Harga dan Spesifikasi

Harga dan Spesifikasi HP Android Murah Terbaru 2016.

Monday, October 19, 2015

Tablet 10 Inch Harga 500 Ribuan - Ada Gak Sih ?

Info HP Android Murah 2015 - Informasi harga tablet 10 inch dengan harga 500 ribuan oktober 2015 banyak juga dicari oleh para penggila tablet terutama dari kalangan bawah.

Tablet 10 Inch Harga 500 Ribuan - Ada Gak Sih ?

Tablet 10 Inch memang memiliki ukuran layar yang lega terutama bila digunakan untuk mengetik dokumen apalagi untuk bermain game, tentu akan terasa puas apalagi didukung oleh performa kinerja hardware yang mumpuni dan kapasitas batere yang besar pastinya akan membuat pengguna tablet 10 inch lupa waktu karena saking asiknya.

Kebanyakan sebuah tablet hanyalah dibekali dengan layar berukuran 7 inch saja. entah kenapa, ukuran 7 inch merupakan ukuran baku dan standart bagi sebuah perangkat gadget yang disebut tablet. sedangkan gadget yang memiliki ukuran display dibawah 7 inch disebut Phablet, yakni perangkat gadget yang berada diantara kelas smartphones dan tablet. kira-kira apa alasannya ya ?

Berbekal kata pencarian tentang Tablet 10 Inch Harga 500 Ribuan bisa telepon dan SMS, kami berusaha menelusuri sejumlah toko online maupun situs jual beli online yang banyak bertebaran di internet berharap dapat menemukan informasi tentnag produk tersebut. dan hasilnya, kami tidak dapat menemukan sebuah perangkat Tablet 10 inch 500 ribuan. meskipun ada beberapa yang seken, namun kondisinya sudah memprihatinkan. antara lain LCD pecah, touch screen retak, mati total maupun bekas kecemplung bak mandi. tentunya, dengan kondisi tersebut kita harus berpikir 10 kali dulu sebelum meminang tablet 10 inch tersebut.

Harga baru tablet 10 inch 500 ribuan bulan oktober 2015 ini terus terang tidak dapat kami temukan, karena hingga saat ini harga perangkat gadget tersebut masih berada dikisaran harga 1 jutaan, seperti milik tablet Advan Vandroid W100 ini.

Nah, demikianlah infromasi tentang Tablet 10 Inch 500 ribuan terbaru oktober 2015 yang hingga saat ini belum dapat kita jumpai di toko online manapun. namun seiring gencarnya serbuan produk-prosuk gadget terbaru yang menawarkan sepsifikasi canggih dengan harga murah, kita harap harga tablet dengan ukuran display 10 inch bisa segera turun di harga 500 ribuan, so kita tunggu saja.
Back To Top