Harga dan Spesifikasi

Harga dan Spesifikasi HP Android Murah Terbaru 2016.

Friday, September 4, 2015

Samsung Galaxy K-Zoom : Ponsel Dengan Kamera Terbaik

Samsung Galaxy KZoom - merupakan sebuah smartphones android keluaran pabrikan ponsel terbesar, yang dirilis pada tahun 2014 kemarin. namun siapa sangka hingga setahun berlalu belum ada satu smartphone pun yang mampu menandingi kemampuan kamera dari ponsel ini.



Meskipun telah dirilis lebih dari satu tahun yang lalu, Samsung Galaxy K-Zoom ini masih menjadi incaran bagi para peggila smartphones dengan kemampuan potography yang mengagumkan. harga Samsung Galaxy K-Zoom pada saat pertama diluncurkan adalah sebesar 6 jutaan. namun seiring berjalannya waktu waktu, kita bisa meminang Smartphones dengan kamera terbaik ini seharga 4 jutaan. nah sperti apa spesifikasi lengkap dari smartphones kamera terbaik ini ?

Koneksi Nirkabel 4G|Near Field Communication (NFC)|Bluetooth|WiFi|EDGE|3G
Kecepatan CPU 3.00
Fitur Tampilan Gorilla Glass 3
Ukuran layar 4.8 inch
Ukuran hard disk (GB) 8.0
Input 3.5mm jack|USB
Megapiksel 20.7
Model Samsung Galaxy K Zoom
Sistem Operasi Android OS, v4.4.2 (KitKat)
Optical Zoom 10.0
Tipe Processor Exynos 5260 Octacore 1,7Ghz
Ukuran (L x W x H cm) 12 x 6 x 1.54 cm
Garansi produk Garansi Resmi Samsung Indonesia 1 Tahun
Berat (kg) 0.2
SIM 1
Kapasitas Penyimpanan 8
RAM 2
Batere 2400mah

Melihat dari harga dan spesifikasi Samsung Galaxy K Zoom diatas, nampaknya smartphones Samsung ini bukan cuma menonjolkan keunggulan disektor kameranya saja. hampir seluruh bagian hardware dari ponsel ini bisa dikatakan merupakan hardware berkelas. simak saja pada jenis prosesor yang digunakan. tahun 2014 kemarin ponsel dengan spek Quadcore bisa dikatakan masih sangat jarang, kalopun ada harganya tidaklah semurah saat ini. sebab saat itu yang sedang booming adalah ponsel dengan spesifikasi dual core dan ram 512MB. namun Samsung Galaxy K Zoom telah mengadopsi prosesor Octacore 1,7Ghz dengan dukungan Ram sebesar 2GB. maka bisa dipastikan smartphones ini adalah kelas premium. bahkan jaringan 4G-Lte dan juga layar jenis Amoled yang sangat jernih juga diadopsinya membuat spek Galaxy K Zoom ini terasa sangat komplit disemua sektornya.

Beralih kebagian kamera. sektor ini merupakan bagian yang paling menarik untuk dibahas, mengingat inilah yang paling menonjol dari nama Samsung Galaxy K Zoom. mengusung lensa kamera berkekuatan 20.7MP dengan fitur wah ala kamera profesional, kamera HP Samsung Galaxy K Zoom mampu menangkap objek dengan sangat detil. bahkan juga untuk merekam video, kamera ini mampu menghasilkan kualitas Full HD 1080p@60fps. kemampuan lain dari kamera ini adalah adanya fitur manual dan auto fokus serta mampu membidik objek dengan kemampuan hingga 10x Optical Zoom. selain itu, pada kamera ponsel ini juga dipersenjatai dengan Xenon Led Flash serta fitur image stabilization.
Dengan berbagai fitur dan spesifikasi menawan diatas wajar saja bila Harga HP Samsung Galaxy K Zoom ini tidak terlalu jatuh meski diserbu oleh smartphones canggih dari kompetitornya.

Nah, itulah sekilas informasi tentang smartphones dengan kamera terbaik Samsung Galaxy K Zoom. sayangnya harga dari smartphones dengan kamera canggih ini masih tergolong tinggi, yakni diatas 4 juta rupiah. semoga tahun depan harga ponsel ini bisa turun hingga diangka 2 jutaan, agar tidak terlalu berat untuk meminangnya.
Back To Top