Harga dan Spesifikasi

Harga dan Spesifikasi HP Android Murah Terbaru 2016.

Thursday, April 7, 2016

Daftar Harga HP Samsung J Series April 2016

Info HP Android Murah 2015 - Inilah daftar harga semua HP Android Samsung J series di bulan april 2016 yang kami ambil dari beberapa toko online ternama di tanah air.



HP Samsung J Series April 2016 sebenarnya banyak sekali macamnya, dari seri J1 sampai dengan J7. bahkan seri Galaxy J1 memiliki 2 varian yang berbeda. sementara urutan dari Seri ponsel Galaxy J series ini adalah J1, J2, j3, J5 dan J7. Nah berikut ini Daftar Harga HP Samsung J Series April 2016 yang kami kutip dari beberapa toko online besar di tanah air.

Harga Samsung Galaxy J1

Daftar Harga HP Samsung J Series April 2016

Harga Samsung Galaxy J1 hingga bulan April 2016 ini masih berkisar diangka 1,3 jutaan. entah kenapa harganya masih tetap stabil mengingat sepsifikasi yang diusungnya sudah tergolong jadul. ponsel ini hanya mengusung Ram 512MB serta prosesor dualcore, ditambah memori internalnya tergolong minim yakni hanya 4GB saja. pun demikian juga dengan resolusi layar yang rendah 480x800 dengan teknologi TFT, jelas tampilan layar dari ponsel ini tidak secerah dan sejernih Layar IPS. meski demikian, mungkin karena ini adalah ponsel branded maka harganya masih tinggi. terdapat 2 varian dari seri J1 ini yakni J1 Ace 4G yang harganya Rp 1,2 jutaan serta Galaxy J1 Mini yang harganya 1,1 juta. kedua seri ini termasuk produk baru sehingga telah dibekali dengan spesifikasi yang lebih tinggi.

Harga Samsung Galaxy J2.



Harga Samsung Galaxy J2 bulan April 2016 adalah sebesar Rp 1,6 jutaan. spesifikasi yang diusungnya juga masihlah tergolong kalah bila dibandingkan dengan ponsel android lain yang baru saja dirilis dengan harga serupa. pasalnya J2 ini masih menggunakan Ram berukuran 1 GB saja dengan dukungan prosesor quadcore serta internal 8GB. bandingkan dengan ponsel merek lain yang telah menggunakan prosesor octacore dengan ram 2GB dan internal 16GB. lagi lagi, mungkin karena ponsel branded yang membuat harga ponsel ini bertahan dan bersaing dengan produk smartphone terbaru dari vendor lain. spesifikasi lengkapnya silahkan baca disini.

Harga Samsung Galaxy J3





Ini adalah produk smartphone terbaru Samsung di kelas J series yakni Galaxy J3. ponsel ini dibanderol dengan harga 2,4 juta rupiah, namun lagi lagi spesifikasinya masih terbilang minim. didukung kinerja prosesor quadcore 1,2 dengan Ram 1,5GB serta internal 8GB menjadikan ponsel ini terlalu mahal karena harganya tidak sebanding dengan spek yang di usung oleh ponsel ini.

Harga Samsung Galaxy J5




Dengan spesifikasi yang hampir serupa dengan seri J3 diatas, Harga Samsung Galaxy J5 inipun juga hampir sama yakni Rp 2,4 jutaan.

Samsung Galaxy J7




Menilik dari spesifikasinya diatas yang cukup tinggi, tentu harga Samsung Galaxy J7 ini juga tergolong tinggi yakni sebesar RP 3,2 jutaan. ponsel bermerk terkenal memang dikenal sangat tinggi harganya jika dibandingkan dengan ponsel android milik vendor lain bahkan sekelas Lenovo maupun Xiaomi sekalipun meski memiliki spesifikasi yang jauh lebih tinggi. (bandingkan dengan ponsel 4G Ini)


Nah itulah sedikit informasi tentang Daftar Harga HP Samsung J Series April 2016 yang bersumber dari beberapa toko online ternama di tanah air. meski vendor lain terus membanjiri pasar dengan produk-produk terbarunya yang menawarkan spek tinggi dengan harga yang lebih murah, HP Android Samsung seperti masih tak tergoyahkan, mungkin hal ini dikarenakan banyak penggemarnya di Indonesia. semoga bermanfaat !
Back To Top