Harga dan Spesifikasi

Harga dan Spesifikasi HP Android Murah Terbaru 2016.

Tuesday, May 3, 2016

Daftar 5 HP Murah Samsung 1 Jutaan Mei 2016

Info HP Android Murah 2016 - HP Murah Samsung seharga 1 jutaan banyak dicari oleh para pecinta gadget terutama dari kalangan bawah karena dianggap memiliki sensasi tersendiri apabila menenteng ponsel merek Samsung, meskipun harganya hanya 1 jutaan saja.

Daftar HP Murah Samsung 1 Jutaan Mei 2016

Tak bisa dipungkiri lagi bahwasanya HP Samsung masih sangat kuat bertengger diposisi jajaran ponsel paling bergengsi. seolah-seolah Ponsel android adalah Samsung, kalo bukan samsung berarti bukan ponsel android. entah darimana stigma itu datangnya, namun memang pada kenyataannya bila kita menenteng sebuah smartphones android dengan merek china ada rasa kurang percaya diri, namun bila yang kita tenteng adalah HP merek Samsung seolah ada rasa kebanggaan tersendiri, dan tak jarang pula ada rasa enggan untuk memasukan ponsel tersebut kedalam kantong sehingga ponsel tersebut kemana-mana selalu ada digenggaman tangan. barangkali itulah yang membuat Harganya masih tetap tergolong tinggi, karena masih banyak yang fanatik.

Meskipun harga ponsel Samsung terkenal tinggi terutama untuk produk yang masih fresh atau baru, tetapi bagi kita yang berasal dari kalangan bawah dengan dana yang pas-pasan saja, kita juga bisa memiliki HP Samsung dengan harga 1 jutaan saja. namun jangan terlalu berharap dapat ponsel dengan fitur dan spesifikasi yang tinggi, karena dengan membeli HP Murah Samsung 1 jutaan berarti kita sudah berniat untuk membeli gengsinya, dan bukan kinerjanya, Deal ?

Berikut ini beberapa Daftar HP Murah Samsung 1 Jutaan Mei 2016.

1. Samsung Galaxy J1 mini

Daftar HP Murah Samsung 1 Jutaan Mei 2016

Harga Samsung Galaxy J1 mini Bulan Mei 2016 RP 1.115.000, dengan mengusung spesifikasi dibawah standart ponsel 1 jutaan pada umumnya, Galaxy J1 hanya menyediakan ukuran layar 4inch dengan teknologi TFT 256K, ram kurang dari 1GB serta Dual simnya juga bisa on semua, namun yang satu 2g yang satunya lagi 3g. dapur pacunya menggunakan Platform OS Android OS, v5.1 (Lollipop) dengan Chipset Spreadtrum SC8830 CPU Quad-core 1.2 GHz dan GPU Mali-400MP2. so, jangan berharap terlalu banyak dengan kinerja ponsel ini, karena yang penting adalah mereknya bukan ?

2. Samsung Galaxy Core 2

Samsung Galaxy Core 2

Harga Samsung Galaxy Core 2 bulan mei 2016 RP 1.249.000, ponsel keluaran tahun 2014 ini mengusung spesifikasi yang nampaknya lebih rendah dari Galaxy J1 mini diatas. masih menggunakan OS android kitkat HP Murah ini juga hanya didukung kinerja prosesor quadcore 1,2Ghz dengan Ram 750MB atau kurang dari 1GB. memori internal hanya 4GB saja serta ukuran layar 4,5 inch TFT. Wow....

3. Samsung Galaxy J1 Ace

Harga Samsung Galaxy J1 Ace Bulan Mei 2016

Harga Samsung Galaxy J1 Ace Bulan Mei 2016 RP Rp 1.295.000, Ponsel ini nampaknya mengusung spek yang lebih baik dari kedua Ponsel Samsung diatas. Samsung J1 ACE menggunakan layar 4,3 inch super amoled, dilengkapi kamera belakang 5mp led flash kamera depan 2 mp cukup untuk selfi. tersedia rom 8gb dan ukuran Ram 750 mb. internetan juga lancar dengan dukungan jaringan Hspa plus dan 4G LTE.

4. Samsung Galaxy J2



Harga HP Samsung Galaxy J2 Mei 2016 RP 1.663.000, karena harganya lebih tinggi, maka wajar jika fitur dan spesifikasinya lebih baik dari ponsel murah samsung diatas. Samsung Galaxy J2 menggunakan os android Lolipop serta dilengkapi jaringan 4G LTE, memori internal 8GB dan Ram 1GB. ukuran layarnya juga tergolong lebih luas yakni 4,7 inch dengan teknologi Amoled.

5. Samsung Galaxy S Duos

Daftar HP Murah Samsung 1 Jutaan Mei 2016

Harga Samsung Galaxy S Duos Mei 2016 RP 1.470.000, karena ponsel ini usianya sudah sekitar 4 tahun maka wajar jika spesifikasi yang diusungnya tergolong jadul banget. hanya mengadopsi prosesor single core 1Ghz dengan Ram 512Mb dan internal 4Gb, tentu harga ponsel ini tidak sebanding dengan kinerjanya bila dibandingkan dengan produk ponsel keluaran terbaru.

Diatas merupakan Daftar HP Murah Samsung 1 Jutaan Mei 2016 yang memiliki spesifikasi jauh dibawah ponsel keluaran terbaru dari vendor lain bahkan dengan harga yang lebih murah, seperti ponsel ram 2GB seharga 1 jutaan ini.

Spesifikasi HP Samsung dengan harga 1 jutaan diatas yang paling masuk akal dengan kinerja terbaik jatuh pada Samsung Galaxy J2 serta Galaxy J1 ace saja, sementara yang lainnya, not recomended kecuali hanya untuk koleksi saja.

Nah, itulah beberapa contoh jenis HP Murah Samsung dengan harga 1 jutaan dengan sepsifikasi yang tergolong rendah apabila kita bandingkan dengan Smartphones keluaran Xiaomi maupun Lenovo. namun sekali lagi, Ponsel dengan merek Samsung seakan memiliki magis tersendiri sehingga banyak orang yang masih mendewakan HP Android besutan vendor asal korea selatan tersebut.




Back To Top