Harga dan Spesifikasi

Harga dan Spesifikasi HP Android Murah Terbaru 2016.

Tuesday, October 20, 2015

HP Evercoss Ram 2GB Rom 16 GB 1 Jutaan - Evercoss Winner Y Ultra

Info HP Android Murah 2015 - Informasi HP murah Evercoss 1 Jutaan dengan spesifikasi Ram 2 GB dan Rom 16 GB terbaru yakni Evercoss Winner Y Ultra sebuah smartphones canggih besutan lokal yang menawarkan performa kinerja handal dengan harga terjangkau.

HP Evercoss Ram 2GB Rom 16 GB 1 Jutaan - Evercoss Winner Y Ultra

Mengusung spesifikasi tinggi Evercoss Winner Y Ultra merupakan produk smartphones terbaru milik evercoss yang dirilis kepasaran pada bulan september 2015 untuk bersaing dikelas smartphones Ram 2GB, yakni kelas menengah yang juga mulai ramai oleh produk-produk terbaru dari vendor lain. dengan harga yang dibanderol sebesar 1 jutaan rupiah saja tentu saja HP Evercoss terbaru ini akan mampu memikat hati pengguna gadget karena mengusung spesifikasi yang cukup tinggi.

Berbekal layar seluas 5 inchi IPS dengan perlindungan Rhino Hard Glass Screen yang ditunjang oleh kinerja prosesor berkekuatan quadcore 1,3Ghz dan ram 2Gb menjadikan ponsel ini terasa cepat dan lancar dalam menjalankan multi tasking. apalagi OS android terbaru Lollipop juga telah disematkan dalam ponsel ini, membuat anda seakan mengenggam smartphones premium.

Selain dukungan display berteknologi IPS dengan luas 5 inch dan duet kinerja prosesor quadcore serta ram 2GB, Evercoss Winner Y Ultra ini juga dibekali dengan kapasitas penyimpanan internal super lega yakni 16GB, tentunya dengan kapasitas memori internal sebesar itu kita akan leluasa dalam menyimpan berbagai file maupun aplikasi favorit dalam ponsel ini. bila masih terasa kurang, tinggal kita tambahkan memori eksternal pada slot yang telah disediakan dengan kapasitas maksimal 32GB. Sayangnya, resolusi yang diusung pada tampilan Evecoss Winner Y Ultra ini tergolong minim, yakni hanya sebesar 480x854 piksel saja, akibatnya tampilan ponsel ini akan sedikit nampak pecah-pecah meskipun secara sekilas tidak akan terlihat yang dikarenakan dukungan teknologi IPS pada layarnya. mungkin akan lain cerita jika teknologi yang digunakan adalah jeni layar TFT, maka sudah pasti tampilan ponsel ini akan berantakan.

Daftar Spesifikasi Evercoss Winner Y Ultra Lengkap
NETWORK Technology GSM / HSPA
2G bands GSM 850 / 900 / 1800 / 1900
3G bands HSDPA 900 / 2100
Speed HSDPA 21 Mbps / 5.76 Mbps
GPRS Yes
EDGE Yes
BODY Dimensions 145 x 71 x 9 mm
Weight –
SIM Dual SIM (GSM-GSM)
DISPLAY Type IPS LCD Capacitive touchscreen, 16 M colors
Size 5.0 inches
Resolution 480 x 854 pixels (~196 ppi pixel density)
Multitouch Yes
– Gesture smart access
PLATFORM OS Android OS v5.1 (Lollipop)
Chipset Spedtrum SC8830
CPU Quad Core 1.3 GHz
GPU Mali 400
MEMORY Card Slot microSD, up to 32 GB
Internal 16 GB, 2 GB RAM
CAMERA Primary 8 MP, 3264 x 2448 pixels, auto focus,LED flash
Features Geo-tagging, face detection, digital zoom, touch focus, panorama, HDR
Video Yes
Secondary 2 MP
SOUND Alert types Vibration ; MP3 ; WAV Ringtones
Loudspeaker Yes
3.5mm jack Yes
COMMS WLAN Wi-Fi 802.11 b/g/n, Wi-Fi Direct, hotspot
Bluetooth v4.0, A2DP
GPS GPS Built-in, A-GPS
Radio FM radio, RDS
USB microUSB v2.0
FEATURES Sensors Accelerometer, Proximity, Ambient light sensor, Gravity
Messaging SMS (threaded view), MMS, Email, Push Email, IM, RSS
Browser HTML5
Java No
Colors Black, White, Grey
– SNS integration
– MP4/H.264/H.263/WMV player
– Document viewer
– Organizer
– Voice memo
– Predictive text input
BATTERY Li-ion 2100 mAh battery

Nampaknya HP Evercoss Ram 2Gb Rom 16Gb 1 jutaan hanya menawarkan keunggulan disektor ram dan juga memori internalnya saja, selebihnya spesifikasi yang di tawarkan bisa dibilang standart saja. seperti kamera 8MP dan 2MP, layar IPS dengan resolusi rendah 199ppi saja serta dukungan kapasitas batere 2100Mah. spesifikasi tersebut dapat kita jumpai pada ponsel seharga 600 ribuan, seperti Asiafone Oscar.

Harga jual yang dibanderol untuk meminang ponsel Evercoss Winner Y Ultra adalah sebesar RP 1,1 juta rupiah, itu merupakan harga yang pantas jika melihat spesifikasi yang diusung oleh ponsel ini. So, demikianlah infromasi tentang HP Evercoss Ram 2GB Rom 16GB 1 Jutaan Winner Y Ultra yang tentunya memiliki kekurangan dan kekurangan yang dibawanya. namun dengan harga jual 1 jutaan saja, hal tersebut masih terasa wajar dan ponsel ini masih layak untuk dijadikan pilihan bagi anda yang tengah mencari sebuah ponsel dengan Ram 2GB dengan harga yang murah.
Back To Top