Harga dan Spesifikasi

Harga dan Spesifikasi HP Android Murah Terbaru 2016.

Thursday, September 17, 2015

Tablet Mito T75 - Solusi Tepat Untuk Pencari Tablet Murah

Info Android Murah - Tablet dengan spek canggih dan dibanderol murah merupakan dambaan bagi seluruh penggila gadget, terutama yang menyukai tampilan layar yang lega sebesar 7 inch. Nah, kali ini kami menemukan sebuah tablet besutan Mito yang memiliki spek cukup mumpuni dan tentu saja, harganya murah, yakni Tablet Mito T75 - Solusi Tepat Untuk Pencari Tablet Murah.

Tablet Mito T75 - Solusi Tepat Untuk Pencari Tablet Murah

Harga Tablet Mito T75 - Solusi Tepat Untuk Pencari Tablet Murah ini sebesar 800 ribuan. memiliki spesifikasi yang cukup tergolong canggih yakni telah menggunakan prosesor berkekuatan quadcore 1,3Ghz yang didukung oleh Ram 1Gb tentunya mampu memiliki kinerja yang cukup lancar dan tanpa kendala lag saat menjalankan aplikasi berat yang berjalan pada OS android 4.4 Kitkat. selain proseosr quadcore dan ram 1GB Mito T75 juga telah dibekali memori internal 8GB sebagai media penyimpanan, bila kurang besar tersedia slot micro SD yang mampu menampung file hingga kapasitas 32GB. kinerja tablet ini disokong oleh daya batere berkapasitas 2600mah.

Desain dari Tablet Mito T75 Murah quadcore ram 1GB ini juga termasuk kedalam jajaran desain premium. simak saja penampilan tablet murah ini pada gambar diatas. memiliki bentuk desain yang tipis dan berbentuk garis lurus dibagian atasnya serta sedikit melengkung dibagian bawah membuat tampilan tablet T75 ini terlihat elegan. apalagi ditambahkan pula bezel warna silver yang melingkari seluruh bodinya yang terbuat dari metal, menjadikan penampilan tablet Murah Quadcore ram 1GB ini makin tampak memikat, terutama yang berwarna hitam.

Memiliki ukuran layar yang umumnya diadopsi oleh sebuah tablet yakni sebesar 7 inch, layar Mito T75 telah mengadopsi jenis layar IPS dengan resolusi 1024x600. sudah barnag tentu Mito T75 memiliki tampilan yang cukup jernih meski dilihat dari sudut manapun. selain itu, tablet ini juga memiliki fitur multitouch hingga 5 sentuhan.

Harga Tablet Mito T75 dengan spek Quadcore Ram 1GB ini dibanderol dengan harga sebesar Rp 850 ribu rupiah. harga tersebut tergolong yang termurah untuk ukuran tablet dengan spesifikasi serupa. apalagi, kamera yang dipasang ditablet ini tergolong cukup besar yakni sebesar 5MP dibagian belakang yang dilengkapi oleh fitur autofokus dan juga Led Flash. sementara pada bagian depan ada kamera 2MP yang cukup untuk sekedar berselfie. hal ini tidak akan anda jumpai pada tablet lain dengan harga serupa, sebab kamera dianggap bukanlah hal yang penting sehingga rata-rata tablet murah 800 ribuan hanya memasang kamera 2MP dan VGA saja, {salah satunya adalah tablet Lenovo ini,} namun, hal ini tidak terjadi pada Mito T75.

Nah, itulah sekilas informasi tablet murah Mito T75 Quadcore ram 1GB dengan harga 800 ribuan yang merupakan tablet pilihan terbaik bagi anda yang memiliki budget minim. anda bisa membeli tablet ini disitus-situs jual beli online yang bertebaran di internet. selamat berburu tablet murah canggih ini !
Back To Top