Harga dan Spesifikasi

Harga dan Spesifikasi HP Android Murah Terbaru 2016.

Wednesday, May 4, 2016

Venera Tab Cloud Prime ~ Tablet 10 inch 700 ribuan Ram 1 GB Batere Besar

Info HP Android Murah 2016 - Tablet murah dengan layar besar 10 inch dan mengusung spesifikasi canggih dan kapasitas batere yang besar seharga 700 ribuan saja, mau ?

Venera Tab Cloud Prime ~ Tablet 10 inch 700 ribuan Ram 1 GB Batere Tahan Lama

Ini dia tablet dengan layar jumbo sebesar 10 inch seharga 700 ribuan dengan ram 1GB, namanya Venera Tab Cloud Prime. tablet murah 10 inch ini menawarkan fitur yang cukup komplit seperti dual kamera, Wifi, GPS serta yang paling utama adalah kapasitas batere yang besar hingga 6000mah, wow ... dengan kapasitas batere sebesar itu tentunya bermain dengan tablet akan puas sekali tanpa rasa khawatir kehabisan batere.

Bagi pengguna tablet terutama yang doyan nge-game tentu saja akan merasa jengkel manakala sedang asyik-asyiknya bermain tiba-tiba saja muncul peringatan daya batere hanya tinggal 5 persen saja. hal ini sering terjadi pada produk tablet yang pada umumnya hanya menanam batere dengan kapasitas sebesar 2000mah. dengan kapasitas sekecil itu, bila digunakan untuk bermain game tanpa jeda kemungkinan batere hanya bertahan sekitar 2 jam saja seperti yang terjadi pada Mito T99 Plus saya. namun tidak demikian dengan Tablet 10 inch Venera Tab Could Prime ini, batere berkapasitas besar 6000mah disematkan untuk memanjakan para pengguna tablet ini.

Venera Tab 10 inch ini juga tergolong mengusung spesifikasi yang cukup garang. sebab selain membekali diri dengan batere besar, Ram 1Gb serta internal memori 8GB juga disematkan didalamanya guna mendukung kinerja prosesor dualcore 1,5Ghz yang menjadi mesin penggerak utamanya. wah....semakin puas saja nampaknya.

Berikut Spesifikasi Lengkap Venera Tab Could Prime
  • Ukuran Layar 9,7 Inci
  • Battery li-ion 6000 Mah
  • Ram 1gb Rom 8gb
  • Support Hdmi Tv, Usb Otg, Full Hd Video 1080
  • Koneksi 3G via OTG modem, Wifi, Bluetooth 3.0
  • Body Frame Metal
  • CPU Dualcore 1,5Ghz
  • OS android 4.1 Jellybean
  • Dual Kamera 2MP dan VGA
  • Support 10 finger touch screen

Melihat dari spesifikasi diatas tentu saja Tablet ini termasuk kedalam Tablet 10 inch termurah seharga 700 ribuan yang mana juga memiliki spesifikasi tinggi serta fitur yang cukup lengkap. ditambah lagi bodi tablet di sekeliling sisinya terbuat dari bahan metal, tentunya kesan premium akan nampak pada tablet 10 inch murah ini.

Venera Tab Cloud Prime ~ Tablet 10 inch 700 ribuan Ram 1 GB Batere Besar

Harga tablet 10 inch Venera Tab Cloud Prime ini sebesar 760 ribu rupiah, dengan harga sebesar 700 ribuan saja kita sudah bisa mendapatkan sebuah tablet dengan layar yang besar serta kapasitas batere jumbo yang tahan lama meski dipake bermain seharian penuh. apalagi fitur komplit serta spek yang cukup tinggi, tablet ini sangat layak untuk dimiliki meskipun juga terdapat beberapa kekurangan.

Kukurangan Tab Venera Colud Prime ini adalah tidak terdapat slot sim card sehingga tidak bisa digunakan untuk telepon maupun SMS. selain itu OS yang dipake masih OS 4.2 android Jellybean, hal ini wajar saja karena tablet ini adalah produk tahun 2014 silam. meskipun sudah ketinggalan namun OS android Jellybean masih kompatible dengan banyak Apps di playstore.

Sementara untuk kelebihannya jelas sekali terdapat banyak kelebihan yang diususng tablet 10 inch 700 ribuan milik Venera ini. selain body terbuat dari metal, ukuran layar dan kapasitas batere yang besar, tablet ini juga telah dilengkapi dengan Ram 1GB dan Rom 8GB. medukung hingga 10 sentuhan jari, dual kamera serta support OTG dan HDMI, dan yang tak kalah penting adalah harganya yang cukup murah untuk sebuah tablet berukuran 10inch.

Nah itulah sekilas informasi tentang Tablet murah 10inch 700 ribuan batere besar besutan Venera Tab Cloud Prime yang cocok sekali untuk bermain game maupun desain. semoga bermanfaat !



Back To Top