Harga dan Spesifikasi

Harga dan Spesifikasi HP Android Murah Terbaru 2016.

Monday, January 25, 2016

Unboxing Mito T99 plus - Tablet 500 ribuan Ram 1 GB 2016

Info HP Android Murah 2016 - Mito T99 plus tablet seharga 500 ribu rupiah dengan kapasitas Ram 1 GB dan penyimpanan internal 8 GB adalah tablet dengan spek terbaik dikelas 500 ribuan yang hingga kini belum ada vendor lain yang berani merilis produk serupa.

Unboxing Mito T99 plus - Tablet 500 ribuan Ram 1 GB 2016

Tulisan ini merupakan lanjutan dari postingan sebelumnya yakni tentang adanya sebuah produk tablet terbaru yang memiliki spesifikasi mumpuni seharga 500 ribu rupiah. bila anda belum membacanya, anda bisa menengoknya disini.

Lanjut kepembahasan tentang isi dari box tablet 500 ribuan ram 1 GB Mito T99 plus. saat pertama kali datang tampilan kemasan Mito T99 plus cukup menarik, box tablet tersebut didominasi warna merah dan putih seperti yang nampak pada photo berikut ini.

Unboxing Mito T99 plus - Tablet 500 ribuan Ram 1 GB 2016

Salah satu keunggulan dari tablet Mito T99 plus ini adalah kapasitas Ram yang cukup besar yakni sebesar 1 GB dimana pada tablet lain seharga 500 ribuan masih menggunakan ram 512MB saja, seperti Tablet milik Evercoss W7B ini. dengan kapasitas ram yang cukup besar tentu saja kinerja dari tablet Mito T99 plus ini terasa smooth dan lancar tanpa adanya Lag saat digunakan untuk menjalankan aplikasi yang cukup berat seperti game 3D maupun video editing. kelebihan lain dari Tablet terbaru besutan mito ini adalah telah mengadopsi OS Android 5.1 Lollipop dimana OS Lollipop ini adalah merupakan OS yang digunakan oleh Android One dan memiliki fitur update ke OS android yang lebih tinggi. namun sayangnya, layar pada tablet ini masih menggunakan teknologi TFT Screen sehingga terasa kurang nyaman dimata yang terbiasa memandang layar Amoled maupun retina, hehe....

Spesifikasi yang diusung oleh Mito T99 plus tablet seharga 500 ribuan ini pada dasarnya sudah sangat mumpuni seperti dukungan prosesor quadcore 1,3Ghz cortex A7 dengan Ram 1 Gb dan juga penyimpanan internal 8 GB sehingga memiliki kinerja yang cukup baik. hal ini didukung oleh kekuatan batere Li-ion berkapasitas 2300mah yang sayangnya bersifat non removable alias tidak bisa dilepas, sehingga tidak mudah untuk mengganti batere dari tablet ini. dikarenakan tablet ini hanya mengandalkan wifi untuk konektifitasnya dan tidak adanya slot simcard, maka cover pada bagian belakang dari Mito T99 plus juga tidak bisa dibuka. nah, untuk menambahkan memori eksternal slot tersebut terletak dibagian atas belakang dari tablet seperti photo dibawah ini.

Unboxing Mito T99 plus - Tablet 500 ribuan Ram 1 GB 2016

Seperti nampak pada photo Tablet Mito T99plus diatas pada bagian belakang atas terdapat beberapa slot dan panel untuk mengoperasikan tablet ini. dibagian kiri atas terdapat tombol power yang letaknya persis diatas lubang kamera utama yang berkekuatan 2MP. kemudian bergeser kekanan sedikit ada lubang jack 3,5mm untuk headset dan persis disebelah kananya lagi terdapat slot micro USB yang berfungsi untuk charging maupun sebagai media transfer data via kabel usb. sedangkan pada bagian paling kanan ada tombol volume dan persis dibawahnya merupakan slot micro SD eksternal yang mampu menampung hingga 64GB. dan uniknya ada lagi sebuah lubang kecil persis dibawah slot micro SD tersebut yang besarnya kira-kira sebesar lubang jarum dan terdapat tulisan reset, barangkali lubang ini berfungsi untuk melakukan hard reset apabila terjadi kegagalan sistem atau yang biasa disebut dengan bootlop.

Gambar Lengkap dari Tablet 500 ribuan Ram 1 GB Mito T99 Plus.



Video Unboxing Mito T99+



Nah itulah sekilas review tentang spesifikasi dan penampakan dari Unboxing Mito T99 plus - Tablet 500 ribuan Ram 1 GB 2016 yang cukup menarik baik dari segi desain dan juga spek yang diusungnya. pada kesempatan berikutnya akan kita ulas segala kekurangan dan juga kelebihan dari tablet murah meriah yang memiliki kapasitas ram 1 GB ini.

Back To Top