Harga dan Spesifikasi

Harga dan Spesifikasi HP Android Murah Terbaru 2016.

Thursday, March 31, 2016

Harga Dan Spek Smartfren Andromax R2 Bulan April 2016

Info HP Android Murah 2015 - Smartphones lokal besutan lokal vendor Smartfren andromax kembali menggulirkan produk smartphones android baru bertajuk Andromax R2. jelas ini adalah seri penerus dari Smartfren Andromax R terdahulu. seperti apa keunggulannya ?

Harga Dan Spek Smartfren Andromax R2 Bulan April 2016

Sesuai dengan logo R2, HP 4G LTE ini merupakan generasi penerus Andromax R series yang yang diluncurkan kepasar tanah air tahun 2015 kemarin. namun pada seri andromax R2 ini terdapat Beberapa perubahan dan penambahan fitur di ponsel ini. nah, fitur utama yang dibawa oleh di ponsel ini adalah fitur VoLTE atau panggilan suara melalui jaringan LTE yang memungkinkan penggunanya untuk melakukan panggilan telepon tanpa menguras pulsa. fitur Volte ini mirip dengan fitur panggilan suara pada aplikasi Whatsapp yakni menggunakan biaya berbasis data. hal ini jauh lebih irit apabila melakukan panggilan melalui jalur seluler.

Desain
Pada HP 4G Andromax R2 ini, pihak smartfren mengusung desain yang benar-benar berbeda dengan pendahulunya. Desain bodinya nampak lebih simpel dan lebih kokoh dari sebelumnya. demikian juga Di bagian belakang bodinya juga menggunakan lapisan kaca, hal ini jelas berbeda dari desain Andromax R terdahulu.

Selain itu Andromax R2 ini telah mengadopsi desain berjenis unibody, yang artinya batere dari ponsel menyatu dengan body ponsel dan pengguna tidak dapat melepas batere tersebut tanpa datang ke sevice centernya. karena itulah slot kartu SIM terletak di bagian sisi bodi ponsel ini, yang dapat dikeluarkan dengan suatu alat penjepit khusus yang telah disediakan di paket penjualannya.

Apabila dikomparasi dengan Andromax R, pada seri andromax R2 ini terdapat beberapa perubahan. Selain menggunakan bodi belakang berlapiskan kaca, Andromax R2 juga memiliki posisi kamera belakang yang berbeda dengan Andromax R. Posisi kamera belakangnya kini berada di pojok, tidak di tengah. Ponsel ini juga masih memiliki lampu dual tone flash untuk hasil foto yang lebih maksimal.

Meskipun ponsel smartfren terbaru ini dirilis pada bulan maret 2016 ini namun OS yang digunakan masih sama dengan seri terdahulu, yakni android 5.1 lollipop. padahal OS android 6 Marshmalow telah tersedia. Meski demikian, antarmuka pada ponsel ini masih terbilang simple. Penerapan antarmuka standar di Andromax R2 juga memiliki keuntungan tersendiri. Sifat antarmuka standar yang ringan membuat ponsel ini lebih responsif dan tidak menguras performa secara keseluruhan.

Harga Dan Spek Smartfren Andromax R2 Bulan April 2016

Spesifikasi Lengkap Andromax R2.


Prosesor Qualcomm Snapdragon 410 octa-core @ 1,4GHz
RAM 2GB
OS Android 5.0 Lollipop
GPU Adreno 405
Memori Internal 16GB
Kamera 13MP (belakang), 5MP (depan)
Dimensi 142,2 x 70,6 x 7,7 mm
Baterai 2.320 mAh
Layar 5 inci 1280 x 720 pixel

Harga Smartfren Andromax R2 Rp1.699.000

Kesimpulan
Secara pribadi, kami amat menyukai desain dari ponsel ini. Selain memiliki performa dan kinerja yang cukup kencang, Andromax R2 juga diengkapi dengan kamera yang mumpuni dan desain yang lebih baik dari pendahulunya. Meskipun Ponsel ini masih memiliki beberapa kekurangan, seperti mudah panas jika digunakan secara aktif dan memiliki posisi speaker yang kurang nyaman untuk bermain game di mode landscape namun secara keseluruhan Smartfren Andromax R2 memang patut disejajarkan dengan ponsel sekelasnya macam Xiaomi maupun Lenovo.

Nah itulah sedikit informasi mengenai Harga Dan Spek Smartfren Andromax R2 Bulan April 2016 yang merupakan produk ponsel terbaru dari vendor lokal penyedia jaringan internet 4G dan Evdo ini.



Back To Top