Harga dan Spesifikasi

Harga dan Spesifikasi HP Android Murah Terbaru 2016.

Tuesday, September 22, 2015

Kekurangan dan kelebihan Bolt IVO V5 Review

Info HP Murah 2015 - Review Ponsel murah nan canggih Bolt IVO V5 dengan harga 900 ribuan merupakan smartphones yang memiliki ukuran layar 5 inchi dengan spesifikasi yang cukup mumpuni, ditambah lagi ponsel ini juga mendukung jaringan 4G-Lte untuk akses internet yang supercepat membuat smartphones ini layak untuk kita ulas.



Spesifikasi yang dusung oleh ponsel bolt! ini bisa dibilang cukup mumpuni secara ponsel ini diproduksi pada tahun 2014 silam. meski telah berusia hampir satu tahun, namun spek yang dibawanya tidaklah kalah dengan ponsel-ponsel keluaran terbaru. simak saja pada sisi prosesornya yang telah mengadopsi jenis quadcore 1,2Ghz milik Qualcomm snapdragon dengan GPU Adreno 305 sebagi pengolah grafisnya. berbekal layar berukuran lega sebesar 5 inchi berteknologi IPS Bolt Ivo V5 mengusung resolusi layar QHD 540x960 piksel, sehingga tampilannya terlihat jernih meskipun berada dibawah sinar matahari.

Bolt IVO V5 berjalan pada operating system android 4.4 kitkat yang didukung oleh kinerja prosesor quadcore 1,Ghz serta ukuran Ram 1GB dengan media penyimpanan internal sebesar 8GB, yang cukup untuk menyimpan file musik maupun hasil jepretan kamera ponsel ini. berbicara soal kamera, Ivo V5 ini juga dibekali dengan kemampuan kamera 8MP yang lengkap dengan ledflash dan fitur autofokus serta 2MP untuk video chat ataupun sekedar berfoto selfie. ditambah adanya dukungan jaringan internet dijalur 4G, akan membuat anda dapat dengan cepat mengupload hasil photo anda ke media sosial tanpa menunggu proses upload terlalu lama.

Berikut Spesifikasi Lengkap Dari Ponsel Bolt! Ivo V5


Layar dan Dimensi Hp 4G Bolt Powerphone IVO V5
Ukuran Layar: 5 inci resolusi qHD 960 x 540 piksel
Proteksi: –
Dimensi, bobot: 144 x 73 x 8.9, 200 gr
Fitur: –

Hardware – Prosesor Hp 4G Bolt Powerphone IVO V5
Chipset: Qualcomm MSM8926
CPU: Quad core 1,2 GHz
GPU: Adreno 305
Baterai: 2300 mAh

Memori Hp 4G Bolt PBolt Powerphone IVO V5
RAM: 1GB
Internal: 8GB eMMC
Eksternal: Upto 32GB
Cloud storage: –

Kamera Hp 4G Bolt Bolt Powerphone IVO V5
Kamera Utama : 8MP
Fitur: autofokus dengan lampu kilat LED
Kamera Depan : 2 MP
Video Rec : Ya

Software dan Fitur Hp 4G Bolt Powerphone IVO V5
Sistem Operasi: Android 4.4.2 (KitKat)
Fitur:
MP4/H.264/H.263 player, MP3/WAV/eAAC+/AC3/FLAC player
Sensors Accelerometer, gyro, proximity, compass
Messaging SMS, MMS, Email, Push Mail, IM, RSS
Browser HTML5, Radio
GPS A-GPS, GLONASS, Java MIDP emulator

Konektifitas dan Jaringan Hp 4G Bolt Powerphone IVO V5
Jaringan: 2G, 3G, 4G LTE Cat 4
Kartu Sim: Dual GSM (4G untuk internet dan GSM untuk telpon dan sms)
Internet: 4G LTE Cat 4
Data: Wi-Fi 802.11 a/b/g/n/ac, Wi-Fi hotspot, Bluetooth, microUSB

Harga Bolt IVO V5 bulan September 2015 adalah sebesar RP 920.000,-

[silahkan bandingkan dengan spesifikasi ponsel Mito A72 Fantasy Fly yang merupakan musuh terdekat dari ponsel Bolt ivo v5]

Melihat dari spesifikasi BOLT!IVO V5 diatas nampak bahwa ponsel ini mempunyai kinerja yang cukup handal untuk menjalankan aktifitas mobile yang cukup berat. meskipun demikian, ponsel ini bukannya tidak memiliki kekurangan, salah satunya yang paling mencolok adalah pada fitur slot simcard yang memiliki dua slot, dimana pada slot pertama hanya bisa digunakan khusus untuk kartu bolt! saja untuk mengakses jaringan internet, sedangkan pada slot kedua digunakan untuk aktifitas telpon dan sms yang mendukung semua operator kartu GSM. so, kita hanya bisa mengakses internet dijalur 4G apabila menggunakan kartu dari Bolt saja, sedangkan untuk kartu GSM hanya mampu berjalan dijaringan 3G.

Demikianlah review singkat tentang kekurangan HP BOLT! IVO V5 yang sebenarnya masih bisa dimaklumi mengingat hal tersebut merupakan strategy bundling yang banyak diterapkan para operator di tanah air.

Back To Top