Harga dan Spesifikasi

Harga dan Spesifikasi HP Android Murah Terbaru 2016.

Friday, August 28, 2015

Ini Dia Tablet Lenovo 700 Ribuan Terbaru - Quadcore Ram 1GB

Tablet Lenovo Terbaru 700 ribuan - dengan spesifikasi yang sangat mantap dan juga tangguh, tablet terbaru Lenovo 2015 ini dibanderol sangat murah yakni seharga 700 ribuan saja dengan mengusung prosesor Quadcore dan Ram 1 GB serta batere berkapasitas besar 3400mah, membuat tablet terbaru Lenovo ini amat layak jadi pilihan.

Tablet Lenovo 700 Ribuan Terbaru - Quadcore Ram 1GB

Meskipun Tablet Lenovo Terbaru ini dijual dengan harga sekitar 700 ribuan saja, namun spesifikasi yang diusungnya sangat layak disejajarkan dengan tablet dengan harga 1 jutaan. sebut saja ukuran ram yang diusung tablet ini sudah sebesar 1 GB yang juga ditandemkan dengan prosesor berkekuatan quadcore 1,3Ghz serta tak ketinggalan pula menyematkan memori penyimpanan internal 8GB. dengan harga 700 ribuan, inilah tablet idaman para pemburu gadget dari kelas bawah.

Meski hadir dengan spesifikasi yang amat memukau dengan harga yang terjangkau, Tablet Lenovo terbaru ini nampaknya hanya dikhususkan untuk gaming atau melakukan aktifitas offline saja, pasalnya lenovo tidak melengkapi tablet ini dengan slot Sim Card. alhasil, kita tidak bisa melakukan panggilan telepon atau sekedar mengirim sms dengan tablet ini. begitu juga untuk akses internet, karena tidak tersedianya slot untuk kartu sim maka itu berarti pula tablet ini tidak mendukung jaringan 3G. satu-satunya jaringan yang tersedia untuk terhubung ke Internet hanya melalui saluran Wifi.

Mengusung Layar berukuran 7 inch yang merupakan ukuran standart tablet, Lenovo menghadirkan tablet murahnya ditanah air dengan merilis seri lenovo Tab2 A7-10 yang menawarkan spesifikasi handal dalam performa. jenis layar yang diusung oleh lenovo Tab2 A7-10 ini adalah IPS degan resolusi 600x1024 piksel (170ppi) yang telah mendukung multi touch hingga 10 sentuhan jari. sebagai mesin utama yang akan menunjang kinerja tablet ini lenovo membenamkan prosesor quadcore dan juga ukuran ram yang terbilang lega 1GB dan 8GB untuk media penyimpanan internal. dengan spesifikasi tersebut dapat dipastikan kinerja tablet ini akan terasa lancar tanpa lag sedikitpun meski dipakai menjalankan aplikasi berat secara bersamaan. istilah yang biasa disebut dengan multi tasking.

Tablet Lenovo 700 Ribuan Terbaru - Quadcore Ram 1GB

Penasaran dengan spesifikasi lengkap dari Tablet Lenovo Terbaru 700 ribuan ini ? berikut ini adalah daftar spesifikasi lengkap Tablet Lenovo Tab2 A7-10.

- Display : 7 (1024 x 600) IPS Screen HD
- OS Android 4.4 KitKat
- Proccessor Quad Core 1.3 GHz
- RAM 1 GB
- 3G : No
- Sim Card : No
- Internal memory 8 GB
- SUpport Micro SD up to 32 GB
- Camera Front 0.3 MP , Belakang tidak ada
- Bluetooth BT 4.0
- Wifi 802.11 b/g/n
- Browser / PlayStore
- GPS
- Battery 3.450 mAh

Apabila melihat dari spesifikasi yang ditawarkan Tablet Lenovo 700 Ribuan Terbaru ini nampaknya talbet ini memang dikhususkan hanya untuk gaming ataupun melakukan pekerjaan secar offline, sebab tanpa disediakan slot simcard itu berarti kita tidak bisa menelpon maupun mengirim pesan singkat. apabila ingin selalu terhubung ke internet maka harus dipastikan bahwa lokasi kita berada dalam jangkauan acces point wifi.

KArena harganya yang murah, maka Tablet Lenovo 700 Ribuan Terbaru ini hadir dengan sederet kelebihan dan juga kekurangan. berikut ini daftar kelebihan dan kekurangan Tablet Lenovo 700 Ribuan Terbaru.

Kelebihan Tablet Lenovo 700 Ribuan Terbaru - Quadcore Ram 1GB :
HArga yang murah, Ukuran Ram yang besar 1GB, Proseosr Quadcore, Layar IPS HD, dukungan batere dengan kapasitas besar 3450 Mah serta telah dilengkapi pula koneksi bluetooth terbaru 4.0.

Kekurangan Tablet Lenovo 700 Ribuan Terbaru - Quadcore Ram 1GB :
Tidak adanya slot kartu SIM, tidak terseedianya jaringan internal 3G, tidak ada kamera utama. so aktifitas seperti menelpon atau SMS maupun aktifitas fotography tidak bisa dilakukan oleh tablet ini.

Nah, melihat dari daftar kekurangan dan kelebihan Tablet Lenovo 700 ribuan terbaru ini tentunya bisa menjadi pertimbangan tersendiri, namun harga yang ditawarkan lenovo untuk tablet ini memang sebanding. apabila anda memang tengah mencari sebuah tablet murah yang mengutamakan performa dan kinerja Lenovo Tab2 A7-10 memang layak untuk dipilih. (namun jika anda menginginkan sebuah tablet yang memiliki fungsi lengkap dengan ukuran ram 1 GB dan harganya tak lebih dari 700 ribuan, mungkin Tablet Noxx ini bisa anda pertmbangkan.) sedangkan kekurangan yang ada pada talbet lenovo ini masih bisa diakali dengan membawa Handphone yang memiliki fitur wifi tethering. so dengan demikian semua kelemahan dari tablet ini akan segera tertutupi.

Sebenarnya Tablet Lenovo terbaru hadir dalam dua versi yakni versi A7-10 yang telah kita bahas saat ini dan juga versi A7-30 dimana memiliki fungsi dan fitur yang lebih komplit seperti telah mendukung jaringan 3G dan juga memiliki kamera utama sebesar 8MP. namun harga yang dibanderol terpaut jauh hingga 100 persen yakni sebesar 1,4 jutaan. dengan harga diatas satu jutaan, maka tablet Lenovo A7-30 akan bersaing dengan tablet lokal terbaru Advan X7 dimana memiliki spesifikasi yang lebih baik dengan menggunakan prosesor intel terbaru Sofia X3 yang harganya hanya sekitar 1,1 juta.

Nah itulah informasi tentang Tablet Lenovo 700 Ribuan Terbaru - Quadcore Ram 1GB dengan semua kelebihan dan juga kekurangannya. semua kembali kepada kebutuhan kita akan sebuah Tablet. namun, Lenovo Tab A7-10 ini memang sangat layak untuk dipinang.
Back To Top