Harga dan Spesifikasi

Harga dan Spesifikasi HP Android Murah Terbaru 2016.

Monday, April 20, 2015

SPC S16 Flazz Smartphones 600 Ribu Canggih Murah Meriah

Spekharga.info - Mau cari hp android murah canggih harga kurang dari 700 ribu, mungkin SPC S16 Flazz ini layak jadi pilihan. dengan spec quadcore dan android kitkat.

SPC-S16-Flazz-700ribu-hitam.jpg

Para pabrikan Smartphones android canggih murah kini semakin banyak saja merilis produk-produk smartphonesnya kepasaran dengan harga yang makin terjangkau namun menawarkan spesifikasi yang tergolong canggih. seperti HP android dari SPC ini. namanya SPC S16 Flazz. harganyapun tak mahal bahkan bisa di bilang cukup terjangkau yakni sebesar Rp 699.000 atau berharga kurang dari 700 ribu. tentu, dengan harga jual yang murah SPC S16 ini layak untuk jadi pilihan bagi paara calon pembeli gadget android yang memiliki dana terbatas. ayo kita ulas spesifikasi apa yang diusung oleh HP android murah tapi canggih ini.

Dilihat bentuk desain HP Murah Canggih ini terbilang bagus, seperti desain pada HP kelas atas. SPC S16 Flazz ini mengusung OS android 4.4 Kitkat yang terbilang masih baru dari seri android terdahulu. sekedar informasi bahwasanya seri android yang paling baru hingga sekarang adalah android 5.0 lollypop, satu tingkat saja diatas kitkat.

Dari sisi operating sistem kita beralih mengulas tentang jenis layar yang digunakan pada SPC S16 ini. memiliki ukuran layar selebar 4 inchi beresolusi 400x800 piksel. teknologi pada layarnyapun telah menggunakan teknologi LCD IPS atau inplane switch system dengan kerapatan warna hingga 223ppi. tentu kualitas warna yang dihasilkanpun semakin jernih. layar SPC S16 ini juga sudah mendukung hingga 5 Point Multi Touch Screen Layar Sentuh Kapasitif.

Beralih ke sektor spesifikasi jeroannya SPC S16 Flazz ini didukung oleh prosesor bertenaga quadcore 1,2Ghz dari mediatek. prosesor ini juga didukung oleh ukuran Ram yang lumayan yakni 512MB. sedangkan untuk memori internal sebagai penyimpanan data telah di ceburkan memori berukuran 4 GB. ukuran yang sangat lumayan untuk HP android seharga kurang dari 700 ribu. tak lupa juga slot micro SD hingga 32GB telah dipasang dibawah batere HP ini.

SPC S16 Flazz Smartphones 600 Ribu Canggih Murah Meriah

Beralih kebagian kamera. meskipun berspesifikasi canggih, sayangnya SPC S16 ini hanya dibekali dengan kamera standart sebesar 2MP saja dibagian belakang, dan kamera kualitas VGA untuk kamera depannya. namun menurut pihak SPC kamera utama hp ini dapat ditingkatkatkan hingga setara 5MP melalui aplikasi kamera yang sudah ditanam pada hp murah ini.

Nah, itulah sekilas info HP android Murah Tapi Canggih seharga 600 ribuan SPC S16 Flazz yaNG memiliki kelebihan pada sektor dapur pacunya, sementara kekurangan dari HP ini ada pada ukuran Ram 512MB saja dan juga kameranya yang berukuran standart 2MP.

Back To Top