selfie 2 yang juga memiliki kamera putar lebih tinggi sebesar 12MP, harganyapun juga terpaut tidak terlalu jauh hanya sekitar 50 ribu rupiah saja, Nah lho...pilih mana ?

Itulah Daftar 7 HP Android Murah Dengan Kamera Depan 5 MP yang bisa anda jadikan pilihan sesuai dengan budget yang telah anda persiapkan. ketujuh ponsel diatas memang cocok buat berfoto selfie dengan kualitas gambar yang cukup tajam. semoga bermanfaat !


Back To Top