Harga dan Spesifikasi

Harga dan Spesifikasi HP Android Murah Terbaru 2016.

Sunday, October 25, 2015

Harga HP Advan Vandroid Terbaru November 2015

Info HP Android Murah 2015 - Advan merupakan vendor lokal yang telah cukup lama bermain di pasar ponsel tanah air. dengan mengusung nama Advan Vandroid pada setiap HP maupun tablet yang dikeluarkannya, pihak Advan berupaya menarik minat penggila gadget untuk meminangnya.

Harga HP Advan Vandroid Terbaru November 2015

Selain menawarkan spesifikasi dan harga yang bersaing, pihak Advan juga menggoda para penggila ponsel dengan desain yang menarik bahkan tak segan untuk meniru bentuk desain ponsel bermerek lainya. namun, seperti kebanyakan vendor lokal, Advan Vandroid nampaknya hanya menyasar pasar dari kalangan bawah.

Harga HP Advan Vandroid Terbaru November 2015 ini nampaknya banyak sekali mengalami penurunan untuk produk produk lama prosuksi tahun 2014. hal tersebut dikarenakan gencarnya serbuan smartphones terbaru dengan berbagai merek baik dari China ataupun hongkong yang masuk ke Indonesia dan mengusung spesifikasi yang amat tinggi namun harga yang ditawarkan bisa dikatakan murah meriah. alhasil, ponsel lokal terutama Advan Vandroid mau tak mau harus memangkas harga jual hingga dapat bersaing.

Sayangnya, tidak semua HP maupun tablet milik Advan dibekali dengan spesifikasi yang mumupuni sehingga kami tidak akan mencantumkan produk HP Advan yang sudah kadaluarsa. percayalah, jika anda nekat untuk meminangnya maka akan kecewa dengan performanya yang tak sebanding dengan harganya. apalagi banyak produk Advan Vandroid yang dibanderol dengan harga tinggi namun spek yang diusungnya hanyalah kelas ecek-ecek alias tidakcsesuai harapan, salah satunya adalah Advan Vandroid S6 ini. karena itulah kami akan carikan 5 HP Advan Vandroid Terbaik dengan spesifikasi mumpuni yang tentunya memiliki kinerja yang optimal dan harga yang relatif terjangkau. apa saja seri HP terebut?

Daftar Harga HP Advan Vandroid Terbaik November 2015.

1. Advan Vandroid X7

Harga Advan X7 Tablet 1 Jutaan Berotak Intel Sofia

Advan X7 ini adalah merupakan sebuah tablet 7 inchi terbaru dari Advan dimana telah mengusung prosesor Intel terbaru, Intel Sofia. didukung oleh ram 1Gb dan layar IPS, harga dari talbet ini adalah sebesar 1,99 juta rupiah.

2. Advan M6 Hifi Barca

Advan M6 Hifi Barca ~ Andalkan Sound Mewah Dan Ram 2GB

Advan M6 Hifi Barca juga merupakan prosuk terbaru Advan yang diluncurkan pada bulan september 2015 kemarin. berbekal prosesor oktacore dan ram 2Gb tentu kinerja ponsel ini tak perlu diragukan lagi. fitur unggulan yang ditawrkan oleh ponsel ini adalah terletak pada kualitas sound yang dikeluarkannya yakni berteknolgi Hifi. harga Advan M6 Hifi Barca November 2015 sekitar 1,5 juta rupiah.

3. Advan Vandroid Star Mini

Mengusung prosesor quadcore dan ram 1Gb, HP ini dijual dengan harga cukup murah sekitar 700 ribuan.

4. Advan S50F

HP Advan S50F Harga 1 Jutaan Sepsifikasi Menawan

dapurpacu prosesor Quad Core 1.3 GHz Cortex-A7 milik Mediatek menjadi otak utama dari ponsel ini yang didukung oleh memori Ram 1GB serta media penyimpanan internal 8GB, merupakan sepsifikasi yang ditawarkan Advan pada HP terbarunya ini. harga HP Advan S50F terbaru November 2015 adalah sebesar 1,1 juta.

5. Advan Vandroid S6

Harga Advan S6 Dengan Spesifikasi Mumpuni

Harga Advan S6 bulan November 2015 adalah sebesar 1,5 juta rupiah. andalan utama ponsel Advan S6 adalah layar berukuran 6 inch. sayangnya, spek yang di gendong ponsel ini terlalu standart. untuk mengetahui spesifikasi lengkap dari Advan S6, anda bisa membacanya disini.

Nah itulah daftar harga HP Advan Vandroid Terbaru November 2015. semoga bermanfaat !
Back To Top