Harga dan Spesifikasi

Harga dan Spesifikasi HP Android Murah Terbaru 2016.

Tuesday, June 7, 2016

Harga Laptop Touchscreen Terbaru dengan Spesifikasi Unggulan

Seiring dengan adanya kemajuan zaman dan juga teknologi menyebabkan sekarang ini banyak perusahaan yang memanfaatkan teknologi yang ada tersebut untuk semakin mempermudah manusia. Pada dasarnya teknologi layar sentuh atau lebih dikenal dengan sebutan touchscreen ini telah ada sejak lama. Namun, jika diaplikasikan pada laptop masih tergolong baru dan sepertinya belum lama. Teknologi layar sentuh ini sebelumnya sudah terlebih dahulu dibenamkan pada suatu perangkat seluler seperti halnya handphone maupun smartphone. Tak hanya itu saja karena teknologi touchscreen ini juga sudah banyak diaplikasikan pada tablet atau tab. Tentu saja hal tersebut disebabkan karena kedua perangkat (smartphone dan tab) tersebut berukuran kecil serta tak memiliki keyboard. Kini laptop touchscreen semakin diminati oleh masyarakat karena terlihat lebih praktis serta simpel saat digunakan Tentu saja banyak orang yang penasaran dengan harga laptop touchscreen tersebut. Apakah Anda salah satunya? Untuk itu jangan lewatkan ulasan berikut ini yang ada memberikan referensi sebelum Anda memutuskan untuk membeli laptop dengan teknologi layar sentuh terbaru.

Sekarang ini hampir semua pabrikan laptop bersaing untuk memproduksi laptop yang mengusung teknologi layar sentuh. Tak hanya itu, mereka pun juga berlomba-lomba untuk menciptakan laptop touchscreen dengan harga yang murah dan terjangkau sehingga dapat laku di pasaran. Secara umum, harga laptop touchscreen ini memang lebih tinggi dibandingkan dengan laptop biasa. Faktor harga ini memang harus dipertimbangkan dengan baik karena biasanya hal yang menjadi pertimbangan utama saat akan membeli laptop adalah harganya dan baru spesifikasi yang diusung di dalamnya. Ya, harga memang merupakan kategori yang sangat menentukan suatu barang untuk laku atau tidak di pasaran. Pertimbangan selanjutnya adalah spesifikasi karena jika harga yang murah tersebut memiliki spesifikasi yang rendah pula maka bisa dikatakan bahwa laptop tersebut merupakan barang yang murahan.

Semakin berkembang pesatnya teknologi ini menyebabkan pabrikan perangkat lunak atau software ini pun tak tinggal diam begitu saja. Microsoft sebagai pabrikan Sistem Operasi yang paling besar di dunia ini juga mengimbanginya. Terbukti mereka telah memproduksi Windows 8 yang terkenal sangat ramah dengan teknologi layar sentuh tersebut. Pada Windows 8 ini ada banyak hal yang bisa dijumpai serta sangat mendukung fitur layar sentuh itu sendiri. Contohnya seperti keberadaan gaya metro style yang akan mempermudah kita untuk menggunakan layar sentuh. Tinggal digeser saja maka tampilannya pun akan langsung berubah. Apabila Anda sedang mencari produk laptop dengan layar sentuh tersebut maka Anda sangat beruntung karena di sini akan dibocorkan harga laptop touchscreen yang mungkin akan menarik hati Anda.
Berikut ini ada beberapa rangkuman mengenai laptop touchscreen terbaik dari merk yang berbeda untuk menambah referensi Anda saat akan memilih, yakni:

•    HP Pavilion 11 N028TU – 4 GB

HP Pavilion 11 N028TU-4G

Laptop HP Pavilion seri terbaru ini merupakan notebook hybrid yang memiliki banyak spesifikasi unggulan serta mumpuni yang sudah ditunjang dengan adanya layar yang fleksibel akan tetapi harga laptop touchscreen ini sangat terjangkau yakni sekitar 4,6 juta rupiah. Diketahui bahwa layar notebook yang satu ini dapat diputar hingga 360 derajat yang memungkinkan Anda dapat menggunakan notebook tersebut ke dalam berbagai mode yakni bisa digunakan konvensional bisa juga diubah seperti tablet. Laptop ini ditenagai oleh Prosessor besutan Intel yang mampu menghadirkan kecepatan yang sangat responsif untuk konsumsi energi yang cukup efisien.

•    Asus Transformer
Asus Transformer

Ada banyak tipe dari asus Transformer ini tetapi Anda dapat memiliki tipe TP500LB-CJ003H dengan layar yang besar. Laptop ini dirancang sebagai laptop maupun tablet yang memiliki layar sentuh yang bisa diputar 360 derajat. Spesifkasi unggulannya Intel Core i5, nVidia GT940-2GB, dan 500GB HDD. Harganya sekitar Rp 6 jutaan.

•    Acer One 10 – 2 GB

Acer One-2GB

Laptop touchscreen yang satu ini sangat terjangkau harganya yakni berkisar Rp 3,6 juta saja tetapi memiliki spesifikasi yang tak murahan. Laptop ini menggunakan layar beresolusi HD 1280x800 yang sangat tajam. Menggunakan Intel Quad Core Z3735F serta sudah termasuk Windows 8.1.

•    Lenovo IdeaPad Flex 10
Lenovo IdeaPad Flex 10

Laptop Lenovo ini memiliki spesifikasi unggulan seperti menggunakan Intel Celerin N2805-1.46 GHz di dalamnya. RAM sebesar 2GB dan 320GB HDD dengan layarnya seluas 10.1” LED serta telah dilengkapi dengan Windows 8. Harga laptop layar sentuh ini hanya 4.1 juta rupiah saja.

Itulah daftar harga laptop touchscreen terbaru dengan spesifikasi unggulan yang dimiliki oleh masing-masing merk. Harga tersebut belum tentu akurat karena dapat berubah sewaktu-waktu tetapi bisa dijadikan kisaran harga yang sesungguhnya. Kini Anda sudah memiliki beberapa referensi sebelum membeli laptop layar sentuh yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan maupun budget yang Anda miliki. Nah, semoga ulasan di atas bermanfaat untuk Anda dan terimakasih.
Back To Top