Harga dan Spesifikasi

Harga dan Spesifikasi HP Android Murah Terbaru 2016.

Monday, April 20, 2015

HP Android Evercoss 600 Ribuan Spek Canggih

SpekHarga.info - Mau cari Hp Android kitkat dengan harga murah 600 ribuan tapi canggih dengan spek quadcore, kamera 8MP dan layar IPS mungkin Evercoss A7E ini layak jadi pilihan.



Evercoss A7E ini benar-benar merupakan HP Android Kitkat Murah dengan spesifikasi yang begitu mumpuni. tengok saja pada sektor dapur pacunya yang telah mengadopsi prosesor berkelas quadcore. bukan itu saja, meski harganya murah sekitar 600 ribuan namun jangan remehkan spesifikasi kamera HP evercoss A7E ini, karena HP ini juga telah dibekali dengan ukuran kamera 8MP dibagian belakang dan 2MP didepan. bagaimana, menarik bukan? kita bongkar selengkapnya tentang HP android murah 600 ribuan tapi canggih ini.

HP Android Evercoss 600 Ribuan Spek Canggih

Barangkali pihak Evercoss mulai gerah dengan beberapa produsen HP lokal yang mulai gencar merilis berbagai HP Android Murah Tapi Canggih, seperti SPC S16 Flazz ini. mungkin karena itulah Evercoss merilis Evercoss A7E ini dan menjualnya dengan harga 600 ribuan, harga yang sama seperti HP murah canggih lainnya. namun Evercoss menawarkan spek yang lebih tinggi jika dibanding kompetitornya, terutama disektor kameranya.

Spek Evercoss A7E
Seperti telah dikupas diatas Evercoss A7E ini menggunakan prosesor berkekuatan Quadcore 1,3Ghz milik mediatek. Ram yang ditanamkan pun nampaknya sama dengan pesaingnya yakni sebesar 512MB. dan memori internal berkapasitas 4 GB. sebuah ukuran yang umum pada HP android yang dijual murah diangka 600 ribuan.

Layar evercoss berukuran 4.0 inchi berjenis IPS WVGA kapasitive touchscreen dengan resolusi standart yakni 400x800 piksel. namun memiliki tampilan yang jernih karena memiliki kerapatan warna hingga 223ppi.

Fitur standart lainnya juga hampir sama dengan HP Android Murah lainnya yakni dual Sim serta dukungan koneksi 3G. namun pada sektor kameranya, HP Evercoss A7E ini benar-benar unggul telak dadri para kompetitornya. bila HP android murah biasanya hanya memakai kamera utama berukuran 2MP dan kamera VGA didepan namun tidak halnya dengan kamera A7E. Evercoss membekali kamera utama berukuran 8MP dibelakang dan 2MP didepan. benar-benar HP yang layak untuk masuk dalam daftar pilihan HP Android Murah tapi canggih 2015.







Back To Top