Harga dan Spesifikasi

Harga dan Spesifikasi HP Android Murah Terbaru 2016.

Saturday, June 4, 2016

Tablet Murah Berkualitas Juni 2016

Info HP Android Murah 2016 -Jika kita melihat orang yang hidup di zaman yang serba modern seperti saat ini pastinya sudah tidak bisa lepas dengan yang namanya smartphone, bukan? Seperti yang dapat kita ketahui bahwa dari namanya smartphone ini berbeda dengan handphone biasanya, karena smartphone dikatakan handphone versi pintarnya. Dari satu smartphone kita dapat melakukan banyak aktivitas. Oleh karena itulah, membuat orang-orang merasa sudah ketergantungan dengan yang namanya smartphone. Karena tingkat kebutuhan smartphone yang cukup tinggi, maka membuat produsen ataupun vendor smartphone saling berlomba untuk bisa menciptakan smartphone yang terbaik di kelasnya. Ya, dapat kita lihat saat ini saja sudah ada banyak sekali merk smartphone yang masuk khususnya ke Indonesia.
Jika membicarakan masalah vendor smartphone yang masuk ke Indonesia, maka tidak akan ada habisnya. Bagaimana tidak, karena saat ini semakin banyak vendor smartphone yang menjual produknya dengan harga yang terjangkau di kantong masyarakat Indonesia. Dengan harga yang terjangkau di kantong, tentunya akan semakin menambah jumlah masyarakat yang mudah mengakses smartphone. Apalagi harga yang ditawarkan dengan spesifikasinya berbanding lurus alias sepadan. Bahkan ada beberapa vendor yang berani menjual smartphone dengan harga murah, tetapi kualitas spesifikasi smartphonenya tidak kalah dengan smartphone dengan vendor yang terkenal mahal. Kembali ke masalah smartphone, jenis smartphone itu tidak melulu dalam bentuk handphone saja. Ya, dapat kita ketahui bahwa smartphone yang ada juga berbentuk tablet. Pastinya kita tidak asing lagi dengan yang namanya tablet. Apalagi saat ini sudah banyak tablet murah berkualitas di pasaran.
Tren penggunaan tablet saat ini semakin tinggi saja. Bahkan beberapa orang mengaku lebih nyaman menggunakan tablet atau yang biasa disebut phonetablet ketimbang dengan handphone. Bagaimana tidak, seperti yang kita ketahui bahwa ukuran layar dari tablet biasanya lebih besar ketimbang handphone. Namun, sayangnya kita harus jeli saat membeli tablet, karena tablet ada jenis tablet seperti tablet yang bisa digunakan seperti layaknya handphone, yang mana bisa untuk menelpon. Sedangkan satunya ada juga tablet yang tidak bisa digunakan untuk aktivitas menelpon. Tablet sendiri kegunaannya lebih difungsikan untuk aktivitas kantoran atau berhubungan dengan aktivitas kerja. Sehingga, bagi yang malas atau repot membawa laptop, cukup dengan membawa tablet saja. Tak perlu khawatir untuk masalah harga. Karena saat ini sudah banyak dijual tablet yang harganya terjangkau di kantong kita alias tablet murah berkualitas.
Sama halnya dengan smartphone untuk jenis handphone, vendor untuk tablet pun saling berlomba-lomba untuk menciptakan tablet yang terbaik di kelasnya, antara lain seperti Samsung, Apple, Asus, Mito, Acer, Advan, dan merk lainnya. Inilah beberapa pilihan tablet murah berkualitas yang wajib dimiliki antara lain yaitu:
Mito Fantasy Tablet A77
                                     Mito Fantasy Tablet A77




1.    Mito Fantasy Tablet A77
Tablet murah berkualitas satu ini dibanderol kira-kira 900ribuan saja. Meskipun murah, tetapi tentunya spesifikasinya berkualitas dengan ukuran layar 7 inci. Resolusi layarnya 1024x600 piksel. Selain itu, memiliki kamera belakang 2 MP dan kamera depan 0,3 MP. Tablet ini sudah dual SIM dan jaringannya pun sudah 3G. Jangan khawatir, untuk masalah baterai kapasitasnya cukup besar yaitu 2600 mAh.


Asus Fonepad 7 2014
Asus Fonepad 7 2014

2.    Asus Fonepad 7 2014
Asus tablet kali ini memiliki ukuran layar 7 inci dengan resolusi HD. Tampilan bodynya sungguh sangat menarik mata. Apalagi di dalamnya sudah tersedia untuk dual SIM. Untuk dapur pacunya menggunakan chipset Intel Atom dengan berkekuatan Dual Core 1.2 Ghz.  Ukuran RAM-nya pun 1 GB. Untuk kamera belakang memiliki 2 MP dan kamera depannya VGA. Tablet in dibanderol sekitar 1,3 jutaan.

Xiaomi Mipad
Xiaomi Mipad

3.    Xiaomi Mipad
Tablet yang satu ini memang tidak perlu kita ragukan lagi. Dengan ukuran layar 8 inci dan menggunakan chipset Nvidia, membuat tablet ini performanya makin tangguh. Xiaomi Mipad dilengkapi dengan RAM 2 GB. Selain itu, memiliki kamera belakang 8 MP serta kamera depan 5 MP.

Nokia N1
Nokia N1

4.    Nokia N1
Tablet dari Nokia ini dibanderol kira-kira 3 jutaan saja. Namun, untuk masalah spesifikasi jangan dianggap remeh, karena menggunakan processor Quad Core 2.3 Ghz dan RAM 2 GB. Nah, untuk kapasitas baterainya sangat cukup besar yaitu 5300 mAh. Dengan begitu sangat cocok untuk bermain game. Kamera belakangnya 8 MP dan kamera depannya 5 MP.

Samsung Galaxy Tab 4 7.0
Samsung Galaxy Tab 4 7.0







2.       Samsung Galaxy Tab 4 7.0
Tablet dari Samsung ini tidak perlu diremehkan lagi. Karena dari spesifikasinya sudah patut diacungi jempol. Samsung Galaxy Tab 4 7.0 ini memiliki ukuran layar 7 inci dengan dukungan layar HD. Untuk internetan, jangan khawatir karena sudah support 4G LTE. Memiliki kamera belakang 3.15 MP dan kamera depan 1.3 MP. Harganya dibanderol sekitar 3,7 jutaan saja. Cukup murah, bukan?

Back To Top