Harga dan Spesifikasi

Harga dan Spesifikasi HP Android Murah Terbaru 2016.

Saturday, April 23, 2016

5 Handphone Murah ram 2gb 1 jutaan April 2016

Info HP Android Murah 2015 - Kali ini akan kita ulas mengenai 5 handphone murah ram 2GB 1 jutaan april 2016 yang mengusung spesifikasi canggih dengan harga yang terjangkau.

5 Handphone Murah ram 2gb 1 jutaan April 2016

Handphone murah dengan ram 2gb dibulang april 2016 ini sudah banyak bertebaran di toko-toko online terkemuka ditanah air. apalagi ponsel ponsel canggih tersebut dibanderol dengan harga yang cukup murah hanya 1 jutaan rupiah saja, tentunya hal ini begitu menarik untuk diulas. pasalnya dengan harga 1 jutaan saja, spesifikasi yang ditawarkan sangat patut untuk dicermati.

Diantara sekian banyaknya ponsel murah yang mengadopsi ram 2GB dan spek yang cukup menggoda dengan harga satu jutaan rupiah saja rata-rata didominasi oleh smartphones besutan merek lokal. namun begitu tak perlu dirisaukan pasalnya HP Android merek lokal telah banyak mengalami peningkatan sehingga kualitasnya sudah tidak perlu lagi untuk diragukan. sebut saja evercoss, mito maupun Advan yang telah berani untuk go internasional hal ini menandakan ponsel merek lokal sudah diakui kualitasnya.

Nah bagi anda yang saat ini mencari informasi tentang ponsel murah ram 2GB, berikut kami berikan beberapa pilihan 5 Handphone Murah ram 2gb 1 jutaan April 2016 yang memiliki spek paling canggih diantara ponsel lainnya. apa saja merek ponsel tersebut? ayo kita simak dibawah ini.

1. ZTE Blade A5 - Ram 2GB Kamera 13MP

5 Handphone Murah ram 2gb 1 jutaan April 2016

Diurutan pertama ada ponsel besutan ZTE yang bernama blade A5. ponsel milik ZTE ini bisa dibilang memiliki fitur dan spesifikasi yang cukup komplit pasalnya ponsel murah ini selain mengadopsi Ram 2Gb juga dibekali pula oleh kemampuan unutk berjalan di jaringan 4G LTE, sehingga masalah koneksi internet tidak perlu diragukan lagi akan kecepatannya. dan bagian yang paling menarik dari ponsel ini adalah kemampuan kamera utamanya yang sebesar 13MP tentunya mampu menghasilkan kualitas hasil bidikan yang cukup jernih. harga dari ZTE BLADE A5 ini sebesar RP 1,1 juta rupiah. sayangnya ponsel ini masih mengadopsi OS android Kitkat. untuk ulasan lengkap mengenai ponsel ini anda bisa membacanya disini. cukup menarik bukan?

2. Mito Fantasy A33 - Ram 2Gb Rom 16GB

5 Handphone Murah ram 2gb 1 jutaan April 2016

HP murah ram 2GB 1 jutaan Selanjutnya ada ponsel besutan Mito, yakni Mito Fantasy A33 yang mana selain mengusung OS android Lollipop dengan Ram 2GB ponsel ini juga dibekali dengan kapasitas memori internal yang cukup lega yakni sebesar 16GB. dual kamera berkekuatan 8MP dan 5MP didepan lengkap dengan flash dan fitur-fitur menarik lainnya juga melengkapi kehadiran ponsel murah ini. kami pernah mengulas spesifikasi lengkap dari Mito A33 ini pada beberapa kesempatan yang lalu. harga jual ponsel murah ini pada bulan april 2016 masih berkisar diangka RP 1,1 juta rupiah.

3. Mito Fantasy A550 - Ram 2GB Rom 16GB 900 ribuan.

Mito A550 Fantasy Style hp murah Ram 2gb Rom 16gb

HP Murah Ram 2GB dibawah 1 juta rupiah ini juga mengusung spesifikasi yang tak kalah canggih dari kedua ponsel diatas. Mito A550 Fantasy Style ini juga mengusung Ram 2gb dan juga Rom 16gb. ukuran layarnya juga tergolong lega yakni sebesar 5 inch. karena harganya hanya sebesar 900 ribuan saja, maka kamera dari ponsel ini hanya dibekali dengan kemampuan sebsar 5MP dan 2MP saja serta belum mendukung jaringan 4G LTE. harga Mito A550 Fantasy Style ini sekitar RP 895 ribu rupiah saja. cukup murah bukan ?

4. Xiaomi Redmi 2 Prime - 4g Lte Ram 2gb Rom 16gb

5 Handphone Murah ram 2gb 1 jutaan April 2016

Diurutan HP murah Ram 2GB selanjutnya ada ponsel besutan vendor asal tiongkok, yakni Xiaomi Redmi 2 Prime. ponsel ini tergolong memiliki spek paling canggih diantara ketiga ponsel murah diatas. berbekal ram 2Gb dan rom 16Gb Xiaomi Redmi 2 prime juga telah mendukung jaringan 4G LTE seperti halnya Zte A5 diatas. harga dari ponsel ini sebsar 1,2 juta rupiah.

5. Advan i45 - 4G LTE Ram 2Gb

5 Handphone Murah ram 2gb 1 jutaan April 2016

Dan urutan jajaran ponsel murah terakhir ada ponsel milik Advan i45. meskipun harga ponsel ini kurang dari 1 juta rupiah namun spesifikasi yang diusungnya terbilang komplit, antara lain dukungan jaringan 4G LTE, ram 2GB serta Rom 16GB. selain itu terdapat dual kamera yang masing-masing berukuran 5MP dibagian belakang dan bagian depan. harga dari Advan i45 bulan april 2016 ini sebesar RP 950 ribu rupiah.

Nah itulah daftar 5 Handphone Murah ram 2gb 1 jutaan April 2016 terbaik berdasarkan hasil pengamatan yang kami lakukan dibeberapa toko online. perlu juga diingat bahwasannya para penjual memasang harga yang berbeda-beda satu sama lain. ada yang lebih murah namun banyak juga yang lebih mahal, oleh karena itu sebelum anda memutuskan untuk meminang HP Murah Ram 2GB diatas alangkah baiknya anda simak terlebih dahulu tips berbelanja online dari kami. semoga bermanfaat !


Back To Top