Harga dan Spesifikasi

Harga dan Spesifikasi HP Android Murah Terbaru 2016.

Saturday, April 16, 2016

Deretan HP Android Canggih Di Bawah 2 Juta April 2016

Info HP Android Murah 2016 - Pilihan HP Android canggih terbaik di bulan april 2016, bagi anda yang tengah mencari HP Canggih Murah inilah Deretan HP Android Canggih Di Bawah 2 Juta April 2016.

Deretan HP Android Canggih Di Bawah 2 Juta April 2016

Hp android canggih dengan harga dibawah 2 juta rupiah memang banyak sekali macamnya dengan berbagai merek dan beragam spesifikasi yang di tawarkan. secara umum ponsel dengan harga jual dibawah 2 juta tentunya mengusung spesifikasi canggih disisi kinerja hardware-nya dan mengusung pula desain cantik dengan material yang terlihat mewah.

Akan tetapi banyak juga vendor HP android yang menjual ponsel terbarunya dengan harga mahal namun hanya mengusung spek yang standart saja. karena itulah pada kesempatan kali ini kami akan hadirkan beberapa HP canggih dengan harga dibawah 2 juta dan memiliki spek yang sangat tinggi. apa sajakah ponsel tersebut? ayo sama-sama kita ulas dibawah ini.

1. Xiaomi Redmi 3

Deretan HP Android Canggih Di Bawah 2 Juta April 2016

HP Android Canggih dibawah 2 juta yang pertama adalah Xiaomi Redmi 3, dimana ini adalah ponsel keluaran terbaru vendor asal china tersebut pada bulan maret 2016 kemarin. dibekali prosesor berkekuatan 8 inti serta ram 2 GB ponsel ini dijual seharga Rp 1,8 juta rupiah saja. selain itu Xiaomi redmi 3 ini juga dibekali memori internal 32GB dan kamera utama 13MP dan 8MP. bahan atau material dari ponsel ini juga terbuat dari logam dan memiliki bentuk desain yang tipis. ulasan selengkapnya tentang ponsel ini silahkan baca disini.

2. Meizu M2 Note

Deretan HP Android Canggih Di Bawah 2 Juta April 2016

Deretan HP Android Canggih Di Bawah 2 Juta April 2016 selanjutnya adalah Meizu M2 Note, sebuah HP android canggih dengan layar selebar 5,5 inch atau biasa disebut phablet dengan resolusi full HD. smartphones milik meizu ini memiliki spesifikasi yang tak kalah canggih dari redmi 3 diatas. berbekal prosesor octacore 1,3Ghz cortex a53 ponsel ini juga dibekali dengan ram 2GB dan internal 16GB. selain itu disektor kamera, M2 Note ini juga dibekali kamera 13MP dan 5MP didepan serta disokong oleh kapasitas batere yang cukup besar yakni 3100mah jenis polymer. harga dari Meizu M2 Note RP 1,9 juta rupiah.

3. Alcatel Flash Plus

Deretan HP Android Canggih Di Bawah 2 Juta April 2016

Diurutan ketiga ada ponsel besutan Alcatel, yakni Alcatel Flash Plus dimana ponsel ini juga mengusung spesifikasi yang tak kalah canggihnya. berbekal prosesor octacore 1,5Ghz serta dukungan Ram 2GB HP android Canggih Murah ini juga mengusung layar lebar seluas 5,5 inch beresolusi HD 720x1080. disektor kameranya juga tak kalah mantap dari kedua ponsel diatas, yakni 13MP dibelakang dan 8MP didepan. harga ponel Alcatel Flash Plus ini sebesar Rp 1,9 juta rupiah.

4. Andromax R2

Deretan HP Android Canggih Di Bawah 2 Juta April 2016

Andromax R2 besutan smartfren ini tergolong ponsel android canggih dengan harga dibawah 2 juta rupiah. mengusung spesifikasi yang tergolong tinggi, ponsel terabaru penerus Andromax R ini dibekali dengan prosesor octacore 1,4Ghz milik qualcomm snapdragon 410 serta Ram 2GB. memori internal berkapasitas 16Gb serta kamera 13MP dan 5MP sebagai kamera depan. untuk ulasan dan review selngkapnya mengenai ponsel ini anda bisa membacanya disini. harga dari Smartfren Andromax R2 saat ini adalah sebesar 1,7 juta rupiah.

5. ASUS ZenFone 2 Laser ZE550KL



Spesifikasi dari ponsel Asus ZenFone 2 Laser ZE550KL tergolong tinggi, yakni mengusung Ram 2GB dan Rom 16GB. selain itu HP ASus Laser ini juga terlah mendukung jaringan internet cepat 4G LTE serta dibekali dengan kemampuan kamera yang tinggi dikedua sisinya, 13MP di belakang dan 5MP didepan. apalagi luas layar dari ponsel ini sangat lega yakni 5,5 inch dengan teknologi IPS beresolusi HD 720x1080. harga ponsel ini adalah sebsar RP 1,99 juta rupiah.

Lima Deretan HP Android Canggih Di Bawah 2 Juta April 2016 diatas merupakan beberapa pilihan HP Canggih Murah terbaik dibulan april 2016 ini. tentu saja masih ada produk smartphones dari pabrikan lain yang juga menawarkan spesifikasi canggih pada produknya dengan harga dibawah 2 juta rupiah, namun yang terpenting adalah jangan sampai anda meminang ponsel android dibawah 2 juta namun hanya mengusung spek yang lebih rendah dari kelima ponsel diatas. contoh dari ponsel dengan spek rendah namun masih dijual dengan harga serupa dengan ponsel diatas, salah satunya adalah HP Samsung Galaxy J2 yang masih menggunakan Ram 1 GB dan prosesor quadcore dan dijual dengan harga 1,7 juta. tentunya kinerja ponsel ini masih kalah jauh bila dibanding dengan kinerja kelima ponsel diatas.

Nah itulah info tentang Deretan HP Android Canggih Di Bawah 2 Juta April 2016 yang benar-benar mengusung spek canggih. memang diperlukan sedikit kecermatan dalam memilih ponsel dengan menitik beratkan pada spesifikasi dan bukan pada mereknya. semoga bermanfaat!
Back To Top