Harga dan Spesifikasi

Harga dan Spesifikasi HP Android Murah Terbaru 2016.

Tuesday, May 10, 2016

Daftar 5 Ponsel Android Advan Terbaik Di Bawah 1 Juta

Info HP Android Murah 2016 - Hp Android Advan merupakan ponsel besutan vendor lokal yang senantiasa gencar mengeluarkan produk smartphone terbarunya dengan harga yang terjangkau. nah, kali ini akan kita ulas apa saja jajaran ponsel terbaik milik Advan ini.

Daftar 5 Ponsel Android Advan Terbaik Di Bawah 1 Juta

HP Android Advan dibawah 1 Juta memang banyak sekali macamnya dan terdiri dari berbagai varian ponsel dengan seri tertentu. spesifikasi yang ditawarkan oleh setiap ponselpun juga berbeda-beda satu dnegan yang lainnya, demikian pula dengan ukuran layar serta operating sistem yang digunakan.

Oleh karena saking banyaknya ponsel keluaran Advan yang dirilis kepasaran hingga saat ini, menjadikan kita sebagai para calon pembeli sedikit bingung dalam menentukan pilihan terbaiknya. tentu saja keinginan setiap pembeli rata-rata hampir sama semua, yakni dengan harga yang semurah-murahnya bisa dapat HP Android Advan yang secanggih-canggihnya.

Akan tetapi hal tersebut nampaknya ditangkap oleh Vendor Advan dengan merilis ponsel android murah yang dijejali dengan fitur tinggi disatu bagian namun bagian lainnya hanya diisi oleh fitur yang standart saja, sehingga amat jarang bisa kita temui ponsel murah Advan dengan harga dibawah satu juta namun berani memasang hardware kelas tinggi disetiap sektornya, kecuali kita berburunya di eropa sana.

Ngomongin soal HP Advan ini, sebenarnya ada lho beberapa seri ponsel yang betul-betul di isi oleh hardware yang berkelas dengan harga dibawah 1 juta rupiah. nah, pada tulisan kali ini kami akan rangkumkan untuk anda Daftar 5 Ponsel Android Advan Terbaik Di Bawah 1 Juta, silahkan simak dibawah ini.

1. Advan Vandroid B5 - Harga : RP 999.000

Daftar 5 Ponsel Android Advan Terbaik Di Bawah 1 Juta

HP Advan Vandroid B5 termasuk kedalam jajaran ponsel terbaik dibawah 1 juta rupiah karena telah mengusung spesifikasi yang cukup tinggi. mengadopsi prosesor quadcore 1,3Ghz kinerja Advan B5 didukung oleh Ram 2GB dan Rom 16GB. layar yang cukup luas 5 inch IPS dengan resolusi HD 720x1280 piksel serta dual kamera 8MP dan 5MP lengkap dengan LED flash dan fitur autofocus. akan tetapi, ponsel ini belum mendukung jaringan 4G LTE, sehingga kita harus puas dengan koneksi HSPA+ saja.

2. Advan Vandroid i45 - Harga : RP 925.000

Daftar 5 Ponsel Android Advan Terbaik Di Bawah 1 Juta

Avan Vandroid i45 menjadi ponsel android terbaik dibawah 1 juta selanjutnya. mengusung luas layar IPS 4,5 inch dengan resolusi 720x1080 piksel, Advan i45 telah dibekali dengan koneksi internet super cepat 4G LTE. selain itu HP ini dibekali juga dengan dual kamera 5MP dengan dual flash. artinya, baik kamera belakang serta kamera depan sama-sama berukuran 5MP, mantap bukan ? sayangnya ponsel ini hanya menggunakan Ram 1GB dan Rom 8GB saja guna mendukung kinerja prosesor Quadcore besutan mediatek.

3. Advan Vandroid S55 - Harga : RP 900.000

Daftar 5 Ponsel Android Advan Terbaik Di Bawah 1 Juta

Advan S55 ini khusus bagi anda yang menyukai HP dengan layar yang luas. ponsel ini masuk kedalam kelas phablet atau Note karena memiliki ukuran layar seluas 5,5 inch dengan teknologi IPS. selain itu Advan S55 ini juga dibekali dengan stylus pen, namun sayangnya hardware yang dijejalkan hanya menggunakan ram 1GB dan rom 8GB saja. demikian juga dengan kamera yang hanya di bekali 5MP dan 2MP saja serta jairngan internet HSPA+.

4. Advan S5X+ - Harga : RP 999.000



HP Android Advan terbaik dibawah satu juta berikutnya adalah vandroid S5X+, dimana ponsel ini juga masuk kedalam kelas Note karena mengusung luas layar 5,5 inch. sedikit berbeda dengan S55 diatas, ponsel ini mengusung kamera yang cukup tinggi yakni 13MP dan 3MP dibagian depan. sementara disisi kinerjanya S5X+ hanya dibekali ram 1Gb dan Rom 8Gb dengan prosesor quacore 1,3Ghz.

5. Advan Star 6 - Harga : RP 1.000.000

Daftar 5 Ponsel Android Advan Terbaik Di Bawah 1 Juta

Nah yang terakhir ada Advan S6 atau vandroid star note 6. seperti namanya Hp ini mengusung layar berukuran jumbo, yakni 6 inch dengan teknologi IPS capasitive touch screen. selain keunggulan disisi layar, Advan Star 6 juga unggul di sektor daya batere yang mengusung kapasitas 2700mah. sementara sisi kinerjanya masih sama menggunakan ram 1GB, rom 8GB serta prosesor MediaTek MT6582 Quad-core. kameranyapun juga cukup baik, Camera Primer 8 Mpix ,sekunder 3 Mpix.

Daftar 5 Ponsel Android Advan Terbaik Di Bawah 1 Juta yang telah kita ulas diatas adalah yang terbaik dengan harga kisaran 900 ribuan saja. namun seperti kami utarakan diatas, bahwasannya pada setiap HP cangih yang dijual murah pasti memiliki kelemahan dibeberapa sektornya, tak terkecuali Advan. hal ini merupakan strategi saja dari pihak pabrikan untuk menarik minat calon pembeli.

Meskipun hanya mengusung spesifikasi standart saja, spek ponsel Advan ini masih lebih baik dibanding spek hp keluaran Samsung Galaxy V ini yang dijual dengan harga yang serupa. semoga bermanfaat !








Back To Top