Harga dan Spesifikasi

Harga dan Spesifikasi HP Android Murah Terbaru 2016.

Sunday, December 13, 2015

Chuwi Hi8 - Tablet Dual OS Windows8 Harga 1 Jutaan Ram 2GB

Info HP Android Murah 2015 - Informasi dan review harga tablet Chuwi Hi8 - Tablet Dual OS Windows 8 Harga 1 Jutaan Ram 2GB bulan desember 2015. silahkan lihat-lihat dulu penampakan tablet dual OS murah meriah ini.

Chuwi Hi8 - Tablet Dual OS Windows8 Harga 1 Jutaan Ram 2GB

Bila dilihat dari penampakannya diatas tablet dual OS windows dan android kitkat ini memang terlihat sangat menggoda untuk dimiliki. pasalnya selain memiliki bentuk desain yang menarik tablet ini juga dilengkapi dengan spesifikasi yang sangat mumpuni. untuk mendukung kinerjanya tablet dual OS Chuwi Hi8 dibekali dengan prosesor intel CPU 64 Bit Intel Z3736F quad core, X86, 22nm, 2.13GHz serta dukungan Ram 2GB DDR3L, mantap kan ? tak hanya sampai disitu, grafisnyapun juga menggunakan teknologi milik intel yakni intel HD Graphic 7 serta kapasitas memori internal 32GB dibenamkan guna menunjang kinerja tablet ini.

Mau tahu spek selengkap dari Tablet dual OS Chuwi Hi8 ini, simak daftar spesifikasi lengkapnya dibawah ini.

OS: Windows8.1+Android4.4
CPU: 64 Bit Intel Z3736F quad core, X86, 22nm, 2.13GHz
GPU: Intel HD Graphics 7
RAM: 2GB DDR3
ROM: 32GB
Extend Card: Support TF card extended up to 64GB
Screen: IPS, capacitive touch screen
Size: 8 inch, 16:10
Resolution: 1920x1200 pixels
Visible Angle: 178°
Dual camera: Front camera 2.0MP, 2.0MP OV back camera
4K Super HD Video: Support up to 4096*2160
WIFI: Yes, 802.11 b/g/n
Bluetooth: Support V4.0
HiFi: Support
Speaker: ACC dual chamber stereo speakers
3G: No
Battery: 5000 MAh
Multi-Touch: Support
G-sensor: Support
Email and Browser: Yes, built in
Earphone Interface: 3.5mm
Video: 4K(2160P), RM, RMVB, AVI, WMV, DAT, MPEG, MP4
Music: MP3, WMA, APE, FLAC, WAV, OGG
Image: JPEG, BMP, PNG, GIF
Ports: Microsd slot, USB OTG, 3.5mm headset

Dengan ukuran layar 8inch berteknologi IPS dan beresolusi HD, tablet Chuwi Hi8 hadir dengan dukungan hardware yang sangat mumpuni dan juga komplit. dukungan kapsitas baterenyapun cukup besar ykani 5000mah, yang akan mampu bertahan lama dalam penggunaan diluar ruangan yang jauh dari sumber listrik rumah.

Fitur menarik lainnya dari tablet 8 inch ini adalah pada operating sistem yang di tanamkan dalam tablet ini yakni OS android kitkat dan juga windows 8 hingga kita bisa bekerja pada mode windows dan bermain serta bersosialisasi pada mode android. so tablet ini bisa dikatakan sudah selayaknya sebuah laptop sekaligus smartphones apabila ditambahkan keyboard docking eksternal.



Dengan harga jual sebesar 1,5 jutaan di beberapa toko online tanah air tablet 8 inch dual OS asal china ini begitu menarik minat para penggila gadget unutk meminangnya. pasalnya ddengan harga 1,5 juta rupiah kita sudah bisa mendapatkan tablet 8 inch android sekaligus laptop dengan spesifikasi yang cukup garang. bandingkan dengan tablet android 8 inch Evercoss AT8D ini yang memiliki harga serupa namun minim spek dan fiturnya.

Meskipun sekilas Tablet Dual OS Chuwi Hi8 ini hadir dengan segudang keunggulan, namun bukan berarti tablet ini tidak memiliki kekurangan. satu-satunya kekurangan yang paling menonjol dari Chuwi Hi8 adalah tidak adanya dukungan jaringan internet via sim card. so, bisa dibilang tablet ini hanya berjalan pada mode wifi only guna terhubung ke internet dan tidak bisa digunakan untuk melakukan panggilan telepon maupun SMS. namun tidak perlu kuatir, kita masih bisa memanfaatkan fitur wifi tethering pada ponsel android kita untuk menghubungkan tablet ini ke dunia maya tanpa harus repot mencari titik hotspot yang kadang sangat lemot.

Demikianlah informasi tentang Chuwi Hi8 - Tablet Dual OS Windows8 Harga 1 Jutaan Ram 2GB seharga 1,5 jutaan yang memiliki spesifikasi tinggi. meskipun tidak dilengkapi dengan slot Sim Card, namun tablet ini memang amat menggiurkan bila dibandingkan tablet-tablet 8 inch merek lokal yang sudah ketinggalan.


Back To Top