Harga dan Spesifikasi

Harga dan Spesifikasi HP Android Murah Terbaru 2016.

Thursday, September 24, 2015

Review HP Nexcom NC289 September 2015

Info HP Murah 2015 - Ponsel pintar besutan vedor lokal Nexcom NC289 ini benar-benar membuat kepincut pada pemburu gadget murah tapi canggih. betapa tidak, desain ponsel Nexcom menjiplak desain dari Samsung Galaxy S4, bahkan spesifikasi S4 juga dibenamkan pada ponsel NC289 ini, namun dijual dengan harga 500 ribuan saja. Wow lihat saja penampakan brosurnya dibawah ini.

Review HP Nexcom NC289 Harga Murah Spek Meragukan

Pada kesempatan ini kembali akan kita ulas sebuah ponsel android murah dengan spesifikasi yang sangat menggiurkan keluaran produsen lokal pada tahun 2013 silam, yakni Nexcom NC289. betapa tidak, Nexcom NC289 ini mengusung layar 5 inchi jenis superamoled dengan resolusi Full HD dan juga dukungan kamera utama sebesar 13MP yang tentunya spek ini hanya bisa dijumpai pada ponsel kelas premium dengan harga diatas 3jutaan, namun ponsel NEXCOM NC289 hanya dibanderol seharga 500 ribuan saja, edan !! akan tetapi eiitss...tunggu dulu jangan terburu-buru sebelum anda membaca review dari kami.

HP Nexcom NC289 kami temukan disalah satu situs jual beli online besar ditanah air. karena harga yang ditawarkan tergolong murah dengan spesifikasi yang amat tinggi, kamipun penasaran dan mencoba untuk mencari informasi lebih detail tentang ponsel yang berbentuk sangat mirip dengan Samsung Galaxy S4 ini, dan bukan hanya bentuknya saja bahkan spesifikasinyapun hampir mirip.

Berbekal mesin pencari paling populer didunia GOOGLE dengan kata kunci Review HP Nexcom NC289 September 2015, kamipun mencoba menelusuri satu persatu website yang kami temui pada hasil pencarian. namun, mengapa hasil pencarian yang diperoleh hanya sedikit sekali ?



Secara logika, sebuah ponsel yang menawarkan spesifikasi super tinggi dengan harga 500 ribuan saja pastilah akan menjadi pusat perhatian dari banyak kalangan dan pembelipun akan berbondong-bondong untuk meminangnya. reviewpun akan mengalir deras baik yang berada disosial media, forum-forum maupun blog pribadi dan juga media massa besar akan memuat berita dan review tentang Nexcom NC289 ini, apalagi ponsel ini dirilis pada tahun 2013 silam, tentunya hasil pencarian yang disajikan oleh mesin pencari akan melimpah. namun apa yang terjadi ? hasilnya seperti gambar diatas, hanya 9 website yang ditemukan, itupun 7 diantaranya adalah situs jual beli online dan sisanya merupakan website resmi Nexcom mobile.

Entah benar atau tidak, yang jelas kami tidak berani meminang ponsel Nexcom NC289 ini dikarenakan minimnya review yang kami dapatkan di internet sehingga kamipun ragu. meskipun harganya murah hanya sekitar 500 ribuan untuk sebuah ponsel dengan layar superamoled dan kamera 13MP serta desain yang mirip dengan Samsung S4, kami tidak berani berspekulasi dengan mengorbankan uang 500 ribu. kami lebih senang meminang ponsel ZTE Bolt Ivo V5 ini yang memiliki review segudang baik dari user langsung maupun dari berbagai forum.

namun apabila ada diantara anda yang merasa penasaran dengan ponsel besutan Nexcom ini dan berminat untuk menebusnya, dengan senang hati kami akan bantu melakukan review secara langsung diblog ini lengkap berikut video Unboxing Nexcom NC289, agar calon pembeli yang berminat untuk meminang ponsel ini bisa memperoleh infromasi secara komplit sebelum mengambil keputusan.

Nah, demikianlah sekilas Review HP Nexcom NC289 September 2015 yang berspesifikasi tingkat dewa namun masih banyak pihak yang meragukannya. semoga bermanfaat !
Back To Top