Harga dan Spesifikasi

Harga dan Spesifikasi HP Android Murah Terbaru 2016.

Sunday, October 25, 2015

Mito A360 Fantasy One - HP Lollipop 700 Ribuan Ram 1 GB

Info HP Android Murah 2015 - Ponsel Merek Lokal Mito nampaknya mulai bergairah dalam upaya mendominasi pasar ponsel kelas low end dengan merilis produk ponsel-ponsel canggihnya dengan harga 700 ribuan, salah satunya yang akan kita kupas kali ini adalah Mito A360 Fantasy One, dimana ponsel ini menawarkan keunggulan di sektor operating system yang relatif baru, yakni android 5.0 Lollipop.

Mito A360 Fantasy One - HP Lollipop 700 Ribuan Ram 1 GB

Mito dengan embel-embel fantasy disetiap produk ponselnya memang selalu menawarkan spek terbaik dengan harga yang cukup terjangkau. sedangkan One adalah hashtag yang diusung oleh ponsel yang telah menggunakan android Lollipop. apabila dibandingkan dengan merek lokal lainnya semisal Advan jelas Mito lebih unggul disisi harga maupun spesifikasi. itulah kenapa kami merasa malas sekali untuk mengulas produk-produk ponsel besutan Advan karena terkesan terlalu percaya diri dengan menjual ponsel berspek standart saja dengan harga layaknya ponsel premium, salah satunya adalah Advan S6. kami sangat tidak merekomendasikan ponsel tersebut karena harganya terlalu tinggi namun hanya mengusung ram 1GB saja.

Kembali ke Mito A360 Fantasy One, dengan Mengusung layar seluas 4,5 inchi berteknologi IPS Mito A360 Fantasy One memawarkan resolusi yang masih standart yakni 480x800 piksel namun dengan kedalaman 16 juta warna, hal tersebut masih mampu tertutupi hingga tampilan dari ponsel masih bisa dikatakan cukup jernih meski berada dibawah terik sinar matahari.

Disektor dapurpacunya Mito A360 ini juga telah dibekali dengan hardware yang cukup tangguh dengan prosesor berkekuatan quadcore 1,3Ghz cortex A7 milik mesiatek serta dukungan kinerja Ram 1GB menjadikan kinerja ponsel ini akan terasa lancar dan siap untuk diajak bermain maupun bekerja.

Spesifikasi Mito A360 Fantasy One

  • Jaringan GSM-GSM Dual SIM
  • Layar 4,5 inci 480x800 pixels, Multitouch
  • Sistem Operasi Android 5.1 Lollipop
  • Prosesor Quad Core 1,2 GHz Cortex A7
  • Penyimpanan Memori Internal 8 GB, MicroSD up to 32 GB
  • RAM 1 GB
  • Kamera Utama: 5 MP, LED flash - Depan: 2MP
  • Konektivitas 3G-HSDPA, WiFi, Bluetooth, port USB, GPS
  • Multimedia FM Radio, Voice/Video Recorder, Audio/Video player
  • Baterai Li-ion 1700 mAh

Melihat dari spesifikasi lengkap Mito A360 Fantasy One diatas nampak bahwasannya spek yang diusung oleh ponsel ini tidaklah murahan. dengan harga hanya sebesar 700 ribuan saja jelas ponsel ini amat layak untuk dimiliki. apalagi OS android Lollipop telah diadopsikan didalamnya, menjadikan ponsel unggul dari para kempetitornya yang rata-rata masih menggunakan OS Android 4.4 Kitkat, salah satunya adalah Mito A260 Plus ini.

Namun, layaknya ponsel murah, tentunya terdapat beberapa kekurangan yang dibawah oleh ponsel ini. hal tersebut wajar dilakukan oleh pihak pabrikan demi menghemat biaya produksi agar bisa menjualnya dengan harga yang murah. lantas apa saja kekurangan dan kelebihan ponsel ini ?

Kelebihan Mito A360 Fantasy One

- harga yang murah 700 ribuan saja
- OS android 5.0 Lollipop
- ukuran layar 4.5 inch IPS

Kekurangan Mito A360 Fantasy One

- Kapasitas Batere yang minim hanya 1700Mah
- Resolusi layar standart
- Kamera utama hanya 5MP

Nah itulah beberapa daftar kekurangan dan kelebihan dari Mito A360 Fantasy One yang nampak sekali dari spesifikasi yang diusungnya. akan tetapi mengingat harga ponsel ini hanya sebesar 700 ribuan saja hal tersebut tidaklah menjadi masalah karena dari sisi kinerja ponsel sudah cukup baik.


Back To Top