Harga dan Spesifikasi

Harga dan Spesifikasi HP Android Murah Terbaru 2016.

Sunday, August 30, 2015

Tablet Mito T777 : Spek Mantap Harga Bersahabat

Info HP Android Murah 2015 - Tablet Mito T777 adalah pilhan paling pas dikantong dengan Spek yang Mantap dan Harga Bersahabat. bersepesifikasi quadcore 1,3Ghz dengan dukungan Ram 1GB membuat tablet ini memiliki performa dan kinerja optimal, apalagi harga yang dibanderol Mito cukup terjangkau yakni sebesar 800 ribuan. tertarik ?

Tablet Mito T777 : Spek Mantap Harga Bersahabat

Nampaknya pasar Tablet makin mendekati kearah bawah atau bisa dibilang mulai ramai menyasar kalangan menengah kebawah. hal ini terbukti dengan dirilisnya produk tablet terbaru dengan spesifikasi yang handal dengan harga terjangkau, sebut saja Tablet terbaru milik Advan ini yang baru saja dirilis kepasaran pada bulan agustus 2015. menawarkan keunggulan disektor prosesor terbaru milik Intel X3, Advan menjual tabletnya dengan harga 1 jutaan. alhasil tablet-tablet terdahulu mau tak mau harus turun harga dibawah 1 juta bila ingin terjual. seperti halnya tablet Mito Fantasy Selfie 2 T777 ini. mengusung prosesor mediatek Quadcore 1,3 Ghz dan Ram 1 GB serta dukungan kamera putar sebesar 8MP, tablet mito ini layak jadi pilihan bagi yang menginginkan tablet dengan performa handal disemua sektornya. dan yang terpenting adalah harga yang dipatok penjualnya cukup terjangkau yakni sebesar 800 ribuan saja.



Apa yang ditawarkan oleh pihak Mito pada tablet terbilang sangat lengkap, mulai dari dukungan kamera yang tergolong besar untuk sebuah tablet 800 ribuan serta tak ketinggalan pula dukungan dual sim card GSM yang bisa berjalan dijaringan 3,5G HSPA+. jelas tablet ini lebih unggul dari tablet Lenovo Terbaru 700 ribuan ini meskipun memiliki spesifikasi yang hampir mirip disektor dapur pacunya, namun Tablet Lenovo 700 ribuan tidak mendukung slot Simcard dan hanya mengandalkan koneksi Wifi untuk terhubung ke internet. nah seperti apa sepsifikasi lengkap dari tablet Mito T777 Quadcore Ram 1GB 800 ribuan ini ?

SPESIFIKASI LENGKAP MITO FANTASY T777

- Dual SIM GSM - GSM
- Proccessor QuadCore 1.3Ghz, Cortex A7
- Os Android KitKat 4,4
- Display LCD 7" Capacitive Multitouch ( 600 x 1024)
- RAM 1Gb
- Internal Memory 16Gb
- Camera 8Mp Rotation AutoFocus w/ Flash Light
- Connection 3G / HSDPA / EDGE
- Earphone Jack 3.5mm
- Application Baidu, Calculator, Googgle Play, Clock, Calender, Playstore
- Battery 2.500mAh

Melihat spesifikasi Tablet Mito Fantasy 2 T777 diatas jelas sekali bahwasannya talbet ini menjajnjikan performa dan kinerja optimal bagi mereka yang memiliki aktifitas tinggi. sayangnya, dukungan batere yang disematkan pada talblet ini ini masih tergolong standart, yakni berkapasitas dibawah 3000mah sehingga kita harus senantiasa mempersiapkan charger portable untuk bekerja diluar ruangan. namun, dengan spesifikasi dan harga yang ditawarkan Tablet Mito T777 ini merupakan pilihan terbaik untuk Tablet menengah kebawah.
Back To Top