Harga dan Spesifikasi

Harga dan Spesifikasi HP Android Murah Terbaru 2016.

Wednesday, January 27, 2016

Review Tablet 500 Ribuan Ram 1 GB Mito T99+

Info HP Android Murah 2015 - Tablet 500 Ribuan Ram 1 GB Mito T99+ adalah sebuah tablet yang dirilis oleh salah satu vendor lokal Mito pada bulan desember 2015 kemarin. so, tablet ini terbilang baru dan memiliki spesifikasi yang cukup menggiurkan dengan harga hanya 500 ribuan saja tentunya harga tersebut amat terjangkau bagi yang minim budget.

Review Tablet 500 Ribuan Ram 1 GB Mito T99+

Pada beberapa waktu lalu kami telah memposting tentang tablet murah 500 ribuan Ram 1 GB ini beserta foto-foto unboxing Mito T99+. dan pada tulisan kali ini kami akan uraikan performa dan kinerja yang diusung berikut dengan segala kekurangan dan kelebihan dari tablet murah yang dirilis pad bulan desember 2015 ini.

Video Unboxing Mito T99+



Spesifikasi yang ditawarkan oleh Tablet Mito T99+ tergolong menggiurkan dengan harga 500 ribuan saja mengingat tablet ini telah mengadopsi Android 5.1 Lollipop serta didukung oleh kinerja prosesor quadcore 1,3Ghz dengan kapasitas Ram 1 GB. hal ini membuat performa dari tablet Mito T99+ terasa lancar untuk menjalankan aplikasi yang cukup berat seperti halnya game-game 3D dengan grafik yang memukau. salah satu game android yang coba kami mainkan pada tablet ini adalah game Minion Rush yang mana ukuran filenya hingga 350 MB akan tetapi amat lancar sekali berjalan di tablet ini tanpa mengalami lag sedikitpun.

Desain body dari tablet Mito 99+ seharga 500 ribuan dengan Ram 1 GB ini tak berbeda jauh seperti desain tablet pada umumnya yakni menggunakan material plastik disekujur bodinya. akan tetapi ada yang menarik pada bagian cover belakang tablet ini yakni material plastik yang dibuat seperti motif kulit lengkap dengan motif jahitan mengelilingi cover belakang sehingga tablet ini terasa kesat saat digenggam.

Review Tablet 500 Ribuan Ram 1 GB Mito T99+

Meskipun secara harga Tablet Mito T99+ ini hanya 500 ribuan saja namun dari sisi performa kinerjanya kami cukup merasa puas. meskipun terdapat beberapa kekurangan yang cukup signifikan akan tetapi memngingat harganya yang cukup murah bagi kami hal tersebut bukanlah menjadi masalah besar. berikut kami paparkan daftar kekurangan dan juga kelebihan dari tablet 500 ribuan Mito T99+.

Kekurangan tablet 500 ribuan Mito T99+.

1. Layar TFT

layar ponsel maupun tablet yang masih menggunakan teknologi TFT terasa kurang nyaman dimata bagi anda yang biasa memandang layar jenis IPS, Amoled ataupun layar dengan teknologi retina. pasalnya layar TFT tidak dapat dilihat dari berbagai sudut terutama sisi sebelah kiri tampilan gambar akan nampak buram sedangkan dari sisi kanan tampilan akan mengalam degradasi warna. apalagi jika tablet ini digunakan diluar ruangan pada siang hari maka dipastikan tampilannya akan menjadi blank alias tidak nampak sama sekali.

2. Kapasitas Batere Yang Minim

Seperti yang tertera pada spesifikasi di Box tablet Mito T99+ ini hanya dibekali dengan batere berkapasitas 2300mah saja. hal ini jelas terasa kurang karena talbet ini telah menggunakan OS android Lollipop yang memiliki berbagai fitur sehingga menyedot penggunaan batere. apabila digunakan terus menerus tanpa henti semisal bermain game tablet Mito T99+ hanya mampu bertahan sekitar 3 jam saja dari kondisi full charge. beda halnya apabila tablet 500 ribuan ram 1 GB masih menggunakan OS android Kitkat kebawah. namun hal tersebut dapat diatasi dengan menyediakan power bank.
dan satu lagi batere tablet ini bersifat non removable alias tidak bisa dilepas mengingat cover belakang dari tablet ini tidak bisa dibuka tutup alias paten.

3. Tidak Mendukung Sim Card

Tablet ini sifatnya Wifi Only, sehingga tidak ada satupun simcard yang tersedia dalam tablet murah Mito ini. so anda tidak akan bisa melakukan panggilan ataupun sms bahkan untuk akses data sekalipun. satu-satunya koneksi yang disediakan oleh Mito T99+ adalah melalui jaringan Wifi serta Bluetooth.

4. Kamera Standart

Karena harganya yang murah tentu saja sektor kamera hanya sekedar menjadi pelengkap saja. meski dibekali dengan dual kamera namun kamera utama dari tablet ini hanya sebesar 2MP saja sedangkan kamera depan yang berjenis VGA.

Kelebihan tablet 500 ribuan Mito T99+.

1. Prosesor Quadcore 1,3Ghz serta Ram 1 GB

Dengan mesin penggerak utama Prosesor Quadcore 1,3Ghz serta Ram 1 GB tentunya performa dan kinerja tablet ini tak perlu diragukan lagi.

2. Rom 8 GB

Kapasitas memori internal dari Mito T99+ juga tergolong besar yakni sebesar 8GB, namun space yang tersedia hanyalah sekitar 4,6 GB saja mengingat sisanya digunakan oleh sistem.

3. OS 5.1 Lollipop

Meskipun harganya hanya 500 ribuan namun tablet ini telah mengadopsi OS 5.1 lollipop yang lebih kaya akan fitur dan kelebihan lainnya dibandingkan OS android dibawahnya.

4. Fitur-Fitur Menarik

Salah satu fitur menarik yang diusung talbet ini adalah adanya fitur smart gesture dimana kita bisa menyalakan tablet ini hanya dengan 2 kali ketukan dilayar serta mengakses aplikasi yang di inginkan hanya dengan menulis inisial dari aplikasi tersebut. misal untuk mengaktifkan kamera kita cukup mengusap layar membentuk huruf c maka kamerapun segera aktif.

5. Harga Yang Terjangkau

Tak bisa dipungkiri bahwasannya harga adalah fator terpenting dari tablet ini. dijual seharga 500 ribuan saja tentu saja tablet ini menjadi begitu menggiurkan dengan spesifiakasi yang diusungnya.

Kesimpulan

Setelah mengulas berbagai kekurangan dan kelebihan tablet 500 ram 1 Gb Mito T99+ diatas tentunya kita bisa menarik kesimpulan bahwasannya talbet ini cukup menarik untuk dimiliki terutama bagi yang anda yang mempunyai budget minim. meskipun banyak jenis dan merek tablet yang murah, akan tetapi Mito T99+ adalah satu-satunya tablet dengan Ram 1 GB seharga 500 ribuan yang kami temukan di toko online. sedangkan yang lain masih menggunakan ram 512MB saja dengan kapasitas memori internal 4GB bahkan terdapat pula yang masih menggunakan prosesor dualcore. so kesimpulan yang bisa kita ambil adalah Mito T99+ adalah pilihan tablet terbaik dengan harga 500 ribuan saja.




Back To Top