Harga dan Spesifikasi

Harga dan Spesifikasi HP Android Murah Terbaru 2016.

Thursday, May 5, 2016

Mito A18, Android Murah Dengan Kamera Terbaik

Info HP Android Murah 2015 - Handphone Android dengan kualitas kamera terbaik dibawah 1 juta rupiah masih dipegang oleh Mito A18, yang berani memberikan kamera sebesar 12MP untuk bagian depan dan juga belakang.

Mito A18, Android Murah Dengan Kamera Terbaik

Produsen Handphone Android Murah, Mito merupakan vendor lokal yang terkenal dengan jajaran produk smartphone-nya yang bertajuk Fantasy Selfie, mulai dari harga yang termurah dibawah 500 ribuan hingga yang berada di harga 1 jutaan. semuanya tergantung dari spesifikasi yang ditawarkan dan juga fitur yang diusungnya.

Nah, salah satu jajaran ponsel fantasy selfie besutan vendor lokal ini adalah Mito Fantasy A18, sebuah Hp android murah dengan kamera terbaik yang menawarkan kekuatan kamera putar sebesar 12MP didepan dan juga bagian belakang. harganyapun cukup murah ,yakni sebesar 800 ribuan saja.

Mito A18, Android Murah Dengan Kamera Terbaik

Memiliki desain body yang cukup menarik serta kamera putar 12MP harga Mito A18 hanya dibanderol sebesar 800 ribuan atau kurang dari 1 juta. bagi anda yang tengah mencari ponsel murah dengan kamera terbaik, ponsel besutan Mito ini adalah pilihan terbaik dengan harga yang cukup terjangkau.

HP android Mito A18 ini sebenarnya merupakan ponsel keluaran sekitar akhir tahun 2014 silam, sehingga spesifikasi yang diusungnya bisa dibilang sudah ketinggalan dari ponsel ponsel keluaran terbaru yang rata-rata telah mengadopsi ram 2GB dan Rom 16GB. pasalnya HP Mito A18 ini masih menggunakan kapasitas Ram 1GB dan memori internal 8GB dengan kinerja prosesor berkekuatan quadcore. android murah ini juga belum mendukung jaringan internet 4G LTE, demikian juga dengan OS yang dipakai masih mengadopsi OS android 4.4 Kitkat.

Spesifikasi Lengkap Mito A18 Fantasy Selfie 2
  • Dual Sim
  • Dimensi : 142 x 68 x 8.9 mm
  • Layar : IPS LCD, 4,7 inchi Qhd( 540×960 pixels )
  • Memory Internal: 8 GB
  • Memory Eksternal : microSD, up to 32 GB
  • Ram : 1 GB
  • OS : Android OS, v4.4 (KitKat)
  • CPU : Quad-core 1.3 GHz Cortex-A7
  • Konekvitias : HSPA+, Bluetooth, WI-FI 802.11B.g.n, MicroUSB
  • Kamera Belakang : 12 MP Rotation, Auto focus, LED Flash
  • Baterai : 1700 mAh

Dari daftar spesifiaksi lengkap Mito A18 Fantasy Selfie 2 diatas nampak jelas bagaimana isi jeroan dari ponsel ini. meskipun produk keluaran tahun 2014 yang usianya sudah hampir 2 tahun namun spesifikasi yang diusung oleh ponsel ini bisa di bilang belum terlalu ketinggalan. pasalnya dengan Ram 1Gb dan prosesor quadcore kinerja dari ponsel ini masih cukup responsive, karena masih menggunakan OS android kitkat yang terkenal ringan.

Mito A18, Android Murah Dengan Kamera Terbaik

Nah beralih kesektor kamera, kamera sebesar 12MP ponsel besutan mito ini juga tergolong canggih karena kabarnya menggunakan sensor Cmos milik Sony, tentu hasil jepretannya sangat bisa diandalkan. dan satu lagi, kamera ini bisa diputar secara vertikal 165 derajat sehingga posisi bisa berada di belakang sebagai kamera utama dan juga bisa diputar kearah depan sehingga bisa menjadi kamera selfie, mantap bukan ? dan satu lagi, fitur kamera canggih juga ditanam dalam ponsel ini salah satunya adalah fitur smart capture yakni mengambil gambar hanya dengan perintah suara seperti "shot" atau "cheer" maka kamera secara otomatis akan membidik gambar, wow ..., apakah anda tertarik ?

Kesimpulannya apabila saat ini anda tengah mencari Android Murah dengan kamera terbaik, HP Mito A18 Fantasy Selfie 2 dengan harga 800 ribuan adalah pilihan terbaik dengan harga yang terjangkau.
Back To Top