Harga dan Spesifikasi

Harga dan Spesifikasi HP Android Murah Terbaru 2016.

Saturday, April 25, 2015

Android Canggih 1,5 Jutaan - Xiaomi Redmi 2 VS Lenovo S580

Spekharga.info - Mencari Hp android canggih dengan budget 1,5 jutaan akhirnya nemu 2 kandidat HP yang sesuai dengan keinginan di hati. kedua HP tersebut adalah Lenovo S580 dan Xiaomi Redmi 2. demi mendapatkan hasil terbaik, akhirnya spekharga.info harus membuat komparasi atau perbandingan antara kedua HP android ini terutatama dari sisi spesifikasi dan harganya. seperti apa ? yuk kita simak bareng-bareng.

HP-XiamiRedmi2-1,5jutaan

Yang pertama kita kupas dulu si HP fenomenal Redmi 2. Xiaomi redmi 2 yang baru saja dirilis bulan kemarin dan dipasarkan secara online langsung ludes tak tersisa. bahkan situs online lazzada memasang tulisan stock habis untuk produk ini. kenapa HP Android Canggih ini begitu laris dan diminati para gadgeters tanah air ? ternyata Redmi 2 ini menawarkan smartphones android dengan spek canggih, salah satunya adalah penggunaan prosesor 64-bit pada HP ini.

Spesifikasi Lengkap Xiaomi Redmi 2

Jenis Layar IPS HD 4,7 inch beresolusi 1280 x 720 yang memiliki kerapatan piksel 312 PPI (pixel per inch) dan di lindungi pula oleh lapisan pelindung anti gores dari AGC Dragontrail.

Prosesor Quadcore Arm Cortex A-54 snapdragon 64-bit besutan Qualcomm telah diaplikasikan pada Redmi 2. penggunaan CPU ini diklaim mampu menghasilkan kecepatan hingga 50 persen dan penghematan daya batere meski untuk menjalankan aplikasi yang berat sekalipun. batere yang ditanam pada Redmi 2 ini menggunakan produk batere Li-ion dari Sony dan LG yang memiliki kapasitas 2200mah. dilengkapi pula dengan teknologi Quick Charging untuk mempercepat proses pengisian daya.

Beralih ke sektor penyimpanan. media penyimpanan internal Redmi 2 berkapasitas cukup lapang yakni sebesar 8 GB plus slot kartu SD hingga 64 GB. sedang ukuran Ram Xiaomi Redmi 2 menyediakan 2 pilihan yakni ukuran Ram 1 GB dan Ram 2 GB, tentunya dengan perbedaan harga yang dijual lebih mahal.

Kamera Redmi 2 benar-benar memanjakan para pecinta fotography. pada kamera utama dibagian belakang tersemat kamera sebesar 8MP dengan aperture f/2.2 plus teknologi Back Side Ilumination(BSI) hingga mampu menagkap gambar dengan kualitas tajam meski berada diruang kurang cahaya sekalipun. sedangkan untuk penggunan diluar ruangan atau dibawah sinar matahri langsung telah ada fitur sensor perlindungan infra merah sehingga kualitas hasil bidikan akan terjaga. mantap. untuk kamera depan kamera standart sebesar 2MP sudah cukup untuk berfoto selfie yang juga telah dilengkapi sbanyak 36 smartfilter didalmanya.

Jaringan yang disediakan oleh Redmi 2 ini juga fenomenal. mendukung Dual Simcard GSM dimana kedua-duanya sudah mampu berjalan dijaringan 4G/LTE secara bersamaan. sekedaar informasi bahwasanya jaringan 4G-LTE ini baru saja akan dikembangkan di Indonesia yang tentu saja menjanjikan kecepatan akses data melebihi dari jaringan 3G selama ini.

Untuk fitur lainnya nampaknya HP Xiaomi Redmi 2 ini sama dengan HP android lainnya yakni fitur MP3, Radio FM, Jack 3,5mm. namun untuk urusan koneksi data telah disediakan USB OTG.

Baca Juga HP Murah 4G - polytron Zap5

Spesifikasi Lengkap Lenovo S580.

HP-LenovoS580-android-canggih-1,5jutaan

Kini Beralih membahas tentang HP Android Canggih 1,5jutaan si Lenovo S580. jika dilihat dari spesifikasi dari HP Lenovo S580 ini nampaknya masih kalah jauh dari Redmi 2 diatas. terutama dari sisi penggunaan prosesor. bila Redmi 2 telah memakai prosesor quadcore 64-bit, pada Lenovo S580 masih menggunakan prosesor dualcore 32-bit. ukuran Ram 1 GB dan Rom 8 GB, sama ukurannya dengan Redmi 2. disektor kamerapun juga mirip, 8MP dibelakang dan 2MP didepan.

Untuk ukuran layar Lenovo S580 unggul dengan memiliki layar berukuran 5 inch dengan kualitas HD dibanding Redmi 2 yang berukuran 4,7 inch. namun dari sisi OS yang digunakan S580 ini masih menggunakan OS Jelly Bean, sedang Redmi 2 setingkat lebih tinggi dengan memakai OS android Kitkat.

Harga kedua HP Android Canggih 1,5 jutaan inipun sama yakni 1,599 juta. dengan range harga yang sama persis tentu saja Redmi 2 lebih unggul disegala bidang dibanding Lenovo S580. secara Redmi 2 ini merupakan produk baru yang dilepas kepasar Indonesia pada bulan april 2015 ini, sedangkan Lenovo S580 merupakan produk tahun 2014 silam. lalu, kenapa harga jualnya dibanderol sama, yakni 1,5 jutaan. sebagai pembeli, tentu andalah yang menentukan, HP Android Canggih 1,5 jutaan mana yang lebih layak untuk anda miliki.

Back To Top